Ikan Hias Tercantik di Dunia

Posted on

Hai ,Hari yang cerah ini adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan hal – hal bagus seperti melihat pemandangan di luar atau melihat ikan – ikan anda di dalam aquarium.Apakah anda tahu kalau ada ikan yang sangat bagus dan indah jika kita melihatnya.Ikanhias yang hidup di air tawar ini ada beberapa ikan yang sangat mempesona jika kalian melihatnya secara langsung ,ikan hias paling cantik di dunia ini terbagi berbagai jenis dan hidup di seluruh dunia ini.

dan ikan hias kali ini yang sekarang kita bahas saat ini beberapa jenis ikan hias ini memiliki tubuh yanh sangat unik jika bisa di sebutkan.dan memiliki berbagai macam warna yang sangat cantik sekali.ada banyak spesies-spesies yang bisa bertempat tinggal mencapai sekitar 30 % di perairan bumi.

Asal kalian tahu kalau di perairan bumi kita ini memiliki 70% di dalam lautan ini di dalamnya ada banyak sekali berbagai macam keanekaragaman hayati.Jika anda tertarik untuk mencari tahu tentang mereka pas sekali saya membuat artikel ini secara ringkas dan memiliki daftar yang pas untuk memenuhi wawasan kalian semua.

Berikut adalah daftar ikan hias paling cantik di dunia.

Killifish

Killifish
Killifish

Ikan yang sekarang kita bahas pertama ini adalah ikan killifish ikan yang hidup di perairan air tawar ini ikan jenis ini sudah tersebar di seluruh asia,amerika,afrika dan di seluruh bagian negara eropa,jenis ini termasuk ikan jenis yang sangat populer di kalangan penggemar pecinta ikan karena ikan jenis ini mudah untuk bertahan hidup di aquarium dan sangat cantik.ikan jenis ini memiliki berbagai macam warna seperti merah,oranye dan warna biru.Ikan yang berjenis kelamin betina bisa di bedakan dengan cara melihat dari warna tubuhnya jika betina maka warna tubuhnya agak lebih cerah jika di bandingkan dengan yang berjenis kelamin jantan.Mungkin ikan ini agak sulut jika kita cari di berbagai toko ikan terdekat yang tidak menjual ikan tersebut.

German Blue Ram

Blue Ram
Blue Ram

Ikan blue ram ini sejenis dengan ikan Cichlid kecil.ikan ini memiliki warna kuning hijau menghiasi setiap tubuhnya.terdapat titik-titik biru yang menutupi di setiap sirip ikan tersebut .dan ada pula garis- garis vertikal pada sekelilingya tubuh ikan.dan tidak hanya itu ikan ini sangat populer dan juga sangat unik terdapat bercak merah di sekeliling dekat daerah mata ikan dan sirip punggungnya memiliki warna yang di dominasikan seperti warna kuning dan tanda hitam sehingga ikan ini di kategorikan ikan tercantik selanjutnya.

 Livebearer

 Livebearer
Livebearer

Selanjutnya ikan hias paling cantik adalah ikan liveberer ikan ini jug a merupakan ikan yang di lindungi atau lebih tepatnya sangat langka.ikan ini jarang ada di toko-toko ikan terdekat.Meskipun ikan ini langka anda masih bisa ngeliat ikan -ikan ini di aquarium Mungkin(-_-“).Mungkin ikan ini seperti ikan guppy.tapi ikan ini memiliki perbedaaan yaitu memiliki warna pola yang sangat unik,contok warna kuning,oranye,hitam,hijau dan ada juga warna biru muda.Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang sangat kecil dan terkesan sangat imutdan sangat menggemaskan ikan jenis ini secara langsung .ikan ini juga memiliki sifat yang ramah dan sangat mudah beradaptasi di kehidupan di dalam aquarium.

Rainbowfish

Rainbowfish
Rainbowfish

ikan tercantik selanjutnya adalah Rainbowfish ikan jenis ini merupakan satwa endemik di indonesia.ikan ini berasal dari papua nugini.dan memiliki sifat yang ramah dan tidak terlalu agresif.dan mereka ini jenis yang sangat populer di kalangan pecinta ikan. Badan memiliki garis gelap sempit, dua sirip punggung berwarna putih di tepi luar.

Gimana udah pada tau ikan cakntiknya?Mungkin dengan informasi ini bisa anda pilih mana ikan yang bagus supaya mempercantik aquarium anda.sekian ,terimakasih.

 

 

Incoming search terms:

  • Ikan cantik
  • ikan ter cantik di dunia
Gravatar Image
Saya adalah anak yang sangat ingin jadi anak yang sukses dunia aman dan tenang dan akhirot masuk surga firdaus nggak masuk neraka ! Dan saya juga akan jadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua!!! Aminnn...(^-^)

Leave a Reply