bingkisan ulang tahun bantal
bingkisan ulang tahun bantal

Bingkisan Ulang Tahun Unik Untuk Anak

Posted on

Para orang tua pastinya bingung untuk memberi hadiah kecil buat tamu undangan ketika datang hari ulang tahun anak. Pastinya untuk mencarikan bingkisan untuk anak tidaklah mudah. Selain manfaatnya, soal harga pun menjadi perhatian utama. Sebenarnya di pasar banyak sekali bingkisan-bingkisan buat anak, mulai dari pernik-pernik kecil sampai yang bisa di gunakan untuk sekolah.

1. Celengan

bingkisan ulang tahun celengan
bingkisan ulang tahun celengan

Bingkisa ini bisa di berikan kepada anak-anak sekaligus bisa sebagai sarana pembelajaran, bahwa menaabung merupakan haal terpenting dan sangat wajib untuk di lakukan sejak kecil. Dan juga jangan lupa untuk memilih model yang unik dan warna yang menarik buat anak-anak. Anak kecil biasanya menyukai warna yang cerah dan juga gambar yang lucu-lucu dan bisa dengan bentuk celengan yang unik.

2. Tas Sekolah

bingkisan ulang tahun tas sekolah
bingkisan ulang tahun tas sekolah

Selain bingkisan celengan, tas sekolah pun bisa menjadi pilihan sebagai bingkisan ulang tahun untuk anak-anak. Cobalah memilih tas yang unik dan lucu, seperti tas berbentuk hewan seperti ini. Bisa juga memakai tans biasa, tetapi warnanya hrus mencolok dan juga ada gambar-gambar atau motif yang lucu. Hal itu sangat penting, karena anak-anak lebih suka warna-warna yang cerah, dan juga menyukai gambar-gambar yang unik seperti gambar hewan, princess atau robot.

3. Makanan Ringan

bingkisan ulang tahun makanan ringan
bingkisan ulang tahun makanan ringan

Bingkisan yang satu ini adalah makanan ringan, makanan ringan inilah yang biasanya di berikan pada saat acara ulang tahun. Sudah menjadi hal umum yang di lakukan di masyarakat bahwa bingkisan undangan yang di bawa pulang tidak harrus berupa benda. Makanan ringan ini juga bisa menjadi alternatif bagi anda. Pengeluarang untuk membuat bingkisan yang berupa makanan ringan memang lebih murah di banding dengan bingkisan yang berupa benda. Jenis makanannya juga tidak perlu mewah. Cukup di sesuaikan saja dengan seleranya anak-anak, seperti permen, coklat, susu kotak, jelly dan jenis makanan lainnya yang manis atau gurih. Dan juga jangan lupa mempertimbangkan untuk memberi bahan pengawet dari makanan tersebut.

4. Goodie Bag

bingkisan ulang tahun goodie bag
bingkisan ulang tahun goodie bag

Goodie bag ini cuma bisa menjadi bingkisan pada saat seminar dan acara orang dewasa lainnya. Goodie bag ini juga bisa menjadi bingkisan buat acara ulang tahun anak. Goodie bag ini bisa di berikan dengan cara di bungkus dengan plastik bening, bisa juga di dalam goodie bag itu diisi dengan sesuatu. Biasanya orang tua memberikan goodie bag yang di dalamnya ada isinya. Isinya biasanya  makanan ringan atau peralatan sekolah.

5. Bantal

bingkisan ulang tahun bantal
bingkisan ulang tahun bantal

Bantal juga bisa menjadi pilihan yang lucu sebagai bingkisan ulang tahun anak. Jenis bingkisan ini menjadi kekuatan utama supaya bisa menarik minat anak yang terletak pada desainnya. Desain bantal juga harus unik dan istimewa. Supaya momen ulang tahun anak dapat teringat terus. Mereka menyukai warna-warna yang cerah dan mencolok atau motif-motif yang lucu dan menarik.

6. Tempat Minum

bingkisan ulang tahun botol minum
bingkisan ulang tahun botol minum

Tempat minum juga bisa menjadi bingkisan untuk ulang tahun anak. Tempat minum ini bisa di gunakan sehari-hari, dan juga bisa di bawa ke sekolah. Pemilihan warna juga harus menarik supaya anak-anak bersemangat menggunakan gelas.

7. Gunting Kuku

bingkisan ulang tahun gunting kuku
bingkisan ulang tahun gunting kuku

Bingkisan ini memang jarang sekali di pilih karena khawatir anak-anak menggunakan tanpa sepengetahuan orang tua. Sebaiknya jika tamu undangannya adalah anak-anak, maka supaya orang tuanya juga harus ikut.

Incoming search terms:

  • bingkisan ultah anak
  • makanan ringan anak untuk di bawa pulang di saat ulang tahun
  • tas untuk tempat bingkisan ulang tahun kekinian
Gravatar Image
Gadis kota yang sedang mencari ilmu, jauh dari tempat asalnya demi mandapatkan ilmu dunia dan akhirot, bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses, dan ingin membanggakan kedua orang tua.

Leave a Reply