Atlit Cantik Indonesia Lindswell Kwok

Atlet Cantik Asal Indonesia Ini Berprestasi Di Kancah Internasional

Posted on

Menjai seorang atlet memang sangat membanggakan dan juga banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan profesi lainnya, yang membedakan adalah atlet memiliki postur tubuh yang ideal yang menjadi idaman dan juga banyak didambakan banyak orang, hal itu dikarenakan latihan yang berat selama menjalani karirnya.

Stamina yang bugar dan bentuk tubuh yang ideal kerap menjadi salah satu faktor terpenting dalam mencapai prestasinya, hal ini dikarenakan lawan mereka juga sudah berlatih dengan keras dan juga menjadi sangat kuat. Namun terlepas dari itu semua kebanyakan para atlet memiliki kelebihan sendiri, atlet wanita yang memiliki postur tubuh indah dan juga berwajah cantik, hal itu dapat menarik perhatian banyak orang, tidak hanya pecinta olahraga namun masyarakat umum pun ikut menyukainya.

Banyak sekali atlet wanita cantik Indonesia dari berbagai cabang olahraga, dengan kecantikan yang mereka miliki membuatnya menjadi faforit banyak orang selain itu yang luar biasa mereka juga terbukti bisa berprestasi di kancah internasional.

1.Lindswell Kwok

Lindswell Kwok
Lindswell Kwok

atlet yang satu ini tidak hanya cantik namun sudah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia, Lindswell ini sudah banyak sekali meraih mendali emas di berbagai kejuaraan wushu internasional. Dua mendali emas yang berhasil ia dapat dari nomor Taijijian dan Taijiquan, dalam ajang kejuaraan wushu 2015, atlet cantik ini berniat akan pensiun setelah berahasil menjadi juara di Asian Games 2018.

2.Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix Manuputty
Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix Manuputty atlet Indonesia yang menjadi menarik perhatian penonton karena prestasinya sebagai pebulu tangkis dan juga mempunyai wajah yang cantik.

Kabarnya atlit cantik ini pernah mendapat tawaran bermain film di Singapura, namun tawaran itu di tolaknya karena ia inin foku menjadi pemain bulu tangkis yang profesional. Pada kejuaraan SEA Games 2013 yang berlokasi di Myanmar atlet cantik ini berhasil meraih mendali emas di nomor tunggal ia berhasil mengalahkan lawannya Nypydaw asal Myanmar di final.

3.Yolla Yuliana

Yolla Yuliana
Yolla Yuliana

Yolla Yuliana merupakan atlit caantik Indonesia yang tergabung dalam Jakarta Electric PLN, Atlet cantik asal bandung ini berhasil menjuarai pada ajang Pertamina Proliga 2015. Sayangnya kesuksesan Yolla tidak sampai di SEA Ganes 2015 dan hanya mendapatkan mendali perungu karena dikalahkan oleh pemain Thailand 1-3 saat semifinal.

4.Hanum Fasya

Hanum Fasya
Hanum Fasya

Hanum Fasya adalah atlet pebasket yang prestasinya tidak diragukan lagi, selain sangat berprestasi ia juga memiliki paras wajah yang cantik, selain itu Hanum juga menjadi pemain andalan merah putih basket putri, atlet ini dikenal juga karena nampak enerjik saat di lapangan.

Atlet cantik ini berhasil mengharumkan nama bangsa dengan berjuang bersama tim basket putri Indonesia di aang SEA Games 2015 di Singapura, dengan berhasil membawa mendali perak ke tanah air. Wajah cantik asal Ibu kota ini juga menarik perhatian para suporter. Apalagi senyum manis ramahnya itu membuat para suporter makin tergila-gila padanya.

5.Ceyco Georgia Hutagalung

Ceyco Georgia Hutagalung
Ceyco Georgia Hutagalung

Selain kuat Ceyco yang dikenal sebagai atlet karate juga sangat menarik karena kecantikannya, ia semakin dikenal dengan berhasil menjuarai Daunia Karate 2015 November lalu. Ini merupakan emas pertama yang diraih Ceyco pada kejuaraan dunia WKF, atlet cantik kelahiran 24 Juni 1999 tidak menyangka bisa menjadi juara karena hanya menargetkan perungu.

Karena itu ia sangat senang karena targetnya berhasil ia lampaui, atlet cantik ini mengatakan bahwa pertama kali ia mengenal karate dari tanenya yang merupakan mantan atlet karate. Sekarang ini Ceyco menjadi siswi kelas II di SMA 39 Jakarta.

Itulah atlet canti Indonesia yang, memukau dan juga bisa di jadikan inspirasi.

Incoming search terms:

  • prestasi hanum fasha
  • atlit canti bulu tangkis
Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply