Brewok Keren

Cara Menumbuhkan Brewok Secara Alami Dan Cepat

Posted on

Halo pembaca setia gedubar.com. Nah, apakah kalian menyukai untuk memiliki brewok dan jenggot ?. jenggot ataupun brewok adalah hal yang banyak diinginkan oleh kebanyakan laki- laki di dunia ini, karena banyak orang menganggap bahwa pria yang memiliki brewok ataupun jenggot itu adalah pria yang keren dan macho. Dengan begitulah banyak orang yang menginginkan untuk memiliki brewok di wajah mereka.

Cowok Brewok
Cowok Brewok

Oleh karena itu, memang ada banyak sekali para pria yang berusaha untuk menumbuhkan brewoknya dengan berbagai cara, namun sebenarnya yang mempengaruhi pertumbuhan brewok adalah dari hormon –hormone dan nutrisi didalam tubuh, dan pada dasarnya bahwa pria yang memiliki hormon androgen yang tinggi akan lebih cepat dalam pertumbuhan brewoknya.

Ada juga pernyataan juga bahwa pria yang memiliki brewok adalah pria yang memiliki gairah yang tinggi, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai pria yang memliki brewok karena dasar pernyataan tersebut. Nah, tentu saja ini menjadi keuntungan yang tersendiri bagi pria yang memiliki brewok.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yang mungkin cukup penting bagi anda yang menginginkan untuk menumbuhkan  brewok anda agar penampilan anda lebih keren dan macho. Daripada membuat anda menjadi penasaran, langsung disimak saja ulasan berikut ini.

Cara menumbuhkan brewok dengan cepat dan alami

  1. Minyak Tarantula

Cara yang pertama adalah menggunakan minyak tarantula sebagai minyak alami penumbuh brewok, mungkin ini adalah cara yang sangat ekstrim bagi kalian yang jijik terhadap tarantula, karena tarantula sendiri merupakan laba- laba yang berukuran besar dan memiliki bulu yang lebat. Namun anda jangan salah, bahwa dengan menggunakan minyak tarantula ini kalian bisa menumbuhkan brewok anda dengan waktu yang cepat. Anda bisa menggunakan tarantula ini dengan cara membakar dan mengambil minyaknya serta mengoleskan minyaknya ke tempat yang anda inginkan untuk menumbuhkan brewok.

  1. Telur Udang

Mungkin cara yang satu ini sudah popular sejak zaman dahulu, karena dengan menggunakan telur udang untuk menumbuhkan brewok adalah cara yang sudah dilakukan oleh nenek moyang kita secara turun temurun. Nah anda bisa memanfaatkan telur udang ini dengan cara mengoleskan lender telur udang ini pada tempat- tempat yang anda inginkan untuk tumbuhnya rambut anda. Nah mungkin cara yang satu ini cukup menjijikan bagi kalian karena jika telur udang ini dipecah, maka akan keluar lender yang amis, tetapi anda jangan khawatir karena dengan menggunakan cara yang satu ini, brewok anda akan tumbuh dengan cepat.

  1. Mentega

Cara yang ketiga adalah menggunakan mentega sebagai penumbuh brewok alami. Nah dengan menggunakan mentega sebagai obat alami penumbuh brewok, tentu saja kalian merasa termudahkan karena mentega itu sendiri dapat dibeli di semua toko di Indonesia. Anda bisa memanfaatkan mentega sebagai penumbuh brewok alami dengan cara mongoleskannya pada tempat yang akan tumbuh rambut setelah mandi.

  1. Minyak Kemiri

Cara yang ke empat ada minyak kemiri. Minyak kemiri adalah minyak yang dari dulu sudah dipercaya mampu menumbuhkan bulu halus pada kulit kita, dengan demikian kita bisa memanfaatkan minyak kemiri ini sebagai penumbuh brewok bukan ?. nah anda bisa menggunakannya dengan cara mengoleskan minyak kemiri ini pada tempat- tempat yang ingin ditumbuhi bulu. Dan banyak orang yang sudah membuktikan bahwa minyak kemiri ini bisa menumbuhkan brewok dalam waktu yang singkat.

  1. Daun Urang-Aring

Cara yang ke lima ada daun urang aring. Daun urang aring memang agak sulit ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia, anda sudah mengetahui bukan ?, bahwa daun urang aring banyak yang digunakan sebagai campuran shampoo dan juga minyak rambut, itu karena minyak urang aring ini memang sangatlah baik bagi pertumbuhan rambut, dengan demikian anda bisa menumbuhkan brewok anda dengan waktu yang singkat. Nah bagi anda yang tidak bisa menjumpai daun urang aring ini di rumah anda, anda juga bisa menggunakan minyak urang aring sebagai penumbuh brewok anda.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menumbuhkan brewok anda secara cepat dan sempurna yang bisa saya buat.

Terima kasih telah mampir dan membaca artikel ini dan sampai jumpa.

Leave a Reply