Mui Ne Sand Dunes

Destinasi Terindah yang Tersimpan di Asia Tenggara

Posted on

Asia tenggara adalah tempat yang mempunyai berbagai tempat pariwisata yang sangat menakjubkan, dan sayangnyaa banyak pariwisatawan yang tidak mengetahuinya, makanya membuat lokasi ini tidak terlalu ramai, biaya perjalanannyapun tidak terlalu mahal, jadi sangat cocok sekali sebagai tempat untuk refresh fikiran anda bersama keluarga atau kerabat anda.

1.Pulau Pu Qhoc

Pulau Pu Qhoc
Pulau Pu Qhoc

Pulau ini bertempat di Negara Vietnam, dan banyak orang yang berfikir bahwa pulau ini akan menjadi tempat pariwisata terfavorit di Vietnam, tapi saat ini pantai tersebut tiadak terlalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan, dan anda tidak perlu khawatir tentang transportasinya. Meskipun tempat ini masih sepi tapi sudah banyak transportasi dan disana anda juga bisa menyewa sepeda motor dan harganyapun tidak terlalu mahal. Selain anda bisa bermotoran anda juga bisa menikmati indahnya lautan dengan snorkeling dan bermain scuba diving di pantai tersebut, jadi tunggu apalagi buruan kesana dan menik mati indahnya pulau tersebut.

2.Mui Ne Sand Dunes

Mui Ne Sand Dunes

Sama seperti diatas tempat wisata ini bertempat di Vietnam, dan adapun tempatnya tidak terlalu jauh dengan Saigon, dibukit pasir ini anda bisa berlari sepuas anda atau anda bisa berfoto foto untuk mengabadikannya, dan yang lebih menakjubkannya yaitu anda bisa melihat sungai yang mengalir di tengah tengah pasir dan bebatuan kering.

3.Kepulauan Mergui

Kepulauan Mergui
Kepulauan Mergui

Pulau ini terletak dinegara Myanmar, dan pulau ini juga masih jarang yang mengunjunginya, ini karna mereka belum tau tentang keindahan yang ada di pulau ini. Dan disekitar pulai ini juga terdapat hotel jadi anda bisa bermalam dengan pasangan anda sambil menikmati indahnya pantai ini, dan anda juga bisa menikmati menunggang kayak. Dan yang lebih menariknya anda bisa melihat orang gipsi yang bertempat didalam kapal dan dapat melihat mereka sedang mencari mutiara kerang.

4.Pantai Ngwe Saung

Pantai Ngwe Saung
Pantai Ngwe Saung

Jika anda sedang dipenuhi banyak masalah dan anda ingin menenangkan diri anda sejenak tempat yang paling tepat adalah di pantai Ngwe Saung karana dengan arus ombaknya yang tenang dapat membuat anda serasa hidup sendiri didunia ini dan tidak ada yang mengganggu, dan pantai ini memiliki garis sepanjang 9 mil dan pantai ini baru dibuka untuk umum.

5.Kep, Kamboja

Kep,  Kamboja
Kep, Kamboja

Pada jaman penjajahan Perancis, Kep menjadi tempat wisata yang khusus dikunjungi oleh kalangan menengah keatas prancis, dan untuk saat ini kep masih dipersiapkan untuk menjadi tempat pariwisata umum. Disini anda bisa menikmati hidangan laut yang berada direstoran yang indah dipinggir pantai, so anda bisa menikmati hidangan tersebut sambil menikmati lautan yang indah, dan Kep terkenal dengan hidangan kepiting dan ini menadi slah satu hidangan kepiting terlezat didunia.

6.Danau Inle

Danau Inle
Danau Inle

Danau yang memiliki panjang lebih dari 13 mil ini memiliki banyak keindahan yang bisa menarik hati para wisatawan, dan disekitar danau tersebut banyak pengrajin lokal yang menawarkan kerajinan mereka diatas kapal. Disana anda juga bisa melihat lahan persayuran yang mengapung dan rumah mengapung yang menjadi andalannya warga setempat.

7.Teluk Kiluan

Teluk Kiluan
Teluk Kiluan

Teluk Kiluan terletak di Negara Indonesia tepatnya di profinsi Lampung, tempat ini juga terkenal dengan banyak lumba lumba, dan ikan paus disekitar Teluk Kiluan, dan Teluk ini juga terkenal dengan keindahan alam dan menjadi surganya para pemancing professional. Karna ditempat ini setiap tahunnya diadakan lomba memancing diteluk kiluan yang di ikuti oleh para pemancing professional dari seluruh Indonesia.

8.Pulau Derawan

Pulau Derawan
Pulau Derawan

Pulau yang bertempat di kepulauan Berau Kalimantan Timur ini menjadi tempat yang menakjubkan bagi wisatawan, pantai yang dilengkapi dengan pasir putih yang cantik. Dipulau ini juga banyak terdapat penyu yang sudah jinak,dan banyak tempat yang bisa menjadi lokasi snorkeling, so pasti ini sangat cocok sekali dengan anda yang suka snorkeling, dan pulau ini dikejutkan dengan perpaduan warna air dan lumut yang menghasilakan gradiasi warna biru dan hijau, dan juga terdapat hutan kecil yang berada ditengah pulau tersebut, jadi sayang sekali bukan jika anda meninggalkan tempat ini.

 

 

Gravatar Image
saya adalah seorang remaja yang mempunyai keinginan untuk membahagiakan orang orang yang ada disekeliling hidup saya. Ingin mengetahui dan mencoba sesuatu hal yang belum diketahui, dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin.

Leave a Reply