Senjata Perang Masa Depan Canggih

Senjata Perang Masa Depan Super Canggih dan Mematikan

Posted on

Peperangan mungkin merupakan sesuatu hal yang akan terus terjadi di bumi ini. Walaupun perdamaian sering menjadi jalan tengah, cara berbagai pihak menjaga agar tidak terjadi perang, malah dengan angkat senjata.

Peperangan inilah yang menyebabkan berkembangnya industri senjata. Walaupun masanya sudah lewat dan banyak negara sudah berdamai, namun perkembangan senjata masih saja terus berlanjut.

Teknologi senjata ini dikembangkan untuk kebutuhan negara- negara yang ingin mengungguli negara yang lain. Bahkan perang tidak terjadi di laut maupun di darat, tapi juga di udara.

Senjata Perang Masa Depan

Kerugian yang didapat saat perang tidaklah sedikit. Perang membutuhkan dana yang besar dan korban yang berjatuhan biasanya dari kalangan sipil, agar pulih dari perang saja membutuhkan waktu yang sangat lama.

Itulah sebabnya, setiap negara apalagi negara maju, membekali diri dengan persenjataan yang mematikan dan sistem pertahanan yang sangat canggih. Banyak sekali senjata canggih yang sudah diperkenalkan di arena perang, dan pastinya akan semakin banyak lagi jumlahnya seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi. Berikut inilah beberapa senjata masa depan yang super canggih,dan akan membuat perang semakin mengerikan :

1. Generator Petir

Generator Petir Senjata Masa Depan
Generator Petir Senjata Masa Depan

Senjata yang satu ini merupakan senjata yang sangat gila. Bukan menembak misil ataupun peluru, senjata ini menghasilkan petir yang langsung dapat diarahkan ke targetnya. Ini merupakan senjata yang dimiliki oleh militer Israel. Awalnya, senjata ini diciptakan untuk mengusir burung. Tapi, senjata yang bsa membuat orang tuli sementara dalam jarak 100 kaki ini, bisa dijadikan lebih dari itu.

2. Robot Serangga Pengintai

Senjata Super Canggih Robot Serangga Pengintai
Senjata Super Canggih Robot Serangga Pengintai

Yang bekerja keras untuk menggabungkan cara kerja elektronik dengan perilaku alami serangga adalah organisasi DARPA atau The Defense Advanced Research Project Agency.

Dari sinilah, akan diciptakan serangga robot yang bernama Hybrid Serangga Micro-Electro-Mechanical System, yang akan dijadikan sebagai alat pengintai.

Cyborg serangga tersebut merupakan serangga asli yang kemudian dibenamkan jaringan robotik di saat masa metamorfosisnya. Hal inilah, yang akan membuat musuh tidak akan tahu kalau ternyata robot ini sedang mengintai setiap gerak – gerik mereka.

3. Free Electron Laser

Free Electron Laser Senjata Masa Depan
Free Electron Laser Senjata Masa Depan

Senjata canggih ini merupakan proyek riset Angkatan Laut Amerika Serikat. Senjata ini adalah senjata yang menggunakan sistem yang bisa mencegah serangan rudal dan roket terhadap kapal – kapal AS.

Dengan menggunakan sensor saja, laser ini mampu menangkap informasi secara kasat mata. Senjata yang satu ini memang belum diproduksi oleh masal. Namun prototipe-nya ada yang sudah di uji coba.

Rencananya, seluruh kapal Amerika akan dilengkapi dengan senjata yang super canggih ini untuk menggantikan meriam konvensional yang sudah ada sebelumnya.

4. Peluru Pengejar

Peluru Pengejar Senjata Masa Depan
Peluru Pengejar Senjata Masa Depan

Kalau menurut orang awam, peluru mungkin merupakan senjata pembunuh yang paling efektif. Tapi, kalau untuk para ilmuwan di DARPA (Defense Advanced Research Project Agency) punya Amerika Serikat. Melalui proyek mereka yaitu Exacto, para ilmuwan hebat ini menciptakan peluru yang dapat menentukan arah lajunya di udara, sehingga tidak ada lagi tempat untuk lari.

5. Pasukan Zombie

Pasukan Zombie Senjata Masa Depan
Pasukan Zombie Senjata Masa Depan

Surat kabar Australia mengabarkan kalau Rusia sudah mulai memikirkan bagaimana membuat sebuah senjata yang bisa membuat rasa sakit, sekaligus dapat merusak kemampuan kognitif manusia (dijadikan seperti zombie). Ada sebuah eksperimen yang menunjukkan kalau radiasi dengan frekuensi yang rendah dapat membuat hal ini terjadi. Apakah perang dengan zombie ini akan menjadi nyata?

 

Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan kelak ingin menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhiratnya, serta ingin menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang lain.

Leave a Reply