bagaimana cara menguasai dunia

Bagaimana Cara Menguasai Dunia

Posted on

Mungkin anda telah tau apa itu dunia? Tentu saja di dalam dunia kita bisa temukan banyak hal, ada yang jelek dan yang baik ada yang terlihat dan ada yang tersembunyi dan juga ada yang kita ketahui dan ada yang tidak kita ketahui, macam-macam sekali hal yang dapat kita temukan di dunia dan apakah anda mau mengerti bagaimana cara menguasai dunia tanpa harus bekerja keras?, mungkin ini terdengar aneh tapi sebenarnya ini nyata.

Yah mungkin sebelum saya menjelaskan bagaimana caranya sebelumnya, saya ingin bercerita terlebih dahulu. Di Jepang waktu itu pernah kedatangan orang Indonesia dan dia memang sedang ada urusan disana, suatu hari dia sedang terburu-buru pergi naik kereta tapi sebelum dia pergi dia masuk ke wc untuk buang air kecil, tapi na’asnya saat dia turun distasiun yang baru dia lupa bahwa dia meninggalkan dompetnya di wc tadi.

Dengan cepat dia kembali ke stasiun dan segera masuk ke wc untuk mengambil dompetnya anehnya dompet dia yg tertinggal tadi masih berada ditempat yang sama dan tidak tergeser sedikitpun, lalu saat dia keluar dari wc dia bertemu dengan penjaga yg sedang berjaga disana dan berkata :”maaf pak bagaimana bisa dompet saya yang tertinggal lama di wc bisa berada ditempat yang sama dan tidak tergeser sedikitpun?”, penjaga:”di negara kami, kami tidak suka mengambil barang yang bukan barang kami jika memang hilang berarti itu bukan kami tapi kulitmu(orang Indonesia).

Dari cerita diatas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa banyak sekali dinegara Jepang yang agamanya bukan “islam” tapi “sinto”(penyembah matahari) tapi mereka bisa mempraktikan perilaku yang berlaku di agama islam, tapi justru orang islam sendiri malah jarang melakukan perilaku-perilaku yang berlaku di islam malah mereka melakukan perilaku-perilaku yang dilarang oleh islam, dan tidak seharusnya kita kalah dengan mereka orang jepang karna kita itu lebih baik dari pada mereka.

 

cara menguasai dunia
negara jepang

Ok tadi saya sudah menceritakan tentang orang Jepang yang mereka terkenal dengan kejujurannya, ok kita kembali ke topik sebelumnya tentang “menguasai dunia”, zaman dahulu di abad kita yang awal ada orang yang mengatakan bahwa “siapa saja yang menguasai lautan berarti dia menguasai dunia” betul sekali ternyata dulu ada seorang pelayar terkenal bernama “Cristhoper Colombus” yang mana dia telah mengelilingi dunia dengan berlayar, dan suatu hari dia pergi barat dari eropa dengan maksut mencari rempah-rempah dan alhasil dia menemukan sesuatu yang tak terkira.

Yah dia menemukan benua yang besar dan dinamakan benua”Amerika” yang sekarang menjadi benua dengan keperadaban yang maju. Akhirnya di abad pertengahan ada orang yang mengatakan “barang siapa yang dapat menguasai daratan berarti dia menguasai dunia” benar sekali saat daratan sudah mulai maju maka jarang sekali orang yang pergi berlayar,dan banyak sekali negara yang mencoba untuk menguasai dunia dengan cara mempertahankan wilayah dan mencoba untuk menguasai dengan cara pelan-pelan.

Seperti Israel dengan Palestina yang mana Israel mempunyai pertahanan yang sangat kuat dan tidak ada orang yang dapat menembusnya dan sekarang dia mencoba menguasai palestina dengan maksut merampas semuanya yang ada didalam palestina, ini menunjukan bahwa bila kita menguasai daratan kita juga bisa menguasai dunia tapi ini tidak bertahan lama.

Akhirnya di zaman kita ini ada orang yang berkata :”barang siapa yang bisa mempunyai “6 thobiat luhur” berarti dia bisa menguasai dunia, terbukti sekarang orang-orang dimana saja yang bisa mempunyai: rukun,jujur,amanah,kerja sama yang baik,mujhid muzhid,kompak, dijamin dia akan terima dimana saja tempatnya dan dia pasti akan menjadi orang yang berbakat dan disegani maksut article saya disini adalah agar anda semua dapat menguasai dunia dalam arti membuat dunia ini lebih baik dan menghilangkan semua hal-hal yang negative menjadi positif.

Mungkin sudah lebih dari cukup kita bisa menguasai dunia hanya dengan 6 thobiat luhur, karna itu kita harus buktikan pada mereka bahwa kita semua pasti bisa melebihi mereka orang-orang di luar sana.

Leave a Reply