cara charger wifi simpel

Wow Wajib Coba, Teknologi Charger Wireless Masa Kini

Posted on

Dengan majunya zaman yang semakin hingar-bingar, tentunya kita tau bahwasanya teknologi pun,juga akan ikut berkembang dan lebih maju lagi, karena dalam sebuah zaman pasti akan lebih maju dan maju sampai mereka dapat menciptakan teknologi yang ideal,tepat guna dan tentunya yang efisien juga, karena dalam setiap pembuatan teknologi terkadang akan menimbulkan efek tertentu bagi lingkungan,atau ekosistem di bumi, dan sekarang ini teknologi di abat 20 sudah sangat berkembang terlebih untuk urusan teknologi yang efisien dan simpel, pembuatanya pun di desain dan di usung dengan cara semudah-mudahnya agar dapat memudahkan penggunanya dalam mengoprasikan perangkat  tersebut.

Sudah banyak sekali teknologi yang diciptakan oleh orang-orang tertentu yang ingin membuat revolusi dalam dunia teknologi terlebih bagi para, professor atau ahli mekanik perangkat. Dan tentunya,sejak dulu sampai sekarang , teknologi telah berjalan dan berevolusi dari perangkat  yang sangat rumit tuk di gunakan sampai perangkat yang sangat mudah dan efisien dalam penggunaanya, ini lah yang di maksud dengan revolusi teknologi.

Banyak sekali contohnya,  dahulu orang-orang membuat komputer pertama dengan ukuran, berat , besar dan sepersifikasi yang sangat minim, di tambah dengan sulitnya mengoprasikan perangkat tersebut. Namun seiring dengan majunya revolusi teknologi maka lambat laun teknologi tersebut akan semakin mudah dan efisen dalam pengoprasianya.

Dan baru-baru ini sedang marak-maraknya bermunculan teknologi yang sangat efisen dan ramah lingkunya,salah satu contohnya adalah charger Wireless untuk smart phone atau untuk perangkat sejenis ini seperti handphone jadul, oke langsung saja kita ke inti dari topik artikel ini, disini saya ingin membagikan ilmu yang sangat mudah dan efisen terutama bagi anda yang ingin menjalani hari-hari dengan mengengam handphone untuk kebutuhan sehari-hari, karena biasanya nih, batrai handphone itu sangat cepat habis terutama ketika di gunakan berlama-lama di tambah seringnya lupa atau ego yang tinggi untuk mengistirahatkan handphone anda.

 

Di sini saya punya satu solusi bagi anda yang sering mengalami masalah di atas,yaitu dengan cara membuat charger wireless sederhana, dan tentunya sangat mudah dalam membuatnya, pertama-tama pastikan dahulu bahwa handphone anda support teknologi wifi karena ini adalah salah satu syarat penting dalam pembuatan perangkat ini. Sekaran ikuti langkah-langkah saya, Siapkanlah bahan-bahan di bawah ini:

  1. Siapkan alat untuk mengubah cara mencharger, yaitu semacam plastik tipis berisi kumparan-kumparan.
  2. Ambil handphone yang support wifi yang pasti milik anda sendiri.
  3. Bukalah kesing hp dan cabut batrainya.
  4. Buka stiker atau lapisan yang melapisi plastik tipis ( pengubah cara charger yang anda beli tadi ) tersebut.
  5. Setelah itu, maka Anda akan menemukan semacam bentuk mirip pin, yang akan Anda gunakan menghubungkan  batrai  dengan sinyal wifi dari alat charger wireless Anda.
  6. Pasang pin pada colokan atau konektor pengisi batrai pada handphone, setelah itu tempelkan alat yang anda beli tadi pada belakan batrai handphone anda, ingat jangan sampai mudah lepas.
  7. Setelah tertutup dan sempurna menempel, maka tutuplah kesing hp anda, lalu tunggu sampai ada tulisan “ Wireless charging “. Maka, selamat Anda telah berhasil membuatnya.
  8. Mode Charging pun siap di oprasikan.

Bagaimana, apakah Anda siap untuk mencobanya di rumah, karena hitung-hitung lumayan bisa charger batrai  jarak jauh, atau paling tidak bisa di gunakan untuk sekedar charger batrai ketika ada di sekitar rumah dan gak mau jauh-jauh sama si handphone tercinta. Oke sekian informasi teknologi dari kami terima kasih atas kunjunganya, selamat mencoba…

Leave a Reply