Desain Interior Ruang Tamu Apartemen Minimalis
Desain Interior Ruang Tamu Apartemen Minimalis

Desain Apartemen Sederhana Dan Mewah

Posted on

Pada saat ini Desain apartemen sederhana adalah sebuah desain untuk tempat tinggal yang memiliki konsep sederhana, namun tetap terkesan mewah dan elegant. Apartemen merupakan salah satu pilihan tempat tinggal saat seseorang  harus tinggal di tengah perkotaan, apartement itu sendiri di beli atau juga dapat di sewa oleh seseorang. Seiring perkembangangan jaman ada beberapa jenis partemant yang sudah di pilih oleh seseorang.  Perlu di ingat, sesungguhnya Apartemen memiliki ukuran yang pas yaitu tidak terlalu besar dan tidak terlalau kecil untuk ditinggali. Biasanya apartement di gunakan oleh orang – orang yang belum  berkeluarga, sehingga ini dapat menjadi pilihan mereka. Dalam membeli atau menyewa sebuah apartemen, maka anda dapat  mendesain interiornya sesuai dengan keinginan atau selera anda. Desain apartemen untuk interiornya dapat anda  lakukan secara  sederhana, secukupnya dan sesuai kebutuhannya anda saja.  Hal ini di karenakan, apartemet tidak begitu besar, sehingga  ini akan meghemat biaya  pengeluaran untuk pembelian kebutuhan mendesain sebuah apartemen.

Berikut beberapa tips untuk desain apartement sederhana, namun tetap terkesan mewah dan elegant:

  • Berani Bermain Warna, sebelum memberi warna aparteman anda Usahakan agar anda  melakukan pengecekan  terlebih dahulu pada setiap detail apartemen secara menyeluruh. Ceklah barang, dan tata semua barang sesuai dengan selera anda.  Warna yang cerah cocok untuk mendesain apartement . di samping it,  Warna cerah juga  tidak harus selalu menggunakan warna yang jreng dan mencolok, akan tetapi warna netral seperti putih dan warna yang lembut yang dapat dijadikan pilihan. Warna cerah yang lembut akan dapat memperluas  ruangan  dan dapat membantu anda untuk menenangkan pikiran ketika anda sedang jenuh.
  • Pemilihan furniture,  Usahakan agar anda memilih furniture yang pas untuk di letakkan di apartement anda misalnya sofa. Pilihlah sofa yang tidak terlallu besar, karena ini dapat memakan tempat dan membuat ruangan di apartement tersebut menjadi sempit, sebaiknya anda memilih sofa yang kecil namun cukup untuk tempat duduk jika ada tamu yang datang. agar  sofa tidak terlihat memakan ruangan, maka pilihlah warna yang gelap akan tetapi  selaras dengan warna cerah ruangan apartement tersebut. Tambahkan tanaman hias di sudut ruangan, hal ini akan membuat apartement terlihat lebih cantik. Selain itu,anda juga dapat menambahkan guci yang kecil agar Tidak menjadikan ruangan terlihat sesak dengan guci tersebut.
  • Buatlah Konsep yang Sederhana dan Elegan, dengan konsep yang sederhana , namun tetap terkesan mewah,maka ankan membuat ruangan tersebut menjadi lebih indah.  Desain Apartemen yang sederhana misalnya dengan dominasi warna putih susu yang akan membuat ruangan apartement menjadi terlihat begitu luas dan bersih. warna putih dapat anda    gunakan pada  dinding, lantai dan langit-langit.  Selain itu, anda juga dapat menggunakan Perabotan yang sederhana dengan desain yang minimalis, sehingga anda dapat  merasakan suasana yang  hangat di apartemen tersebut. Anda juga dapat menggunakan perabotan atau furnitur dari bahan kayu alami serta penggunaan pencahayaan dengan lampu kuning yang   terang  dan dapat menambah indah suasana dalam ruangan apartement tersebut. Kesederhanaan dari desain apartemeent, sesungguhnya  didapat melalui warna dasar yang digunakan pada sebuah desain apartement.  Salah satu warna yang sering di gunakan untuk apartemant yang berkonsep sederhana yaitu Warna putih, hal ini di karenakan warna putih  selalu terlihat mengagumkan untuk desain interior. Oleh karena itu, warna putih sering di gunakan untuk desain apartement sederhana.
Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply