Desain kolam renang indoor dan indoor
Desain kolam renang indoor dan indoor

Beberapa Desain Kolam Renang Indoor Dan Outdoor

Posted on

Desain kolam renang indoor dan indoor adalah sebuah kolam renang yang di buat dengan konsep indoor dan outdoor. Perlu di ingat sebagian besar waktu anggota keluarga lebih senang  melakukan renang terutama ketika  musim kemarau, hal ini di karenakan berenang tidak hanya untuk bersenang-senang , namun berenang juga dapat memberikan manfaat kesehatan.  Terkadang, anggota keluarga juga sangat senang berenang dengan antusias dan serius dengan  melakukan pelatihan khusus. Dengan begitu, dapat membuat pemilik rumah untuk membuat sebuah kolam renang yang nyaman  yang berada di dalam ruangan di mana mereka dapat menikmati kesejukan air kapan pun mereka mau tanpa harus keluar rumah.  Maka dari itu,  Anda dapat membuat desain kolam  renang sesuai dengan keinginan Anda dengan konsep modern atau pun juga minimalis.

Gambar Desain Kolam Renang Outdoor
Gambar Desain Kolam Renang Outdoor

Perlu di ingat, ternyata ada beberapa manfaat apabila anda membuat kolam renang dengan desain indoor dan outdoor, misalnya untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang dapat membuat kulit menjadi hitam. Selain itu anda juga tidak akan merasa dingin, saat anda berenang pada malam hari.  Jika anda ingin membuat desain kolam renang indoor dan outdoor yang bermanfaat, berikut beberapa kolam renang yang dapat anda pilih:

1. Kolam renang dengan jendela dan pintu kaca yang dapat menambahkan sisi elegan dan mewah  di ruang tersebut, di mana Anda dapat melihat pemandangan yang indah sambil menikmati kolam renang di ruangan anda.

2. Kolam renang dengan Dimensi yang berbeda seperti bentuk dan ukuran  yang dapat dilihat dalam kolam renang indoor.

3. Kolam renang yang tertutup dan tetap terjaga kerapian, serta  kebersihan lingkungan sekitarnya dengan tambahan dekorasi di sekeliling kolam renang.

4. Kolam renang yang dengan berkonsep alam, sehingga  Warna air di dalam kolam renang tersebut tampak hijau segar dengan  lukisan dinding yang akan membuat kolam renang terkesan seperti  suasana pantai.

5. Kolam renang yang dilengkapi dengan beberapa kursi santai.

6. Kolam renang yang berada tepat di depan kamar tidur.

7. Kolam renang dengan Tanaman hijau yang dapat menjaga keseimbangan alam ini dengan Atap transparan yang dapat membuat cahaya matahari dapat masuk dengan leluasa.

8. Kolam rengan dengan Skylight yang dapat memberikan cahaya natural atau alami, di tambah dengan langit-langit yang berbentuk kubah  dan dapat membuat aliran cahaya masuk secara merata.

9. Kolam renang yang besar dengan pilar dan beberapa dekorasi dinding serta  lampu yang akan lebih terlihat menakjubkan, berilah tambahan dengan sentuhan klasik pada kolam renang modern.

10. Kolam renang yang sangat fungsional, sehingga Anda dapat berenang dengan sesuka hati anda, selain itu anda juga memberi hiasan sepei tanaman hias  yang dapat menjadi jembatan dekoratif untuk membuat rumah Anda semakin luar biasa.

11. Kolam renang yang ditempatkan di dekat teras rumah, sehingga anda dapat mengundang teman-teman dan kerabat anda untuk bersantai sambil menikmati pemandangan.

12. Jendela kaca dan tanaman yang segar dan di sekeliling kolam ini yang dapat  membuatnya lebih santai.

13. Kolam renang dengan desain seperti sebuah istana yang mewah, sehingga dapat membuat kolam renang ini menjadi lebih mewah.

Dengan begitu, mulai saat ini anda tidak perlu bingung untuk membuat  desain kolam renang indoor dan outdoor di rumah minimalis anda, karena anda dapat memilih desain yang cocok untuk kolam renang anda.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply