jalan malioboro
jalan malioboro

Tempat Wisata Sejarah di Yogyakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Posted on

Memang yogyakarta terkenal dengan tempat wisatanya, tempat-tempat wisatanya sangat terkenal dan banyak dikunjungi para wisatawan asing dari berbagai negara, yogyakarta mempunyai banyak wisata yang bisa anda lihat dan anda kunjungi bersama keluarga anda, wisata-wisata yang ada diyogyakarta banyak tempat yang menarik. Disini saya akan mengajak anda untuk mengetahui berbagai macam tempat diyogyakarta yang mempunyai tempat wisata yang menarik yang wajib anda kunjungi bersama keluarga anda.

  •  Candi Prambanan
candi prambanan
candi prambanan

Candi prambanan memang candi hindhu terbesar di indonesia candi prambanan ini wajib anda dan keluarga anda kunjungi karena tempatnya yang indah dan juga candi hindhu, candi prambanan memang candi terbesar di indonesia, tempat candi ini tidak terlalu jauh dari pusat kota yogyakarta, jika anda berlibur bersama keluarga kejogja anda harus mampir kecandi prambanan ini untuk melihat keindahan tempat ini dan melihat ukiran-ukiran yang mengelilingi candi.

  •  Pantai Parangtritis
pantai parangtritis
pantai parangtritis

Pantai parangtritis memang pantai yang paliing terkenal dan tempat yang paling banyak dikunjungi para wiatawan asing, pantai ini memang terkenal karena pantai ini memiliki cerita yang sangat bagus, makanya para pengunjung kalau main keyogyakarta lebih memilih pantai parangtritis, pantai ini memiliki gumuk yang berada disekitar pantai, makanya pantai parangtritis menjadi tempat yang indah.

  •  Jalan Malioboro
jalan malioboro
jalan malioboro

Jalan malioboro memang sudah terkenal, jalan malioboro merupakan nama jalan di yogyakarta, jalan ini cukup terkenal dan biasanya jalan malioboro ini tempat berkunjung dan befoto-foto para wisatawan, jika anda ingin foto di jalan malioboro ini biasanya harus mengantri terlebih dahulu untuk berfoto disini, karena banyak pengunjung yang datang ketempat ini. Jalan malioboro ini terkenal karena jlan malioboro ini menawarkan berbagai macam jajanan dan kaos yogyakarta yang tidak ada habisnya untuk anda cari.

  •  Keraton Yogyakarta
keraton yogyakarta
keraton yogyakarta

Keraton yogyakarta adalah tempat yang juga banyak dikunjungi para wisatawan, keraton yogyakarta ini termasuk bangunan peninggalan sulat dan keluarganya, keraton yogyakarta ini mempunyai bangunan yang sangat unik dan bagunan ini peninggalan sejarah, jika anda masuk kedalam keraton yogyakarta ini anda akan melihat barang koleksi kesultanan yogyakarta, barang-barang itu hadiah dari raja eropa. Keraton ini mulai buka jam 8 pagi sampai jam 2 saja, jika anda ingin masuk anda harus tepat waktu.

  •  Kebun Binatang Gembira Loka
kebun binatang gembira loka
kebun binatang gembira loka

Kebun binatang gembira loka ini memang salah satu tempat wisata keluarga yang menjadi tempat wisata yang menjadi favorit bagi para keluarga untuk berlibur ketempat kebun binatang gembira loka ini, anda dapat melihat berbagai macam hewan yang seperti kebun binatang yang lainnya, kebun bunbinatang gembira loka ini ada berbagai permainan yang berada didalamnya.

  •  Candi Borobudur
candi borobudur
candi borobudur

Candi brobudur memang tidak dari yogyakarta candi borobudur ini berasal dari mangelang, candi borobudur ini menjadi primadona wisata di yogyakarta, candi borobudur ini terkenal hingga berbagai belahan dunia, candi borobudur ini adalah candi budha yang paling besar di dunia, candi borobudur memang candi alami yang berasal dari alam semesta, tempat ini merupakan tempat yang suci bagi para orang budha. Jika anda berlibur anda harus mengunjungi tempat ini karena tempat ini adalah wisata candi budha yang paling besar di dunia.

Silahkan anda dan keluarga anda mempunyai waktu berlibur ajak keluarga anda untuk berkunjung ketempat wisata-wisata diyogyakarta, karena tempat yogyakarta memiliki tempat wisata yang paling bayak.

Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan menjadi orang yang sukses dunia akhirat. Hidup itu seperti bersepeda, walaupun banyak rintangan membentang kamu harus terus mengayuhnya untuk menjaga keseimbangan..

Leave a Reply