Rumah Mewah Minimalis Raffi Ahmad
Rumah Mewah Minimalis Raffi Ahmad

Rumah Mewah Minimalis Raffi Ahmad

Posted on

Tidak hanya soal beritanya saja yang menjadi sorotan publik, rumah baru dari Raffi Ahmad juga menjadi buah bibir banyak orang. Rumah yang dibangun di lahan seluas seribu meter persegi ini kabarnya juga memakan biaya yang begitu fantastis. Lalu seperti apa desain dan konsep rumah Raffi Ahmad ini? berikut ini ulasanya untuk anda.

Pembangunan rumah Raffi Ahmad ini sebenarnya sudah dimulai sejak sebelum melangsungkan pernikahan dengan Nagita Slavina. Desain dan konsepnya juga beberapa kali dia ubah. Namun jika dilihat dari luar, desain rumah Raffi Ahmad merupakan desain rumah minimalis.

Salah satu ciri rumah minimalis yang terlihat dari rumah minimalis Raffi Ahmad adalah struktrunya yang rapi dan jelas. Selain itu dekorasi, furnitur dan cat dindingnya juga sangat kelihatan bahwa rumah tersebut adalah rumah minimalis.

Rumah minimalis Raffi Ahmad sebenarnya masih belum sepenuhnya selesai. Beberapa furnitur di dalam rumahnya juga merupakan furnitur miliki ibunya, Amy Qanita. Namun di sela – sela shoting, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai berbelanja furnitur untuk isi rumah mereka.

Untuk warna cat tembok rumah, sementara ini juga masih didominasi warna putih. Warna ini juga merupakan warna pilihan ibunya, karena Raffi sendiri juga belum sempat mengurusi rumah barunya ini. jadi untuk dekorasi baik interior maupun ekteriornya dia menyerahkanya pada ibunya.

Rumah minimalis yang dibangun di atas tiga kavling tanah ini memiliki berbagai fasilitas rumah seperti kolam renang, kolam ikan dan ruang terbuka untuk bersantai. Di salah satu sudut kamar juga rencananya akan dibuat ruangan khusus untuk studio musik dan ruangan untuk berkumpul – kumpul bersama temanya.

Untuk konsep rumah sendiri, Raffi Ahmad lebih memilih konsep rumah hijau. Ada taman bawah yang ada di halaman rumah, vertical garden yang terlihat di sepanjang tepi kolam renangnya dan ada juga roof garden.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini mulai menempati rumah minimalis tersebut, nampaknya juga mulai membenahi isi rumah mereka. Furnitur milik ibunya juga akan dikembalikan lagi dan menggantinya dengan furnitur pilihan mereka.

Untuk desain interior, terlihat di sesi shoting di rumahnya Raffi mulai merubah kesan minimalis menjadi klasik modern. Raffi mengaku menginginkan rumahnya terlihat lebih macho dengan merubahnya menjadi klasik gaya – gaya amerika dengan menambahkan beberapa aksen di rumahnya.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply