Tanaman Hias dengan harga juta-an Dollar!

Posted on

Di pagi hari ini saya akan membuat artikel yan berhubungan dengan Tanaman Hias. Tetapi tanaman ini berbeda dengan tanaman seblumnya tanaman ini merupakan tanaman hias yang termahal di dunia pada saat ini. Oke langsung saja kita bahas secara detail ya.

Mungkin hampir di setiap rumah sudah banyak yang memiliki tanaman hias entah itu diletakkan di indoor atau pun di outdor. Tetapi kebanyakan tanaman hias yang ada di rumah rumah biasanya sudah sering sekali dijumpai. Mengapa ? karena tanaman hias tersebut sudah banyak terjual di pasaran lokal dan itu yang membuat mudah unutk mendapatkan nya.

Jika kita berbicara tentang harga, tanaman hias yang sering kita jumpai adalah tanaman hias yang berharga murah. Tetapi tanaman hias yang hanya bisa kita jumpai di rumah rumah tertentu itu pastinya memiliki harga yang lebih mahal. Hal ini karena sangat dipengaruhinya dari berbedanya tingkat dari penghasilan seseorang sehingga tidak semua orang akan mampu membeli tanaman hias yang sama ini.

Tetapi, apakah anda tahu bahwa tidak semua tanaman hias bisa dimiliki oleh semua orong? Tetapi tanaman ini hanya bisa di didapat pada beberapa orang saja di dunia karena harga jual dari tanaman ini sangat lah mahal sekali? Sangat tidak masuk akal sekali? Mari kita lihat ringkasan nya:

  1. Juliet Rose

Yang pertama adalah bunga Juliet Rose bunga ini adalah bunga yang sangat dikenal dengan mawar Juliet. Bunga dengan kelopak yang sangat indah sensasional dan memiliki warna yang sangat lembut ini. Bunga ini memiliki harga jual yang sangat mahal juga karena bisa ditaksir hinga $5,8 juta sangat mahal kan! Bunga ini sangat beda dengan mawar mawar yang lainnya, bunga mawar Juliet ini ditaksir dengan harga segitu karena bunga ini hanya bisa di panen dalam kurun waktu yang sangat lama sekitar 15 tahun lamanya. Jadi bagi anda yang ingin memiliki tanaman hias yang satu ini anda harus sabar ya.

  1. Gold Kinabalu Orchid

Yang ke dua adalah tanaman hias yang merupakan dari salah satu varian dari anggrek yang sangat mahal hargnya ini. Tanaman ini bisa ditaksir seharga $6000 perpotongnya. Tanaman ini mahal karena spesiesnya yang sekarang sudah sangat langka dan sudah disebut dengan flora yang hampir punah. Jika anda ingin melihat tanaman ini secara langsung anda bisa melihatnya di taman Nasional Malaysia.

  1. Shenzen Nongke Orchids

Yang ke tiga adalah tanaman hias bunga anggrek yang sudah pernah di lelang di cina dan laku dengan hara $200.000. sangat tidak terbayang kan! Tanaman ini terjual mahal karena tanaman ini anggrek ini sangat berumur panjang, dan diperkirakan sekitar 8 tahun.

  1. Lily of the Valley

Yang ke empat adalah tanaman bunga Lily of the Valley bunga ini terbentuk unik dengan berwarna putih yang mirip dengan lonceng kecil-kecil yang terbalik. Bunga ini sudah pernah dijadikan sebagai rangkaian buket yang dibawa Kate Middelton di hari pernikahannya. Bunga cantik ini ditaksir dengan harga $50. Tetapi bunga ini akan segera layu dan tidak akan bertahan lama.

  1. Glorisa

Tanaman yang ke lima adalah tanaman Glorisa ini adalah salah satu tanaman hiass yang sudah sangat langka sekali keberadaannya. Tanaman ini sekarang ini sudah sangat jarang sekali ditemukan di Indonesia karena tanaman ini hanya berkembang di daerah Afrika saja. Jika ditanamn pun, tanaman ini tumbuhnya sangat sulit sekali. Mungkin, itulah alasan dari mengapa bunga ini berparas menawan dan bunga ini ditaksir dengan harga senilai $10 pertangkainya.

  1. Lisianthus

Yang ke enam adalah tanaman bunga lisiantus ini adalah bunga yang sangat indah sekali bukan hanya saat mekarnya saja. Bahkan pada saat berbentuk kuncup pun. Ketika anda melihqat bunga ini pasti anda akan jatuh cinta. Dengan kecantikan yang dimiliki nya bunga ini ditaksir dengan harga $15-$35 pertandanya.

  1. Hydrangea

Yang ke tujuh adalah bunga Hydrangea bunga ini mempunyai 70 lebih spesies yang sudah tersebar di seluruh Asia dan Amerika. Tetapi bunga ini lebih banyak ditemukan di Negara – Negara Asia dan termasuk Indonesia. Bunga dari tanaman ini berbentuk kecil kecil, dengan tumbuh cantik dengan bergerombol, seperti bunga kol. Bunga ini mempunyai variasi warna yang beraneka ragam,  mulai dari warna yang soft hingga warna yang teerang sekalipun. Tanaman hias yang satu ini ditaksir dengan harga $6,5 itu perbatang nya. Bunga ini sangat cocok apabila dijadikan bunga buket yang disusun di acara acara khusus.

  1. Saffron Crocus

Yang ke delapan adalah tanaman hias bunga Saffron Crocus jika kita lihat sekilas, tanaman ini tidak memiliki keunikan disekitar bunga nya. Tetapi bunga ini bisa ditaksir seharga $1200 perpon-nya. Memiliki bunga yang sangat cantik mampu menjadikan dekorasi untuk memperindah taman atau perkarangan. Tetapi, bunga ini juga bisa diolah menjadi rempah – rempah. Rempah – rempah bunga saffron ini disebut dengan rempah rempah termahal di dunia.

Mungkin cukup sekian artikel pada pagi hari ini yang berhubungan dengan tanaman hias mungkin artikel ini dapat memudahkan anda dalam memilih bunga yang akan anda tanam di lingkungan atau pun halaman rumah sekitar anda. Semoga artikel ini dapat membantu anda. Dan tetap baca artikel artikel saya yang selanjutnya. Jangan lupa di like, comment, and share ya. See You Again.

Incoming search terms:

  • bunga hias
  • bunga hias kekinian
  • bunga hias termahal
  • bunga mahal dan cantik
  • tanaman hias termahal 2018
Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply