Apa Itu Cinta?

Posted on

Cinta, semua orang pasti sudah pernah mendengar kata ini. Cinta tidak memandang usia, cinta tidak memandang derajat seseorang. Pasti semua orang di dunia ini sudah pernah merasakan dicintai, baik itu dicintai orang tua ataupun orang lain, bagaimana rasanya? Cinta adalah karunia dari Alloh untuk semua hambanya, bahkan hadirnya cinta sering kali membuat anda galau dan pusing memikirkannya. Bahagia, senang, pahit, sedih, galau semua rasa itu akan tumpah ketika anda merasakan cinta.

cinta adalah karunia dari Tuhan
cinta adalah karunia dari Tuhan

Cinta itu tidak terlihat, rasanya seperti angin yang tiba-tiba saja datang, baunya saja tidak bisa dicium apalagi dipegang. Banyak orang yang menggambarkan cinta seperti hati, kenapa? Karena cinta itu penuh kasih sayang, kelembutan dan kebahagiaan. Cinta mampu membangkitkan semangat seseorang, cinta dapat menyeret seseorang menuju jalan kebahagiaan, dengan cinta kita bisa merasakan semuanya.

Jika anda dapat menghasilkan cinta yang baik, cinta yang positif hasilnya juga akan positif bagi diri anda. Akan tetapi, jika cinta yang anda hasilkan buruk, itu akan berdampak buruk juga bagi diri anda. Cinta itu sederhana, cukup dirasakan tidak bisa dipegang ataupun dilihat. Cinta itu akan muncul seiring berjalannya waktu, cinta hadir bersama suka dan duka seseorang. Apalagi cinta sejati, tidak semua cinta dikatakan cinta sejati. Kenapa? Karena cinta sejati akan terus bersama anda seiring berjalannya waktu,dan tidak akan pernah meninggalkan anda.

Cinta sejati hadir jika kita bisa mensejatikan cinta itu, jadi kunci utama dari cinta sejati adalah diri sendiri. Seberapa kuat, seberapa besar cinta sejati itu tergantung dengan anda dan pasangan anda. cinta sejati akan membawa anda kedalam pelaminan, disitulah anda harus benar-benar fokus mempertahankan cinta anda. karena tidak sedikit cinta dipelaminan yang berakhir, itu semua karena kurangnya rasa perhatian satu sama lain dan kurangnya rasa kesadaran.

Cinta sejati akan mengerti apa yang sedang kita rasakan, itu semua karena keajaiban dari cinta yang hadir karena kokohnya sebuah hubungan. Cinta sejati akan rela berkorban untuk anda, walaupun sebesar apapun resiko yang akan dia hadapi. Ingat, cinta sejati tidak akan pergi apalagi berakhir. Cinta sejati akan menerima kekurangan anda, dan akan menjadi pelengkap anda. dimana cinta sejatimu? Cinta sejatimu ada didalam doa mu, ada didalam hatimu, ada didalam jiwamu.

Gravatar Image

Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply