Rumah paling Mewah di dunia

Posted on

Hai ,saya sekarang akan membahas tentang informasi yang sangat menarik untuk anda semua.dan yang kita bahas sekarang adalah beberapa rumah yang paling mewah yang ada di dunia kita sekarang ini ,memang informasi yang saya singkat ini di sengajaklan menyembunyikan keberadaan si pemiliki rumah tersebut ,Mungkin kita bisa mengenal yang namanya orang Buckingham Palace,Tapi apakah kalian mengenal orang yang namanya Tim Blixseth?

Atau orang miluner dari negara india adalah orang yang memilki rumah yang sangat mewah dan memiliki 27 tangga untuk dirinnya sendiri.Rumah yang sangat mewah yang cuman di tinggal seorang diri benar – benar membuat dunia yang sangat berbeda!.dan saya memiliki daftar rumah paling mewah di dunia dan sangat mahal di dunia!

1. 7 Upper Phillimore Gardens

7 Upper Phillimore Gardens
7 Upper Phillimore Gardens

Rumah mewah dan paling mahal di dunia yang di tempati terakhir adalah 7 upper phillimore gardens ,rumah ini berada di lokasi di london negara inggris ,memiliki harga yang sangat mahal yaitu sekitar 128 juta dollar pada tahun 2014 ,bisa di setarakan 125,83 juta doolars dan harga yang sekarang di beri harga 1,678 triliyun juta dollars! wow sangat mahal sekali !. Lebih rincinya lagi rumah ini memiliki sekolah pra kuliah dengan memiliki 10 ruang kamar dan berubah menjadi rumah yang memiliki fasilitas kolam renang bawah tanah, sauna, gim, bioskop, serta ruang panik. Belum lagi interiornya yang berlapis marmer, emas, dan karya-karya seni yang tak ternilai harganya.

Pemilik rumah aslinya adalah Olena Pinchuk, puteri Leonid Kuchma, presiden ke dua Ukraina.Wow rumah yang banyak sekali fasilitasnya seperti rumah impian anak kecil yang menjadi yang sangat nyata!

2. Kensington Palace Gardens

Kensington Palace Gardens
Kensington Palace Gardens

Rumah mewah dan sangat mahal di dunia selanjutnya di tempati  Kensington Palace Gardens rumah mewah ini juga cuman ada di lokasi london di negara inggris.rumah ini juga tak kalah mahal dan sangat mewah juga harganya yang setara dengan rumah mewah ini sekitar seharga 140 juta dollars pada tahun 2014,setara dengan keuangan kita seharga 142,07 juta dollars,dan di tahun sekarang ini harganya tambah melejit yaitu sekitar Rp 1,895 triliun.

Rumah mewah ini jika kita lihat dari rinciannya.rumah yang sangat mewah memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang letaknya berada di  Billionaires Row di London pada tahun 2014 Lalu sekarang saat ini akan di lengkapi lagi dengan perluasan di daerah bawah tanah untuk membuat lapangan tennis,pusat kesehatan dan di bangun lagi museum!

Pemilik rumah yang sangat mewah dan memiliki harga yang tak kalah juga adalah seorang miliader dari negara russia dan pemilik badan penyertaan modal swasta Millhouse LLC. Ia dikenal sebagai pemilik klub sepak bola Chelsea yang bermain dalam Premier League Inggris.

3. Seven The Pinnacle

Seven The Pinnacle
Seven The Pinnacle

Sekarang rumah mewah dan sangat mahal selanjutnya di tempati pada Seven The Pinnacle rumah mewah ini memiliki properti yang paling besar di Yellowstone Club,di lengkapi dengan tempat lapangan ski pribadi dan memiliki komunitas golf sendiri loh..untuk para kaum yang memiliki banyak uang saja!dan memiliki lantai penghangat ,dan ada juga beberapa kolam renang sebuah gim, ruang penyimpanan wine, dan lift ski sendiri.

