Parque de Cabecera
Parque de Cabecera

Tempat Wisata di Eropa yang Sangat Disayangkan Jika di Tinggal

Posted on

Banyak orang di dunia ini menginginkan dirinya untuk pergi ke Eropa, karena dibenua Eropa banyak sekali tempat dan obyek wisata yang sangat menakjubkan yang akan membuat para wisatawan tidak mau kembali ke tanah airnya. Negara yang terbilang sering dikunjungi oleh para wisatawan diantaranya adalah Perancis, Swiss, Belanda, Inggris, Jerman, dan Italia, berikut ini adalah tempat wisata di Eropa yang sering dikunjungi oleh wisatawan dunia.

Spanyol

1.Catedral de Santiago

Catedral de Santiago
Catedral de Santiago

Jika anda adalah orang yang sangat suka dengan arsitektur anda harus mengunjungi tempat ini, karena Catedral de Santiago disebut sebagai mahkotanya kota Bilbao yang dianggap sebagai kota tua. Katedral ini meamng tidak sangat terkenal keberadaannya dengan katedral yang lainnya, tapi jika anda berkunjung kesana anda akan terkesan karena anda dapat  marasakan betapa indahnya gaya futuristic pada Guggenheim yang mana menjadi ikon ternama dikota Bilbao, mulai dari interiornya sangat magah dan terlihat sedikit gotik penampilannya, apalagi jika anda mengunjungi biara, kubah, menara, dan pintu puerta del angel. Ketika anda memasuki Catedral de Santiago akan ada lorong yang panjang dan di lorong itu anda akan ditemani oleh pilar pilar yang besar yang mana pilar tersebut adalah pilar khas geraja Katolik, didalamnya terdapat sejumlah kapel yang tidak begitu besar selain itu bangunan ini memiliki 26 altar. Dan dibawah ini kami telah menyiapkan jadwal buka katedral berikut dengan biaya masuknya:

  • Jam buka Katedral ini adalah hari selasa sampai hari sabtu, mulai dari jam 10 pagi sampai jam setengah dua siang kemudian dilanjutkan lagi dari jam 4 sore sampai jam 7 malam, untuk tour biasanya dibuka mulai dari jam 11 sampai jam 12 siang lalu dilanjutkan lagi dari jam 5 sore sampai jam 7 malam, dan dibuka pada hari senin sampai sabtu.
  • Pengunjung akan dikenakan biaya EUR sebesar 44.500,00

2.Parque de Cabecera

Parque de Cabecera
Parque de Cabecera

Taman ini dibuat dengan luas 10 hektar dengan pemandangan yang sangat mempesona, karena disekelilingnya dikelilingi oleh pohon pohon yang menjadikan terlihat hijau, danaunya yang begitu indah, dan juga promenade yang sangat menakjubkan, dan jika anda mengajak anak anda atau anak kecil karena mereka telah disediakan tempat untuk bermain. Jika anda merasa lapar sehabis berjalan jalan menik mati indahnya Parque de Cabecera, jangan khawatir karna disana telah disediakan bar dan kafe yang menyajikan makanan makanan yang sangat lezat dan harganyapun menyesuaikan. Tidak hanya itu di Parque de Cabecera terdapat sebuah bukit kecil yang mana seluruh wisatawan bisa menaikinya, dan setelah sampai disana anda bisa melihat betapa indahnya kota Valencia yang bisa anda lihat dengan mata telanjang, dan disana juga ada Bioparc yang tentu tidak kalah menarik, Bioparc adalah sebuah taman safari yang dibangun sejak 2008, dan anda bisa berkunjung kapan saja karna taman ini tidak pernah tutup dan karcis untuk masuknyapun juga gratis.

3.Las Dalias Market

Las Dalias Market
Las Dalias Market

Pasar ini memang pasar yang sangat terkenal di kota Ibiza, pasar ini adalah pusat perbelanjaan yang mana menjual barang barang yang antic dan uniq buatan sendiri yang bisa kita nikmati atau jadikan sebagai oleh oleh untuk keluarga atau kerabat anda. Pasar dianggap menjadi ikon Hippy Market yang terdiri dari 200 toko yang menjual barang barang antic dan unik dan pungunjung pasar ini bisa mencapai 20 ribu orang, apalagi ketika musim panas pada hari sabtu, berbagai barangpun dijual disisni mulai dari alat music unik, benda benda unik, kain tradisional, CD lagu tradisional, dan masih banyak lainnya, tidak hanya barang barang yang dapat anda temukan di pasar ini, tapi dipasar ini juga menjual berbagai macam kuliner yang bisa anda cicipi seperti koktail, pizza, marracoan tea, dan lain lain, jadi anda bisa berbelanja sambil berkuliner, dan para wisatawan juga bisa menikmati pertunjukan pantomime dan live music.

Inggris

1.Camden Town

Camden Town
Camden Town

Camden town terletak di kota London jika anda pergi ke kota London anda bisa membeli oleh oleh dengan mudah yaitu dengan mapir ke Camden town yang telah dibangun sejak tahun 1974. Dulunya tempat ini hanya ada beberapa toko saja dan hanya menjual souvenir saja, tapi dengan berjalannya waktu, Inggris menambah toko yang sekarang menjadi pusat perbelanjaan asesoris dan souvenir yang paling lengkap yang bisa anda temukan di London, dan hanya ada disini anda bisa menjumpai sourvenir dengan harga sekitar seratus empat puluh ribu rupiah dengan kualitas yang terjamin. Segala jenis souvenir yang disediakan disini adalah souvenir khas kota London dan harganyapun cukupn terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengan tempaty tempat yang lainnya, dan disini para wisatawan tidak hanya bisa berbelanja tapi juga dapat menikmati makanan yang telah disediakan disana segala makanan, disana juga menyediakan makanan Inggris, Meksiko, dan bahkan Asia pun juga ada, anda bisa langsung menuju ke wilayah Pujasera Camden Market untuk menyicipi makanan itu semua.

