Kebun Binatang Maut

Yuk Cari Tau Kebun Binatang Paling Berbahaya di Dunia

Posted on

Kebun Binatang Berbahaya di Dunia – Baru-baru ini, Kebun Binatang Surabaya yang menjadikan sorotan pada internasional karena banyaknya pada hewan yang telah mati di sana. Tetapi rupanya, lujan Zoo di Argentina juga menjadikan sorotan karena yang dianggap untuk membahayakan para pengunjung. Mengapa demikian?

Mungkin, lujan Zoo adalah satu-satunya kebun binatang yang dimana adanya pengunjung bisa berinteraksi dengan langsung pada seluruh hewan pada dalamnya. Dan berbeda dengan Taman Safari Indonesia yang dapat membolehkan pada pengunjung berinteraksi di dalam kandang khusus.

Masuknya Lujan Zoo, traveler yang seperti dapat memasuki pada hutan karena boleh berinteraksi dengan semua mahluk buas. Tidak heran, jika Lujan Zoo disebut-sebut sebagai kebun binatang yang paling berbahaya di dunia. Hal itu juga dapat dikemukakan pada beberapa media massa internasional, salah satunya IB Times.

Lujan Zoo
Lujan Zoo

Lujan Zoo yang dapat terletak di Lujan, tak jauh dari Buenos Aires, Argentina. Pada waktu yang dapat dibuka pada 1994 kebun binatang ini hanya mempunyai beberapa ekor monyet, singa, dan juga beberapa hewan lainnya. Yang dapat mengutip pada situs Lujan Zoo, kebun binatang ini dapat menempati pada area seluas 1.500 meter persegi.

Kebun binatang tersebut yang mempunyai aneka hewan yang mulai dari macan, singa, gajah Asia, monyet, rusa, beruang, singa laut, llama, flamingo, antelope, dan juga beberapa hewan Afrika lainnya. Pada tiap kandang yang dapat dijaga oleh petugas yang akan memberikan informasi, yang sekaligus membolehkan pada pengunjung berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan tersebut.

Selain dapat menyentuh, pengunjung pun dapat memeluknya, menaiki, bahkan juga memberi susu pada anak macan. Hal-hal ini yang membuatnya Lujan Zoo yang disebut paling berbahaya di dunia. Meski begitu, rupanya pihak Lujan Zoo yang mempunnya alasan sendiri.

Mereka juga berani untuk membiarkan pengunjung berinteraksi dengan langsung pada hewan buas dengan dua metode. Yang pertama, dapat memastikan pada perut hewan tersebut terisi pada setiap waktu yang sehingga tidak dapat kelaparan dan juga mengincar manusia.

Keduanya dengan cara membesarkan pada masing-masing hewan buas yang bersama anjing. Dengan begitu, hewan buas ini seperti macan, dan juga singa yang akan belajar dengan sifat pada kedekatan anjing yang terhadap pada manusia. Tetapi tetap saja, tak sedikit orang yang beranggapan dengan dua metode yang benar-benar dapat memberikan pada keamanan bagi pengunjung.

Bagi traveler yang dapat membawa anak, Lujan Zoo yang dapat menyediakan pada area yang khusus hewan ternak yang seperti ayam, kelinci, dan juga kambing. Meski adannya pihak pada kebun binatang yang akan menjaminnya pada hewan buas yang tak akan membahayakan pada pengunjung, dan ada baiknya juga untuk anak anda pada tempat yang aman.

Kebun binatang ini tidak pernah sepi pada pengunjung saat liburan, hal ini yang dikarenakan kebun binatang yang selalu jadi alternative saat menghabiskan pada liburan untuk bersama keluarga khususnya pada anak-anak.

Selain itu cocok sekali untuk menjadikan tempat menghabiskan liburan bersama keluarga, banyak juga hal ini yang bisa kita temukan. Khususnya anak-anak yang berlibur sekaligus dapat mempelajari pada keberagaman flora maupun fauna.

Pengunjung juga di perbolehkan untuk menunggangi singa, yang tentunya singa yang jinak. Selain itu dapat menunggangi singa, di sini juga pengunjung dapat diperbolehkan untuk memberi makan dan juga berinteraksi dengan hewan yang lainnya yang seperti beruang dan juga harimau.

Tetapi ternyata, ada juga kebun di dunia yang termasuk ke dalam kebun binatang dengan pelayanan paling kejam yang terhadap hewan-hewan di dalamnya. Bahkan juga ada kejadian yang mengerikan di saat seekor jerapah yang di temukan hingga mati dengan keadaan yang terdapat 44 pon bungkus plastic di dalam perutnya.

  1. Pyongyang Central Zoo, Korea Utara

Pada tahun 2006, Asia Times ini yang dapat melaporkan dengan cara Pyongyang Central Zoo menganiaya pada binatang-binatang di dalamnya. Bahkan juga kandang yang dapat dipakai yang sebenarnya juga sangat sempit hingga tidak dapat dimasuki pada manusia ataupun dengan beruang. Dengan Kondisi di tempat ini yang terlalu dingin untuk para binatang. Tak heran juga, pada binatang-binatang di tempat ini yang menjadi tidak bahaya, tertekan, dan juga stres.

  1. Dhaka Zoo, Bangladesh

Binatang Paling Berbahaya di Dunia Kebun binatang ini juga pernah di berhentikan untuk sementara ini dan juga dapat di selidiki pada tahun 2009 lalu karena adanya jumlah pada kematian binatang ini pada dalamnya yang sangat besar.

  1. Oradea Zoo, Romania

Oradea Zoo yang memiliki binatang-binatang yang dapat hidup sangat menyedikan. Dalam kondisi mereka juga sangat buruk. Ada 13 singa yang dapat dinyatakan berada dalam kondisi sangat bahaya.

Kebun Binatang yang Paling Maut di Dunia

Kebun Binatang Maut
Kebun Binatang Maut

Banyak hewan yang telah mati karena 20 kg plastic yang ada didalam perutnya, salah satunya adalah jerapah jantan dan gajah betina ini yang terjadi pada dua tahun silam dengan keadaan kaki yang patah da nada juga seekor singa di kota Afrika yang juga tewas tergantung kejadian ini semua termasuk dalam kategori kebun binatang maut yang ada di dunia.

Sejauh ini ada enam hewan yang telah mati di salah satunya pada kebun binatang yang terbesar di Indonesia, yang dapat terletak di Jawa Timur, dan termasuk diantaranya adalah seekor hewan yang sangat langkah “naga” dan juga komodo yang berumur 3 tahun dan juga seekor singa Afrika yang bernama Michel, yang dapat ditemukan dengan tewas tergantung dengan kabel menjerat pada leher.

Picu kemarahan masyarakat

Kisah ini sangat tragis dan telah memicu pada kemarahan masyarakat, tuduhan korupsi, dan juga bahkan ada yang menarik seorang kandidat calon presiden ke dalam pusaran kontroversi.

Dugaan korupsi

Pada bulan yang lalu, Walikota Tri Rismaharini yang dapat menyerahkan pada dokumen kepada komisi pada Pemberantasan Korupsi KPK dan dapat meminta pada lembaga itu untuk menyelidiki kemungkinan akan terlibat yang sejumlah pengolah kebun binatang dalam perdagangan elegal.

Janji memperbaiki

Pada bulan yang lalu, gambar-gambar satwa dikebun binatang ini yang ada di dalam keadaan yang sanat menyedikan yang pertama kali juga dapat muncul disebuah harian di Inggris, yang dapat beredar sangat luas di media social Indonesia, yang dapat menyudutkan posisi walikota.

Leave a Reply