Pemilik rumah mewah ini memang kita nggak begitu mengenalnya di sebkan kebangkrutan yang di alami klub mereka ,lalu terjadi penceraian dan beberapa masalah lainnya dengan keadaan seperti itu kekayaanya jatuh beberapa tahun lalu dan yang memiliki rumah ini adalah  Edra and Tim Blixseth.mereka adalah seorang pengembang real estate dan raksasa perkayuan,dan memiliki klub Yellowstone Club.

4. Hearst Castle

hearst castle
hearst castle

Rumah mewah dan paling mahal di dunia selanjutnya adalah dan rumah ini ditempati urutan no 4 dari akhir yaitu  Hearst Castle ,rumah ini berda di lokasi San Simeon, California, AS. dengan memiliki harga yang selangit juga dengan harga yang setinggi itu rumah ini bisa di beli degan harga yang setara yaitu  $ 191 juta pada tahun 2014, setara dengan $193,82 juta sekarang (Rp 2,585 triliun). Hehe… rumah ini tidak seperti rumah tetapi lebih mirip kayak istana!,dan istana ini memiliki 27 kamar tidur istana ini pernah di pakai dalam film The Godfather dan menjadi tuan rumah bagi John dan Jackie Kennedy, Clark Gable, Winston Churchill, serta sejumlah tokoh terkenal lainnya.Enaknya jadi artis bisa ngerasain rumah mewah ini secara gratis(^-^).

Pemilik aslinya amanah William Randolph Hearst.istana ini dibangun oleh raksasa koran pertama di AS dan sampai sekarang di jadikan situs warisan serta bisa di jadikan wisata sebagai bagian dari California Park System.

5.Ellison Estate

Ellison Estate
Ellison Estate

Rumah mewah dan paling mahal di dunia berikutnya adalah Ellison Estate dan rumah ini hanya ada di lokasi Woodside, California, AS.dan sekarang rumah ini tidak hanya mahal tetapi sangat mewah dan memiliki fasilitas yang sangat membuat kalian merasa heran!,memang rumah ini lebih mirip  kompleks karena luasnya yang sekitar 101 ribu meter persegi dengan 10 bangunan, danau buatan, kolam koi, gubuk teh, dan rumah mandi.! wowo rumah ini memiliki danau sendiri ! dan membuat rumah ini memiliki harga selangit! dengan harga yang bisa setara dengan rumah ini sekitar 200 juta dollar di tahun 2014dan di tahun sekarang ini rumah ini memiliki harga  $ 202,96 juta sekarang (Rp 2,707 triliun).

Pemilik rumah ini juga seorang miliader yang merupakan pendiri perusahaan Oracle dan orang ini juga termasuk orang terkaya di dunia urutan no 3 pada tahun 2013 jika menurut fobes dan orang miliader ini mempunyai nama Larry Ellison, Wow saya harap bisa memiliki rumah kayak gini! (ngimpi!!!).

6. 18-19 Kensington Palace Gardens

18-19 Kensington Palace Gardens

Kali ini rumah mewah dan paling mahal selanjutnya adalah di tempati oleh 18-19 Kensington Palace Gardens.rumah mewah kali ini memiliki properti i lagi di Billionaires Row, 18-19 terletak sederet dengan rumah Pangeran William dan Kate Middleton.haha rumah ini sangat dekat dengan kawasan rumah si pangeran dari inggris benar – benar terasa bukan dari dunia ini seperti di dalam dunia lain ,mungkin!,rumah ini memiliki 12 kamar tidur dan kamar mandi yang memiliki seni dari negara turki dan memiliki fasilitas kolam dan beberapa ruangan dan tempat parkir untuk 20 mobil!.dan rumah ini cuman berada di lokasi London, Inggris.dan memiliki harga yang selangit juga yang bisa menyetarakan dengan rumah mewah ini hanya harga yang sangat tinggi sekitar 222 juta dollar pada tahun 2014 dan harga yang sekarang ini  225,28 juta dollars jika kita setarakan dengan uang rupiah maka akan jadinya  3,005 triliun.

