Cara Mengelola Website
Cara Mengelola Website

Tips Mengelolah Website Dengan Mudah

Posted on

Website atau bisa kita sebut web sangat lah perlu anda rawat, karena jika tidak kita rawat atau kita salah dalam mengelola website secara tidak kita sadari website yang sudah kita kelola akan tidak berkualitas atau yang lebih buruk lagi website kita akan jatuh dari halaman pertama. Karena pentingnya website disini saya akan memberitahu sedikit tips mengelola website dengan mudah yang dapat anda praktekan di website anda masing masing. Jika kita bisa mengelola website dengan baik dan benar secara otomatis website yang anda kelola akan berada di halaman pencarian bahkan bisa berada di halaman pertama. Namun itu bukan perkerjaan yang mudah karena banyak sekali pesaing yang memiliki pikran sama dengan anda yaitu mengoptimasikan website agar tampilan baik dan berada di halaman pertama. Nah berikut sedkit tips yang anda bisa tiru agar website anda terjaga  dan terkelola dengan benar antara lain :

 Berikut Cara Mengelolah Website

  1. Update posting

Cara Mengelola Website
Cara Mengelola Website

Google atau mesin pencari lainya sangat suka dengan website yang selalu update informasi terbaru, jika bisa anda memposting sehari 10 artikel akan berdampak sanagt baik bagi website anda lalu juga bisa mengagkat website anda ke halaman pertama tanpa menggunakan ilmu SEO. Tetapi jika anda tidak bisa membuat 10 ataupun 20 artikel dalam sehari setidaknya sehari satu artikellah itu sudah cukup. Jadi sering sering lah update informasi di website anda. Dan perlu anda ketahui artikel yang anda posting dalam website tidak boleh copas, karena dengan anda copas akan menjatuhkan website anda

  1. Cek Kecepatan Situs Anda

Cara Mengelola Website
Cara Mengelola Website

Perlu anda ketahui website haruslah anda cek secara berkala  karena para pesaing anda sangatlah banyak jadi anda perlu mengecek kecepatan situs web anda, percuma jika website anda bagus namun kecepatannya lambat yang akan berakibat pada mesin pencarian. Seperti saat ini mesin pencarian akan menilai kecepatan situs anda. Jangan kuawatir jika anda binggung bagaimana cara mengecek kecepatan website anda, karena sekarang banyak sekali tools-tools yang menyediakan untuk mengecek kecepatan situs anda.

  1. Waspada Dengan Broken Link

Cara Mengelola Website
Cara Mengelola Website

Hindari website anda dengan broken link, jika website anda terlalu banyak broken link dan semakin turunlah website anda di mesin pencarian. Para pengguna website kebanyaakan mengabaikan. Jadi mualai sekarang perbaiki permalink anda karena permalink juga berpengarus pada serach engine optimasi.

  1. Perbaruhi Versi Plugin

    Cara Mengelola Website
    Cara Mengelola Website

bagi anda pengguna wordpress jika sudah tersedia pembaruan pada plugin ataupun themenya segeralah anda perbaruhi. Meskipun tidak berpengaruh pada seo, namun hal tersebut akan meminimalis masalah masalah pada website anda. Dan dengan kita memperbaharui akan juga akan memperbaiki kekurangan yang ada di versi sebelumnya.

  1. SEO

Cara Mengelola Website
Cara Mengelola Website

Search engine optimasi atau yang lebih dominan di pangil seo. Pengoptimalan seo pada website anda sangatlah berpengaruh baik bagi website anda. Jika teknik seo sudah di terapkan pada website anda tidak menutup kemungkinan anda bisa meraup puluhan sampai ratusan juta dari website anda. Namun tidak banyak orang yang mengerti seo karena ilmu ini langka dan mahal. Seo sangat lah berpengaruh pada google atau mesin pencarian lainya. Jadi bagi anda yang sudah mengerti teknik seo segera di terapkan pada website anda, namun hal tersebut tidak bisa instan jadi, perlu beberapa waktu yang cukup lama.

Jadi mulai sekarang anda sudah tau bagaimana cara mengelola website dengan mudah, dan anda bisa menerapkan di rumah semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Gravatar Image
seorang remaja desa yang sedang berjuang untuk masa depan yang sesuai dengan harapan. kemudian berfikir bagaimana cara membahagiakan kedua orang tua dengan apa yang kita raih dan kita harus berprinsip hidup jangan mengejar waktu biarlah waktu yang mengejar kita.

Leave a Reply