2.Diana Memorial Playground

Diana Memorial Playground
Diana Memorial Playground

London sangat dikenal dengan sebagai kota yang segalanya serba mahal dan bahkan tidak ada tempat untuk mengahabiskan waktu libur bersama anak anak, tapi itu semua tidak benar  karena di  Diana Memorial Playground adalah tempat diamana anda bisa bermain dengan anak anak anda, karena disana anda bisa bermain pasir, ayunan, dan bermain diatas kapal dan itu semua adlah aktivitas yang sangat seru yang bisa anda lakukan bersama anak anak anda. dan jika anda beserta keluarga anda merasa lapar anda bisa langsung menuju kafe yang telah ada didekat sana dan tidak hanya itu disana uga terdapat Diana Memorial Fountain dan patung Peter Pan yang sangat menarik, jadi anda bisa mngabadikan foto anda bersama keluarga anda disana.

Jerman

1.Eisbach

Eisbach
Eisbach

Jika anda menyukai wisata dengan aktivitas air yang seru, anda bisa langsung menuju ke tepi selatan Englishcher Garten karna disana terdapat sungai buatan yang bernama Eisbach, Ombaknya bisa mencapai ketinggian satu meter dan kecepatan ombak tersebut adalah 5m3 perdetik walaupun ombaknya dihasilkan oleh mesin tapi ini terlihat sepertinyata, dan ini menjadi tempat favoritenya para peselancar professional.

2.Olympiapark

Olympiapark
Olympiapark

Bangunan ini adalah bangunan yang memiliki desain yang sangat indah dan pastinya sangat disayangkan sekali jika anda melewatkan ini, karena bangunan yang di buat untuk olimpiade tahun 1972 ini terdapat arena olahraga dalam maupun luar ruangan, dan disana juga masih terdapat menara olympiatrum serta taman. Lebih uniknya lagi atap dari gedung tersebut dibuat dengan desain seperti tenda yang terbuat dari plexiglass yang dilengkapi dengan pelindungnya. Dan bagi anda yang suka melakukan aktivitas yang menantang anda bisa mencoba kegiatan roof climbing, flying fox dan abseiling, dan disana uga terdapat danau buatan yang cukup indah dan disamping terdapat Mowos atau Munich Walk of Stars yang sama dengan Walk of Fame Hollywood.

Italia

1.Galleria Vittorio Emanuele II

Galleria Vittorio Emanuele II
Galleria Vittorio Emanuele II

Museum dengan neo klasik menjadi gaya arsitektur yang sangat disyangkan sekali jika dilewatkan, kitika anda datang ketempat ini anda dapat akan melihat gang gang arcade yang namanya mirip dengan Vittorio Emanuele II, yaitu raja pertama kerajaan Italia, dan ruang tamu kota Milan dikenal sebagai pusat perbelanjaan il salotto di Milano yang dibangun semenjak tahun 1865. Tempat ini memiliki galeri yang begitu indah dan terbuat dari kaca yang mencapai ketinggian 155 kaki dan menutupi bangunan yang mencapai ketinggian 47 meter, jika anda ingin mengunjungi tempat ini anda tidak perlu untuk membayarnya karna ini dibuka untuk umum dan gratis, jika anda ingin membeli sourvenir kendaraannya juga gamapang untuk dicari, dan tempat ini dibuka dari pagi sampai malam hari, jadi para pengunjung bebas sesuka hati melihat betapa indahnya arsitektur bangunan ini dan bisa berbelanja sesuka hati.

2.Riviera di Levante

Riviera di Levante
Riviera di Levante

Bagi anda yang sangat suka dengan keindahan pantai anda bisa berkunjung ke Riviera di Levantez, karna pantai ini mempunyai keindahan yang sangat eksotis dan ketika kita memandangnya akan terlihat seperti surganya dunia, dan pantai ini terbentang dari French Riviera sampai kearah Tuscani. Selain itu anda bisa menikmati air laut yang hangat dan tenang,  dan pastinya ini sangat cocok sekali bagi para wisatawan yang berlibur kesini, dan lokasi ini sangat pantas dijadikan tempat untuk berekreasi bersama keluarga, sahabat atau mungkin dengan pasangan anda.

3.Taman Bardini

Taman Bardini
Taman Bardini

Italia adalah negar yang memiliki banyak sekali keindahan salah satunya adalah taman kota Florence yang terkenal dengan nama Bardini garden, taman ini dibangun dengan luas 4 hektar, dan taman ini memiliki ketenangan dan panorama yang sangat indah, jadi ini adalah tempat yang palaing cocok jika anda ingin berduaan bersama pasangan anda, jika anda memasukqi taman inqi melalui Via dei Bardi maka secara otomatis anda akan disugukan pemandangan kebun mawar kecil yang begitu indah sampai menuju ke villa bardini dengan jalannya yang berliku dan menanjak yang letaknya masih di tengah taman. Dan jika anda merasa haus maka anda akan menemukan kaffehaus jiaka anda selalu mengikuti jalan menuju sisi barat lereng.

 

 

 

 

 

Gravatar Image
saya adalah seorang remaja yang mempunyai keinginan untuk membahagiakan orang orang yang ada disekeliling hidup saya. Ingin mengetahui dan mencoba sesuatu hal yang belum diketahui, dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin.

Leave a Reply