 7. Four Fairfield Pond

Four Fairfield Pond
Four Fairfield Pond

Rumah mewah dan paling mahal yang ada di dunia ini, selanjutnya  Four Fairfield Pond.Rumah mewah ini cuman bisa anda temukan di lokasi Sagaponack, New York, AS.dan rumah ini memiliki fasilitas 29 kamar tidur berada di atas lahan yang memiliki luas 255 meter persegi dan terdapat pembangkit listrik sendiri lho..!.dan di dalam rumah itu sendiri memiliki 39 kamar mandi dan terdapat fasilitas – fasilitas yang mewah juga seperti lapangan basket, bowling, squash, tennis, lalu ada 3 kolam renang,dan memilikirang makan yang sangat luas dengan memiliki ukuran  27,7 m.

Pemilik rumah aslinya adalah seorang pemilik perusahaan Renco group ,ia diibaratkan sebagai payung perusahaan dengan penanam modal di pabrik mobilnya dan memiliki pabrik peleburan besi, Ia juga memiliki payung perusahaan dalam perlogaman dan tambang.Terus siapa yang memiliki rumah ini tentu saja yang memiliki nama Ira Rennert.Rumah mewah ini juga mempunyai harga yang nggak kalah sama rumah – rumah mewah yang lainnya yaitu harga yang setara dengan rumah mewah ini sekitar 750 juta dollar pada tahun 2014 dan harga di tahun sekarang ini $761,09 juta jika kita pecahkan dengan harga rupiah akan menjadi Rp 10,151 triliun

8. Villa Leopolda

Villa Leopolda
Villa Leopolda

Berikut Rumah mewah dan mahal di dunia kali ini rumah mewah ini berada di lokasi  Cote D’Azure, Prancis. rumah mewah dan paling mahal di no 3 di dunia ini dan rumah ini memiliki kawasan yang sangat luas yaitu 202 ribu meter persegi sebagai tempat rumah kaca yang sangat komersial dan banyak sekali fasilitas – fasilitas yang sangat mewah juga seperti terdapat kolam renang dan memiliki ruangan billiard  dapur luar ruang, helipad, serta rumah tamu yang lebih besar daripada rumah kebanyakan jutawan,ujar variety.

Dan juga rumah ini sering dikenal oleh banyak orang karena rumah ini pernah di pakai untuk film klasik To Catch a Thief yang rilis pada 1955 karya Hitchcock.

Pemilik rumah aslinya bernama  Lily Safra,beliau adalah seorang pengayom amal dari Brasil sekaligus janda dari banker Lebanon bernama William Safra. Suaminya meninggal ketika rumah mereka yang satu lagi terbakar habis yang diduga disengaja.Kasihan ya udah kaya raya tetapi ada banyak masalah,dan selalu waspada kalau ada yang menyerang lagi!

9. Antilia

Antilia
Antilia

Kali ini rumah yang sangat mewah dan paling mahal di dunia no 2 di tempati oleh Antilia rumah ini berada di lokasi di kota mumbai negara india dan antilia ini bukanlah runah dalam kategori rumah tradisional,bangunan ini memiliki 27 lantai lantai dengan luas 37 ribu meter persegi ini memiliki tempat parkir 6 lantai, 3 landasan helikopter, dan membutuhkan 600 orang untuk memeliharanya.Wow!berarti rumah ini harus memiliki pelayan sebanyak 600 orang dan setiap hari kayaknya menaiki helikopter bukan mobil deh!

Pemilik dari rumah mewah yang sangat mahal ini adalah orang yang bernama Mukesh Ambani ia merupakan orang terkaya di india dengan di perkirakan kekayaanya sekitar  $23,6 miliar (nilai 2014, setara dengan $23,95 miliar pada tahun 2016, setara dengan Rp 319 triliun), demikian menurut Forbes. Ambani meraup kekayaannya melalui Reliance Industries, perusahaan energi dan bahan baku.

Wow! kalau bisa jadi seorang miliader pasti bisa beli hal – hal yang mewah ya!(^-^).

 

 

 

Gravatar Image
Saya adalah anak yang sangat ingin jadi anak yang sukses dunia aman dan tenang dan akhirot masuk surga firdaus nggak masuk neraka ! Dan saya juga akan jadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua!!! Aminnn...(^-^)

Leave a Reply