Dinosaurus ini yang dikabarkan masih hidup di daerah afrika!

Posted on

Kali ini artikel yang saya ringkas saat ini membahas tentang dinosaurus yang masih hidup sampai sekarang.Apakah kalian tahu kalau dinosaurus itu sudah punah sejak puluhan jutaan tahun yang lalu bahkan sampai manusia yang pertama belum lahir.namun masih ada beberapa yang masih hidup hingga sekarang contoh binatang buaya,kecoak,burung.bagaimana dengan spesie-spesie lain dinosaurus apakah ada yang masih hidup ataukah punah atau nggak ada?

Itu adalah pertanyaan yang membuat para ilmuwan kewalahan dan tidak tahu jawabanya.dan beberapa sebagian para ilmuwan percaya kalau dinosaurus itu masih ada tetapi masih belum diketahui wilayahnya dan mungkin saja dinosaurus sekarang masih hidup di tempat yang belum dijelajahi oleh para manusia .saya puna fakta yang membuat kalian berpikir 2 kali jika dino saurus ini ternyata ada yang masih hidup di daerah afrika ,masyarakat afrika mengetahui kalau adanya hewan yang sangat besar dan hidup di pendalaman hutan.Ketika para ilmuwan memberikan gambaran pada masyarakat afrika yang satunya gambar hewan yang masih hidup di dunia sekarang ini dan gambar satunya gambar dinosaurus,masyarakat afrika serentak memilih gambar dinosaurus tersebut.benarkah mereka pernah melihat binatang dinasaurus secara langsung?

Langsung aja di simak biar anda tidak penasaran.

Muhuru.

muhuru
muhuru

hewan misterius ini di katakan sedang mendiami hutan di kenya.yang di katakan oleh saksi mata menggambarkansebagai binatang yang besar dan kulit seperti baja dan ekornya kaya’ palu.ada beberapa spekulasi mahluk ini bisa bertahan hidup sampai sekarang dari dinosaurus pemakan tumbuhan di sebutkan ankylosaurus.dan di yakini kalau dinosaurus pemakan tumbuhan ini sudah punah dari 150 juta tahun yang lalu

Mahamba

ilustarsi mahamba

Hewan dinosaurus yang masih hidup di bagian afrika kali ini.hewan ini sering mengintai di wilayah rawa- rawa danau likouala ,jika dilihat dari perkataan para saksi mata hewan ini sangat mirip dengan buaya tetapi hewan ini lebih besar 2 kali lipat dari buaya lainya panjang tubuhnya mencapai sekitar 15 meter.ada beberapa pendapat kalau itu adalah fosil yang lagi hidup dari binatang kadal besar yang lagi hidup di air dan sudah dianggap kalau monster itu udah punah ratusan juta tahun yang lalu dan juga hewan ini sudah nggak dianggap ada lagi sejak periode cretaceos.

Ada penduduk bobangi pernah mengatakan kalau hewan ini tidak seperti hewan yang pernah mereka lihat sebelumnya.Mungkin saja hewan ini bisa di katakan dienosuchus yang berhasil bertahan hidup hingga sekarang.

Kasai rex

kasai rex
kasai rex

apakah kalian tahu pada tahun 1983 pemilik kebun john johnson berpergian dan beserta seorang pembantunya di lembah kansai.setelah berpergian yang jauh di perjalanan mereka menemukan seekor badak yang sedang bersembunyi ketika mahluk besar keluar dari semak-semak dan menyerang badak tersebut,sewaktu itu john langsung pingsan dan pembantunya langsung lari ketakutan,ketika johson sadar monster itu lagi makan badak yang sudah dia bunuh.

Kongamato

kasai rex
kasai rex

Hewan selanjutnya adalah hewan yang dinamakan kongamato hewan ini adalah mahluk yang besar dan memiliki tubuh yang sangat besar.hewan in sepert pterosaurus yang sekarang ini tinggal di daerah semi tropis di afrika khususnya di daerah zambia,kongo dan angola ,nama kongamato ini diartikan penghancur perahu dan hal ini disebabkan karena hewan ini pernah membalikkan perahu kuno penduduk lokal dan menyerang orang – orang yang berada di pinggiran danau.

Hewan ini bisa di gambarkan sebagai kadal kemerahan dengan memiliki sayap yang sangat besar selebar hampir 3 meter dan mempunyai gigi di paruhnya.karena itu hewan ini sangat mirip dengan hewan yang sudah di temukan di kepulauan papua yaitu Ropen.

Apakah kalian udah pada tahu kalau dunia ini ada hewan purba yang sangat buas dan sangat berbahaya ,baiklah sekian terimakasih.

 

 

Gravatar Image
Saya adalah anak yang sangat ingin jadi anak yang sukses dunia aman dan tenang dan akhirot masuk surga firdaus nggak masuk neraka ! Dan saya juga akan jadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua!!! Aminnn...(^-^)

Leave a Reply