VILLA DI PUNCAK Dengan Rasa Mewah
VILLA DI PUNCAK Dengan Rasa Mewah

Pilih tidak Hanya Villa Yang Bagus Di Puncak Tetapi Juga Villa Yang Tepat untuk Anda dan Keluarga Anda

Posted on

Apakah yang terlintas dalam fikiran Anda ketika Anda mendengar kata Villa? Yah, Villa merupakan suatu hunian yang diingini oleh semua orang , apalagi villa tersebut terletak di puncak. Sangat menakjubkan bukan?

Namun perlu Anda ketahui di dalam memilih vila dipuncak baik itu sebagai tempat tinggal sementara (menginap) maupun  tempat tinggal permanent, Anda perlu memperhatikan beberapa hal khususnya yaitu apakah villa di puncak tersebut bagus atau tidak Perlu Anda garis bawahi bahwasannya villa yang  bagus di puncak belum tentu baik bagi Anda. Oleh karena hal tersebut , Anda perlu memperhatikan di dalam memilih lokasi atau tempat villa di puncak tersebut. Dengan begitu Anda akan mengetahui keuntungan dan kerugian yang akan Anda peroleh  ketika memilih menempati villa di puncak yang Anda inginkan tersebut.

Untuk itu untuk mengetahui tidak hanya Vila yang bagus di puncak melainkan vila yang baik dan tepat untuk Anda, Anda dapat mengetahuinya di pembahasan berikutnya. Jangan sampai lewatkan ya.

Tips Mengetahui tidak hanya Villa yang Bagus di Puncak tetapi Vila yang Tepat buat  Anda dan Keluarga Anda

Berdasarkan uraian penjelasan di atas dapat diketahui bahwa villa yang bagus dari luarnya, belum tentu villa tersebut tepat , nyaman buat Anda . Untuk itu, anda harus  jeli dan teliti di dalam memilih villa yang bagus di Puncak dalam arti yang sebenarnya, yaitu bagus dari semua aspek yang mendukung dari lokasi villa tersebut.

Adapun untuk mengetahui villa yang bagus di Puncak , dalam arti yang sebenarnya, penulis di artikel ini akan memberikan Anda tips yang mana untuk Anda dapat mengetahui bahwa villa bagus yang Anda pilih tersebut apakah tepat/ baik atau tidak buat Anda dan keluarga Anda.

1. Villa yang dikategorikan sebagai villa yang bagus di puncak tersebut dapat dilihat dari fasilitas yang tersedia pada villa tersebut. Semakin komplit fasilitasnya semakin bagus nilai villa tersebut. Contohnya villa yang masuk dalam kategori villa bagus jika dilihat dari segi fasilitasnya yaitu dengan adanya kamar tidur lengkap, kamar mandi, dapur lengkap, TV, Parabola, Water Heater, dan lain sebagainya. Kemudian selain fasilitas yang ada di dalam villa tersebut, villa yang bagus juga ada fasilitas pendukung , seperti adanya lapangan serba guna, kolam renang kecil , kebun bunga, kebun tanaman, aneka permainan anak, kolam bermain anak, parkir, area api unggun dan fasilitas pendukung lainnya.

2. Villa juga  dapat juga dilihat dari lingkungan di sekitar villa tersebut. Contohnya apakah villa di puncak yang telah Anda pilih tersebut memiliki tingkat keamanan yang baik atau tidak, apakah villa tersebut rawan terhadap tindak kriminal atau tidak dan lain sebagainya. Kemudian untuk mengetahui hal tersebut, Anda dapat menanyakan dari masyarakat sebelum memilih villa yang Anda anggap bagus tersebut.  Karena bukankah tempat tinggal (villa) yang nyaman tetapi juga aman, merupakan prioritas kita memilih tempat tinggal? Untuk itu Anda harus lebih selektif, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak Anda inginkan.

3.  Anda dapat Anda lihat dari fasilitas – fasilitas pendukung yang ada di sekitar villa yang Anda inginkan tersebut. Contohnya yaitu Anda sebaiknya memilih villa di puncak yang dekat dengan masjid, pasar, sekolah, fasilitas sekolah, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya fasilitas- fasilitas tersebut, Anda tidak kejauhan ketika Anda ingin mengunjungi tempat –tempat tersebut.

4. Dapat juga diketahui dari harga villa tersebut. semakin tinggi harganya , maka villa tersebut dikategorikan villa yang bagus. Namun perlu digaris bawahi bahwasannya pernyataan tersebut tidaklah selalu benar, villa yang bagus bukan hanya ditentukan dari harga, tetapi juga ditentukan dari tingkat kenyamanan dari pengguna villa tersebut. Dan satu hal yang penting , yang perlu Anda ketahui lagi yaitu ketika Anda ingin membeli sebuah villa di puncak, Anda pun harus menyesuaikan dengan keuangan Anda. Jangan sampai gara- gara membeli villa , Anda harus berurusan dengan hukum.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply