Segitiga Bermuda
Segitiga Bermuda

Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Terkuak !!!

Posted on

Hai guys ! Welcome to Gedubar.com. Jika kita udah lihat judul segitiga Bermuda. Pasti diantara kalian mengetahui hal tentang segitiga Bermuda . Ternyata segitiga ini terbentuk di antara kepulauan Bermuda , Miami, florida dan san juan – Puerto rico . segitiga Bermuda terkenal  karena memiliki cerita yang banyak , dan kebanyakan kisah misteri karena banyak kejadian kendaraan yang melintasi daerah segitiga Bermuda tersebut pasti akan menghilang keesokannya.

Segitiga Bermuda ialah wilayah dekat samudra atlantik yang meluas sekitar 1,5 juta mil atau bisa sekitar 4 juta mil dan memiliki garis segitiga antara Bermuda, dan wilayah lainnya dekat dengan britania raya sebagai titik utara, Puerto riko dan titik satu lagi yang berada di sebelah selatan yaitu daerah Miami dan Negara amerika serikat sebagai titik sebelah barat.

Dan juga ada kejadian kalau ada sebuah kapal yang sudah di duga hilang di segitiga Bermuda tiiba- tiba mucul kembali secara misterius selama 90 tahun kemudian.Meski terdengar tidak begitu realitas dan seperti dongeng saja tetapi kapal ini tidak di ragukan keasliannya yang tiba – tiba muncul kembali tanpa membawa awak kapal sedikitpun, dan banyak yang menduga hal ini di karenakan adanya tarikan gravitasi yang tidak begitu stabil di atas segitiga Bermuda.

kapal hilang 90 tahun di segitiga bermuda
kapal hilang 90 tahun di segitiga bermuda

Seperti yang kalian ketehaui kalau anda mendengar segitiga Bermuda  pasti setiap kali kendaraan – kendaraan seperti kapal pesiar ataupun pesawat sekalipun pasti akan berakhir dengan membawa hal – hal misteri yang nyatanya kapal dan pesawat yang melewati daerah segitiga Bermuda tersebut seolah – olah menghilang dan tanpa jejak.

Dan selama bertahun- tahun  orang – orang yang ada di belahan dunia menganggap kejadian ini mengenai penyebab misteri tersebut dan ada  lagi yang menyangkut pautkan tentang hal supranatural, hal religius dan ekstraterestrial dan masih banyak lagi. Segitiga Bermuda ini sudah banyak sekali merenggut nyawa orang mungkin jika kita itung – itung sekitar 1000 jiwa dan jumlah itu di itung dari satu abad terakhir ini, dan akhirnya sekarang misteri segitiga Bermuda ini terkuak !!!, Lalu apa penyebabnya?

Penyebab utama dari hilangnya banyak kendaraan ketika berada di segitiga Bermuda ternyata biang keladinya adalah killer clouds.

Killer Clouds
Killer Clouds

Di tahun 2016 juga sama di warnai dengan kemunculannya “killer clowns” maksudnya adalah badut- badut pembunuh dan juga pada saat itu di temukannya killer clouds yang artinya awan- awan pembunuh dan hal itulah yang sudah di percaa oleh banyal ilmuwan yang telah menyebabkan tenggelamnya dan mengahancurkannya banyak kapal serta pesawat di daerah misteri tersebut.

Dan para peneliti mengungkapkan kalau killer clouds yang berbentuk heksagonal itu juga dapat berkumpul dan bisa membentuk segitiga Bermuda.

Tidak hanya memiliki penampilan yang mengerikan tetapi juga kekuatan killer clouds juga sangat mengerikan sekali.

Dan fenomena killer clouds juga dapat menyebabkan angin yang sangat mematikan dengan memiliki kecepatan 273,6 km/jam yang bisa kalian gambarkan itu seperti bom udara . Dan mereka percaya bahwa penyebab terjadi ledakan ledakan brutal udara tersebut lah yang membuat kendaraan – kendaraan seperti kapal dan pesawat bisa membalikkan badan mereka dan bahkan mampu meneggelamkan mereka ke dalam laut. Ada juga laporan menyatakan bahwa adanya awan – awan raksasa ini sering kalii muncul di atas ujung barat segitiga Bermuda dan memiliki panjang 32 hingga 89 km dan secara merata penampilan awan killer ini merupakan awan – awan yang sangat mengerikan.

Sudah pada tahukan misteri- segitiga bermuda dan memiliki jawaban yang pas untuk segala pertanyaan anda!. Dan semoga artikel kali ini agak menghibur anda walaupun sedikit!

Gravatar Image
Saya adalah anak yang sangat ingin jadi anak yang sukses dunia aman dan tenang dan akhirot masuk surga firdaus nggak masuk neraka ! Dan saya juga akan jadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua!!! Aminnn...(^-^)

Leave a Reply