Ikan Hias Yang Sangat Cantik

Posted on

Ikan hias ini adalah ikan yang mempunyai habitat yang ada di air. Biasanya ikan ikan tersebut berada di air tawar dan di air laut. Keindah yang ada di bawah air menjadi salah satu orang yang pngen mengunjungi nya unntuk menyelam dan mau melihat keindahannya yang ada di bawah laut.

Bnyak orang yang mengeluarkan uangnya atau duitnya untuk mendapatkan melihat ikan hias terebut yang ada di bawah laut. Karna kemajuannya teknologi zaman sekarang sudah mulai canggih, kalian semua sudah bisa dengan mudah menikmati dengn keindahan yang ada di bawah air laut tersebut.

Manusia tertarik dengan ikan hias ini adalah dari bentuk nya ikan hias tersebut sangat lah unik, kalian kalian harus bener bener memperhatikan dalam segi ikan hias tersebut dengan warna, ukuran, dan serta keunikkan yang ada pada ikan hias tersebut. Kemudian ikan hias ini menjadi salah satu hiburan yang ada di bawah air laut yang mempunyai rurinitas yang sangat lah padat dalam tiap tiap hari atau tia tiap bulan.

Ada bnyak sekali ikan hias ini di harap kan oleh para manusia untuk menjadi ke sengan bagi yang mempunyai ikan hias tersebut. Kalia pernakah mimikirkan kita tetntang luasan yang ada di lautan tersebut. Apakah kalian tau, apa saja yang ada di bawah air laut tesebut.

Kebanyakkan penghuni lautan tersebut adalah spesies spesies yang aneh aneh yaitu ikan ikan yang sangat lah unik. Kemudian kalian semua yang mau memelihara ikan hias terebut, harus ada syaratnya yang awalnya kalian semua harus mengisi aquarium atau kolam terlebih dahulu dengan air laut atau air bias.

Tapi kebanyak orang memakai air laut agar ika ikan tersebut betah ( tidak cepet mati ). Tapi ada beberapa hal yyang kalian harus memperhatikan dalam memeliihara ikan hias air laut. Semua harus mengetahui tentang memelihara ikan hias air laut tersebut ini.

Memelihara ika hias air laut ini tidak sangat lah mudah, dari pada memelihara ikan ikan hias biasa tersebut. Harus kalian ketahui perawatan yang telebih dahulu adalah harus mengganti air tesebut harus di ganti bebrapa seminggi sekali.

Jika kalian semua yang belum pernah mencoba memelihara ikan hias air laut tersebut pasti kalian semua pada penasaran, kalian semua pengen mau memeliharanya ya. Untuk hal hal yang paling utama dalam memlihara ikan maka sangat lah di anjurkan untuk memelihar ikan hias air laut ini yang do kategorikan sebagi pemula, yang sudah saya terangkan yang ada di atas tersebut.

Ikan hias ini cpet bnget lah mati jika kalian semua pada mengisi aquarium kalian, mengisi air tawar tersebut. Selain itu ikan hias air laut tersebut juga memerlukan ukuran aquarium tersebur lebih besar berkembangnya dengan ikan hias air tawar tersebut.

Hal ini kalian semua harus memperhatikan batul dalam mengganti air lau secara berulang kali jika ikan hias kalian tersebut tidak cepet mati. Usahakan tempat kalian tersebut bersih dan hesat terus.

Ikan Hias Air tawar

 

Ikan hias air tawar ii merupakan ikan yang mempunyai habitat yang ada di air tawar. Kemudian kalian bisa memliharanya bisa di aquarium atau pu di kolam kalian. Dalam memlihara ikan air tawar ini memerlukan hiasan maka kalian semua bebas mau memlihra jenis jenis ikan air tawar tersebut.

Jika kalian mengingin kan keperluan bisnis maka kalian semua harus sesuai dengan kebutuhan yang ada di pasar tersebut. Kebanyak kan masyarakat lebih menyukai memelhara ikan hias air tawar dari pada ikan hias air laut.

Kenapa bnyak memlihara ikan hias air tawar, karena ikan hias air laut tersebut itu lebih mudah di mandingkan ikan laut.kemudahan bukan hanya di air saja tapi dari makan nya juga hingga cara mendapatkannya juga mudah.

Saya akan menerangkat ikan hias yaitu seperti  di awah ini :

  1. Ikan Hias Arwana

Dari dulu sampe sekarang ikan arwana ini selalu populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan arwana ini juga bisa di pelihara di luar negri juga ini tidak sangat lah sepi dalam meminatnya. Selau ramai dalam mencari ikan arwana tersebut.

Ikan arwana tersebut mempunyai badan yang sangat lah panjang, sirp yang dubur yang berada sangat lah jauh di belakang di bagian tubuh ikan arwana tersebut. Bntuk ikan arwana tersebut sangat lah unik dari pada ikan ikan lainnya. kalau ikan lainnya kan besar dan panjang tapi kalu ikan arwana ini kecil itu memanjang dan tiulah ke unikkan yang ada di arwana tersebut.

Sungut yang ada di ikan tersebut menjadi salah satu ciri khas nya, yaitu ikan arwana itu mempunyai dungsi sebagai mendeteksi kalau ada musuhnya yang ada di dekat ikan arwana tersebut.

  1. Ikan Hias Luohan

Ikan luohan ini merupaka ikan hias air tawar yang sangat di sukai banyak orang oleh para pencinta ikan hias tersebut yang ada di dunia. Kemudian keunikan ikan ini adlah yang terdapat benjolan yang sangatlah besar yang ada di kepalanya, kemudian orang Indonesia biasanya di panggil kepala jenong.

Ikan luohan terdapat di beberapa Negara di Asia Tengara seperti Malaysia. Ikan ini pernah menjadi femes di Indonesia yaitu pada tahun 2000 tahunan. Bhakan manusia membudi dayakan ikan luohan tersebut sampe kehabisan stock yang ada pasar pasar tersebut. Bnyak orang yang mau membelinya ikan luohan tersebut walaupun mahal atau pun murah.

Incoming search terms:

  • foto ikan hias cantik
Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply