Tips Agar Terlihat Cantik Luar Dalam

Posted on

Jangan menganggap cantik itu orang yang mempunyai kulit putih, rambut yang panjang dan body langsing. Jika kamu menganggap seperti itu, cepat-cepatlah pergi ke psikiater deh!

Kamu harus bahwa definisi cantik itu bermacam-macam. Bukan hanya ketika seorang cewek pandai berdandan atau mix and match baju, mereka juga bisa tampil lebih menawan lagi apabila kamu murah senyum dan perangainya nggak jutek.

cantik luar dan dalam
Cantik Luar Dalam

Pengen tau caranya agar cantik luar dalam? Nggak perlu berlebihan dan buang uang, cantik itu bukan kewajiban kok!

  1. Jangan sampai kamu menyepelekan kondisi rambut karena rambut itu mahkota

Merawat rambut juga penting, berhijab maupun tidak. Jika kamu rutin keramas 2 hari sekali, mood kamu akan lebih baik dan orang lain juga nggak terganggu dengan lepek dan kusam rambutmu.

  1. Jaga kesehatan dan kebersihan mata secara rutin karena mata adalah jendela hati

Mata yang indah tidak ada artinya apabila tanpa kesehatan yang terjaga. Ada sebagian orang yang rela mengeluarkan banyak uang demi mengkonsumsi vitamin A yang cukup. Bahkan ada juga yang menyempatkan diri setiap pekan pergi ke pegunungan, pantai atau wisata alam yang lain agar dapat menyegarkan mata.

  1. Usahakan hidungmu bersih tanpa ada upil atau ingus kering

Sebelum berangkat bersihkan dahulu hidung dengan menggunuakan tisu atau air daripada bersin-bersin di tempat umum. Bersihkan sewajarnya, jangan sampai hidungmu luka.

  1. Perhatikan penampilan bibirmu. Nggak perlu seksi yang penting adalah sehat dan berseri

Bibir yang sehat dan terjaga kelembabannya jauh lebih dilirik oleh lawan jenis dibandingkan dengan bibir yang tebal, merah tapi pecah-pecah. Bibir adalah salah satu daya tarik dibandingkan dengan bagian wajah yang lain.

  1. Jangan sampai bekas jerawat dan komedo mengganggu percaya dirimu

Ketika kamu sudah merasa sangat cantik dan nyaman dengan fashionmu ternyata moodmu berubah karena muncul jerawat atau komedo yang makin banyak. Hal yang sepertilah yang akan membuatmu lemas seketika. Oleh karena itu, kamu harus rajin untuk membersihkan wajah dengan sabun pembersih yang cocok dengan kulit wajahmu. Jangan mengikuti tren make-up terbaru kalau kamu hanya memaksakan.

  1. Pakailah baju yang sesuai dengan warna kulit dan postur tubuh. Jangan paksakan untuk mengikuti tren fashion kalau memang nggak cocok

Jangan repot-repo untuk mengikuti tren fashion kalau memang nggak cocok. Karena baju yang terbaik adalah yang bisa membuatmu nyaman. Maka dari itu, kamu harus memilih pakaian apa saja yang cocok untuk kulit dan postur tubuhmu.

  1. Agar cantikmu terpancar luar dalam. Jangan lupa tersenyum, perbanyak minum air mineral, konsumsi buah-buahan dan sayuran

Bagaimana pun kondisimu, usahan tetap tersenyum dan menyapa orang yang ada di sekitarmu. Hal ini yang membuat bagus mood dan penampilan dalam keseharian. Jangan lupa konsumsi buah-buahan, sayuran dan air mineral agar kecerahan kulit selau terjaga. Selain hatinya menawan, tubuh juga menjadi semakin sehat.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply