Kamu Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh? Itu Tandanya Kamu Adalah Orang yang Tangguh

Posted on

Setiap mungkin mempunyai idola dan mencintai idolah adalah hal yang tidak bisa dihindari. Tidak hanya mencintai wajahnya saja tapi kamu juga mengidolakan suara emasnya, bertalenta di atas kata istimewa dan lain sebagianya.

Tapi kamu hanya bisa memantau updatenya dari layar televisi atau handphone, hanya bisa membayangkan hal yang lucu bareng idola. Kamu masuk dalam golongan orang yang tangguh jika kamu merasakan resiko mencintai dari kejauhan.

menyayangimu
Aku Hanya Bisa Mengkhayal Tentangmu

Bawaannya males bangun kalau pas membuka mata di pagi hari dibangunin sang idola dengan lembut

Ketika kamu buka mata di pagi hari, kamu belum rela untuk meninggalkan mimpi indahmu yang sedang bersama idola. Membayangkan jika dibangunin dengan pelan dan lembut oleh sang idola yang begitu tampan. Membuat malas untuk bergerak dan bangun pagi.

Sebelum tidur kamu pernah ngebayangin, seandainya jodohku adalah idolaku. Bayangin bisa duduk bareng di pelaminan. Hal ini menyebabkan kamu untuk susah tertidur

Hati siapa yang tahu. Berdoa’a pada Tuhan agar bisa berjodoh dengan sang idola. Mungkin itu adalah salah satu do’a yang kalian panjatkan. Hitung-hitung biar badmood enyah, membayangkan siapa tau bisa nikah sama idola saja kamu sudah senyum-senyum sendiri. Orang mengira kamu orang gila.

Ketika buka Instagram ternyata ada notif dari idola kesayangan yang ngelike foto-fotomu

Pernah berkhayal sang idola bisa ngelike foto-foto kita, jika hal itu terjadi pasti kamu akan sangat senang sekali, jingkrak-jingkrak nggak karuan. Pernah berkhayal seperti itu kan? Kalian juga pernah punya mimpi untuk bisa kolaborasi bersama idola kan? Kamu mengikuti seleksi yang panjang, akhirnya mimpimu bisa terwujud untuk kolaborasi bersama sang idola.

Dapat chat yang tak terduga dari sang idola, dikejar deadline jadi nggak terasa. Tapi itu hanyalah khayalan semata

Berkhayal bisa di chat sama idola aja udah senang, apalagi kalau hal itu bisa terwujud beneran. Pasti kamu bakalan nggak bisa tidur bermalam-malam.

Ketika hujan deras tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan mengantar makanan, ternyata pengantar itu adalah idolamu

Pernah berkhayal juga kan, ketika hujan deras tiba-tiba ada yang mengetuk pintu. Ketika buka pinta ternyata itu adalah idola mu yang mengantarkan makanan untukmu. Pasti seneng banget rasanya.

Incoming search terms:

  • kata kapan kamu duduk di pelaminan bareng aku
Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply