Hewan Pembunuh Manusia

Posted on

Apakah sebagian dari kalian mempunyai phobia atau takut terhadap hewan tertentu,setelah kalian sudah melihat artikel saya ini mungkin ketakutan kalian pada hewan akan terlihat sangat normal.

Contohnya hewan yang tidak kita sangka- sangka adalah hewan kuda siapa yang bisa menyangka kalau kuda termasuk hewan paling banyak membunuh manusia bahkan juga hewan -hewan lainya.

dan biasanya kuda adalah hewan yang paling cocok untuk transportasi kita di jaman dulu tetapi malah hewan yang paling banyak membunuh manusia.

Ya udah langsung aja tidak usah basa – basi lagi lansung anda simak aja hewan pembunuh manusia!

1.Leopard

Leopard
Leopard

Hewan leopard ini juga termasuk hewan yang sangat langka keberadaan di dunia saat ini.Tapi pasti kalian semua tahukan betapa mengerikanya hewan yang satu ini.Memang sebagian besar hewan ini menghindari kawasan manusia namun tak jarang juga bisa menargetkan kita sebagai salah satu mangsa untuk mereka makan nantinya.Dan juga leopard memang tubuhnya lebih kecil dibandingkan kita manusia tetapi jika leopard yang dewasa lebih kuat dan juga lebih cepat pergerakanya di bandingkan manusia biasa.

Leopad ini sangat sering menyerang manusia di negara india.dan dalam kurun setahun mereka bisa membunuh mencapai 15 orang.

2.Kuda

Kuda
Kuda

Hewan kuda .masa’ kuda di masukkan di daftar ini?mustahil! mungkin itu yang anda pikirkan saat melihat artikael ini kan.siapa yang bisa menebak jika hewan yang bisa kita jadikan transportasi di masa lalu malah pernah dan menjadi hewan yang paling banyak membunuh manusia. Memang hewan ini memiliki sifat yang ramah dan bersahabat,tetapi ada beberapa kasus hewan ini bisa sangat marah dan paling bahaya ,jika mereka merasa terancam dan anaknya diancam mereka akan menyerangmu dengan ganas.

Dan sebagian besar kasus yang membuat kuda ini bisa membunuh banyak orang di karenakan di amerika menyelenggarakan aktivitas rodeo di mana bisa terhitungkan sekitar 20 orang yang mati tiap tahunnya.

3.Sapi

Sapi
Sapi

Selanjutnya adalah hewan yang kita tidak sangka -sangka kali ini yaitu hewan yang sering kita temui jika kita menrayakan idul adha. Sapi adalah hewan yang bisa membunuh kita umat manusia dan bisa berhasil memasuki daftar hewan pembunuh manusia.Memang mereka memiliki sifat yang tenang dan sangat bersahabat,Namun hewan ini seperti hewan yang diatas.Hewan ini juga akan jadi membahayakan jika kita tidak mengagnggu anak mereka,walaupun kemungkinan tersebut juga cukup kecil untuk menjadi kenyataan.

Bayangkan jika kalian di duduki oleh mahluk besar yang beratnya sekitar 600kg dan jika kita bandingkan dengan hewan yang bernama kerbau yang memiliki tanduk yang lebih panjang dan memiliki berat yang lebih berat di bandingkan sapi.

sudah banyak kejadian kalau sapi sudah membunuh manusia seperti di nesara amerika,jika di hiting 20 orang mati karena kepalanya sudah di tendang oleh sapi.

3.Semut

Semut Merah
Semut Merah

Semut adalah hewan paling kecil dan hewan yang paling sering kita jumpai dan mungkin bisa hewan ini bisa kita jumpai di rumah kita sekarang.Semut juga memiliki saudara yang banyak (jenisnya).tapi yang paling mengerikan adalah semut api.Jika kita lihat dari kulit kita kebanyakan kulit kita akan alergi jika kita kena racun dari hewan semut api karena mengandung alkaloida.jika kita terkena akan menyebabkan gatal- gatal pada kulit tidak hanya itu racun mereka terkenal menyakitkan dan sangat panas makanya semut ini disebut semut api.

Semut juga hidupnya berkelompok dan juga memiliki tubuh yang kecil dan bisa membuat mereka sebagai predator pembunuh manusia.semut api sudah membunuh sekitar 30 orang tiap tahunya .wow,makannya jangan asal sembarangan membunuh semut jika kalian tidak mau berurusan sama semut api ini.

Gimana artikel yang saya ringkas ini ,apakah anda sudah mengetahui bahaya – bahaya hewan tersebut.Mungkin dengan artikel ini bisa menjadi manfaat bagi anda semua.

Sekian,Terima kasih Banyak(^-^).

Gravatar Image
Saya adalah anak yang sangat ingin jadi anak yang sukses dunia aman dan tenang dan akhirot masuk surga firdaus nggak masuk neraka ! Dan saya juga akan jadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua!!! Aminnn...(^-^)

Leave a Reply