Desain Kamar Mandi Minimalis
Desain Kamar Mandi Minimalis

Keuntungan Menggunakan Desain Kamar Mandi Minimalis

Posted on

Desain kamar mandi minimalis banyak di pilih oleh orang – orang yang memiliki rumah baru, hal ini di karenakan desain ini lebih simple, namun tetap terlihat mewah. Setiap orang, tentu menginginkan sebuah kamar mandi yang luas dan besar, ini bertujuan agar anda dapat berlama-lama di kamar mandi dengan nyaman, degan memiliki kamar mandi yang besar, maka anda juga dapat menaruh barang-barang yang  anda  inginkan di kamar mandi tersebut. Akan tetapi, desain kamar mandi minimalis dapat anda pilh, jika anda tidak memiliki kamar mandi yang besar dan luas,  desain kamar mandi yang kecil tetap memberikan kenyamanan dan Anda juga  tetap dapat menaruh beberapa barang-barang yang penting di kamar mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi, pasta gigi, handuk dan  pembersih lantai kamar mandi.

Apabila  Anda ingin  menaruh bak mandi di dalam kamar mandi yang kecil, sebaiknya  anda memilih bak mandi yang kecil, dan pastikan agar anda tidak menggunakan bathub yang besar seperti kolam renang. Oleh karena itu gunakanlah bak mandi kecil, akan tetapi cukup untuk ukuran tubuh Anda dan keluarga Anda. Desain kamar mandi minimalis, memang banyak memberi keuntungan untuk pemiliknya. Anda juga dapat menaruh furniture yang Anda sukai, misalnya kaca ataupun  gantungan untuk menaruh handuk. Tidak dapat di pungkiri, jika desain ini banyak di minati untuk memberikan kenyamanan dan agar kamar mandi tetap terkesan mewah.

Berikut beberapa tips untuk desain kamar mandi minimalis, agar anda dapat menata serta mengefisiensikan fungsi kamar mandi minimalis tersebut:

1. Pisahkan Area Basah dan Kering, ini merupakan hal terpenting yang harus di perhatikan karena Kamar mandi ini dapat memberikan keluasan  selama beraktifitas di kamar mandi. Salah satu caranya yaitu anda dapat  memberikan batas antara bagian yang basah dan kering di kamar mandi minimalis tersebt, anda juga dapat memberikan penyekat berupa kaca transparan sebagai alternatif.

2. Dapat Menggabungkan Alam dan Teknologi, dengan menggunakan konsep alam dan teknologi, maka kamar mandi minimalis anda akan semakin nyaman dengan beberapa  perangkat yang berfungsi untuk penggunaan kamar mandi misalnya, shower dan bathup serta lantai parket dengan menggunakan kayu yang dapat dijadikan sebagai alternatif untuk memberikan rasa nyaman saat anda berada di kamar mandi.

3. Penataan dan pengaturan,Usahakan agar anda dapat menata peletakan semua perangkat yang berada di dalam kamar mandi untuk tidak saling kontak satu sama lain, ini bertujuan untuk  memudahkan anda saat  beraktivitas di dalam kamar mandi.

4. Dapat  Memanfaatkan Sudut, anda dapat meletakkan  wastafel pada sudut kamar mandi, sehingga hal ini dapat menjadi alternatif dengan memadukan warna alam seperti krem dan abu-abu bebatuan yang dapat men jadi pilihan warna yang cocok untuk perangkat kamar amdi anda.

5. Menyatu Dengan Alam, perlu di ingat jika kamar mandi harus mendapatkan ventilasi yang memadai, ventilasi dapat  berupa jendela. Lubang udara yang berada di ruangan kamar mandi akan membuat pertukaran udara yang terjadi di kamar mandi tersebut secara maksimal.

Dengan demikian, mulai saat ini anda dapat membuat desain kamar mandi dengan konsep minimalis. Perlu diketahui, apabila desain minimalis banyak memberikan keuntungan bagi para pemilik rumah minimalis. Oleh sebab itu, tidak jarang jika desain kamar mandi minimalis telah menjadi solusi terbaik untuk mendesain kamar mandi, agar lebih nyaman saat menggunakannnya.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply