Hiasan Dinding
Hiasan Dinding

Hiasan Dinding Rumah Minimalis

Posted on
Hiasan Dinding
Hiasan Dinding

Memiliki rumah yang indah baik dari segi interior ataupun eksterior selalu menjadi idaman semua orang. Biasanya untuk mendapatkan rumah yang disain interior rumah yang sesuai, harus terlebih dulu memilih konsep tema rumah apakah tema rumah minimalis, modern, klasik dengan sedikit sentuhan vintage.

Ketika sudah memilih tema rumah yang anda inginkan barulah anda memilih furniture untuk mengisi rumah anda, tahap selanjutnya setelah memilih furniture barulah menentukan tempat untuk furniture itu, tapi untuk mendapatkan ruangan yang indah bukan hanya mementingkan besar kecilnya furniture, selain itu anda juga bisa menghias rumah anda dengan berbagai aksesoris untuk membuat ruangan anda tampak lebih indah dan juga akan terlihat rapi.

Ruang tamu adalah ruangan yang pertama kali menjadi pusat perhatian, oleh karena itu jika anda ingin menghias ruangan yang terpenting adalah desain dari ruang tamu kalian, namun jika anda menginginkan ruangan lain yang ingin di hias tentunya akan ada solusinya. Untuk membuat ruangan anda semakin mempesona tidak harus dengan aksesoris yang bagus bisa anda memilih warna yang cocok dengan ruangan tersebut. Anda bisa memilih warna cat yang kalem dan natural, atau bisa juga anda memilih manambahkan wallpaper untuk dinding rumah anda, jika anda tidak menyukai wallpaper atau bosan dengan cat saja anda bisa memilih alternative lain.

Tips Memilih Hiasan Dinding Ruang Tamu

1.Luas Dinding Kosong

Mulailah dengan mengukur luas dinding, jangan sampai meletakkan lukisan yang memenuhi dinding atu lukisan yang terlalu kecil, perhatikan harmonisasi antara ruangan yang di desain atau ruangan yang kosong.

2.Karya Seni

Anda harus teliti pada saat memilih benda-benda yang bernilai seni yang akan di tempatkan di rumah anda, misalnya lukisan atau piringan karya seni seseorang. Sebuah seni rupa tidak harus yang berharga mahal, ada banyak lukisan yang tidak terlalu mahal yang bisa anda pilih, dan juga anda bisa berinvestasi untuk barang-barang yang memiliki nilai antik.

3.Sesuai Dengan Kepribadian

Anda bisa memilih furniture yang sesuai dengan kepribadian anda, hal itu yang akan menjamin kenyamanan, dalam pemilihan aksesoris untuk dinding pilihlah yang sesuai dengan anda atau favorit anda, dengan memilih benda yang anda suka akan membuat anda menjadi senang dan nyaman ketika berada di ruangan itu, sebagai contoh seperti miniatur mobil, pesawat, atau kendaraan tradisional.

4.Harmonisasi Desain

Selain memperhatikan kesesuaian dengan kepribadian anda, memilih hiasan dinding juga harus memperhatikan dengan kesesuaian dengan desain rumah, untuk rumah anda yang berdesain klasik bisa anda memilih benda-benda yang etnik, handmade, dan bergaya antik selain itu untuk desain rumah yang minimalis anda bisa memilih lukusan abstrak.

5.Benda Unik

Benda unik juga cocok jika di pajang di rumah minimalis, letakkan hiasan unik di ruang tamu untuk memberikan kesan yang mengejutkan kepada tamu yang berkunjung ke rumah anda. Buat semua orang yang berkunjung di rumah anda merasa iri dengan hiasan dinding yang anda miliki. Untuk mendapatkan benda-benda yang unik anda bisa langsung mencari di pusat belanja atau mencarinya di website yang menjual barang-barang antik.

6.Bingkai Lukisan

Penempatan lukisan tidak akan terlepas dengan bingkai yang dipilih, oleh karena itu keberadaan bingkai juga turut menjadi pusat perhatian, yang harus diperhatikan pada saat memilih bingkai adalah bentuknya  usahakan memilih bentuk bingkai yang unik dan berbeda.

Inila contoh hiasan dinding untuk rumah yang minimalis.

hiasan dinding rumah minimalis
hiasan dinding rumah minimalis

Incoming search terms:

  • aksesoris dinding rumah
  • Hiasan dinding minimalis
Gravatar Image
Gadis yang tinggal di setengah kota setengah desa berjuang demi masa depan mengejar cita cita yang tergambar di mimpi, gadis yang mensyukuri apa yang sudah di berikan Allah dan berjuang demi membanggakan kedua orang tua dan bersemangat untuk mengejar kesuksesan dunia dan akhirot.

Leave a Reply