Cara Mengetahui Orang Yang Benci Pada Anda

Posted on

Bagi sebagian diantara kita mungkin pernah merasakan benci terhadap sesuatu yaitu dengan memberikan gerak tubuh serta prilaku yang aneh kan kepada apa yang kita benci .

Mungkin itu menjadi sinyal bahwa anda sedang ada masalah . Tapi apakah anda pernah merasa dibenci dan tidak disukai orang lain ?? Pasti pernah deh apalagi kalau kita lihat sikap dan gerak tubuhnya.
Tapi sebenarnya cara seperti itu hanya menjadi tolak ukur dasar semata dan tidak menjamin penuh terhadap prasangka kita.

Kata-Kata mutiara
Kata-Kata mutiara

Walaupun hanya sebagian yang bisa mengetahui kebencian seseorang pada dirinya terutama bagi orang yang terjun ke dunia psikologis makannya banyak yang beranggapan bahwa ngobrol dengan psikolog serasa kaku alias takut ketahuan apa yang kita sembunyikan.
Walaupun kebanyakan hanya mengandalkan gerak tubuh saja ternyata masih ada juga sinyal yang menandakan seseorang membenci kita seperti dikutip dari vemale,inilah cara yang bisa digunakan untuk mengetahui kebencian seseorang kepada kita.

Kata-Kata Mutiara
Kata-Kata Mutiara

1. Selalu membelakangi
Sejauh dan sesibuk apapun ketika seseorang tidak membenci kita pasti akan selalu berhadapan sejajar dengan kita sehingga menjadi pendengar yang baik.

Lain halnya dengan yang membenci kita pasti kebalikannya yaitu selalu membelakangi kita apalagi merasakan kehadiran anda membuat sikapnya sedikit aneh seperti tidak menyapa ketika hadir di depannya.
2. Selalu tidak berjalan dekat anda
Kedekatan fisik biasanya menjadi sinyal bahwa orang tersebut tidak bermasalah dengan anda walaupun tidak mengenalnya dan akan menganggap kita menjadi nyaman. Beda lagi dengan orang yang benci pada kita ,mereka selalu mencoba menjauh dihadapan kita dan biasanya enggan untuk berjalan dekat dengan kita. . TERLALU !!!
3. Menghindari kontak mata
Pendengar yang baik biasanya selalu memperhatikan apa yang kita bicarakan seperti senyumannya,matanya atau bahkan gerakannya sehingga kita merasa nyaman ketika berbicara.

Orang yang benci kita selalu memalingkan penglihatannya dari kita bisa saja menunduk,memainkan hp  atau malah ngobrol dengan yang lain. Pasti anda akan merasa jengkel bukan jika sikap ini selalu menghampiri anda. Yang jelas mereka selalu mencegah untuk bertatapan mata dengan kita.

Sekian dari apa yang saya bagikan semoga anda tidak salah memilih kawan juga perbaikilah perilaku anda. semoga dapat bermanfaat untuk anda semua

Gravatar Image

Ohayo minna san saya adalah pemuda yang penuh akan keinginan untuk mempelajari hal hal yang menurut saya bisa bermanfaat untuk kehidupanku.
juga saya senang berfantasi yang hal itu tidak bakal terjadi. hobi saya nonton Anime dan main Games.

Leave a Reply