Kartu Undangan

Coba Liat Nih, Desain Kartu Undangan yang Paling Keren

Posted on
Chase Kettl
Chase Kettl

Semua orang pasti pengin sekali menikah. Bohong kalau ada orang yang ngakunya nggak kepengin ataupun malah nggak terbersit untuk menikah dan memiliki keluarga. Nah, karena pernikahan ini cuma terjadi hanya sekali dalam seumur hidup, banyak orang yang berusaha untuk membuat konsep pernikahan yang sangat unik dan menarik dan juga tidak terlupakan. Salah satu yang pasti tidak lepas dari perhatian orang-orang adalah undangan pernikahan. Kartu undangan pernikahan ini merupakan salah satu hal yang paling terpenting yang biasanya dipersiapkan jauh-jauh hari oleh orang yag mempunyai acara. Banyak hal yang biasanya menjadi bahan pertimbangan, entah itu bentuknya, warnanya, ataupun berbagai pertimbangan lainnya.

Kegembiraan pada suatu keadaan, bisa di ekspresikan lewat desain katu undangan yang bisa di bagikan kepada rekan anda ataupun keluarga anda. Undangan ini bisa menjadi wakil dari apa yang anda rasakan. Banyak sekali desainer kartu undangan yang telah membut modifikasi besar pada kartu undangan. bagi anda yang ingin membuat acara, anda bisa saja mendesain kartu undangan sendiri dan mencetaknya sesuai dengan keinginan.

 RoandCo Studio
RoandCo Studio

1. Chase Kettl

Desain kartu undangan asal san diego ini menghasilkan desai kartu undanga yang sangat indah. Dengan teknik yang sederhana yang menggoreskan tipografi di atasnya, itulah yang membuatnya terlihat sederhana dan sempurna.

2. Happycentro

Studio untuk mendesain Happycentro ini di tugaskan oleh Louis Vuittton untuk menghsilkn undangan-undangan yang menakjubkan seperti ini. Dengan ide ini, memang pantas untuk di sebut karu undangan yang super unik. Konsep yang di padukan dengan warna halus yang membuatnya begitu inspiratif.

3. RoandCo Studio

Kartu undangan ini mengambil inspirasi dari elemen pantai yang alami. Dengan penggunaan tipografinya yang seimbang. Maka dari itu kartu ini telah memberitahukan sesuatu yang sederhana dan seimbang.

4. Rachael Ward

Desai kartu undangan Rachael Ward ini adalah alternatif yang sangat menyegarkan. Desain ini memang terlihat biasa saja, tapi banyak orang yang menyukai desain seperti ini.

5. Gummy Industries

Sepotong coklat mampu mengobati rasa sedih. Mungkin pernyataan ini juga cocok untuk desain kartu undangan yang satu ini. Ini coklat asli loh, bukan hanya rekayasa. Desainer memiliki satu misi yaitu untuk mengumumkan kebahagiaan bagi para tamu undangan.

6. LSDK

Tim desainer asal Jerman ini telah datang dengan mendesain undangan yang super keren ini. Dengan warna yang tegas namun lembut ini, seolah-olah memberi tau keadaan yang sangat bahagia bagi para tamu yang di undangan. Desain seperti ini memang efisien sekali.

7. Elena Bulay

Pola dan tekstur undangan ini masih terlihat sangat tradisional. Namun, dengan pola cetaknya yang modern hingga saat ini. Sebuah kartu undangan seperti ini mungkin tidak pernah menjadi hal yang kuno sepanjang tahun.

8. Gavin Strange

Undangan ini ditulis dengan tinta berwarna emas diatas kotak yang kecil. Desain yang unik ini bisa dikatakan yang paling luar biasa. Penggunaan amplop berwarna hitam bludru membawa kesan kartu undangan ini begitu elegan.

Betapa banyak sekali contoh dari desain kartu undangan yang bisa anda lihat dan dapatkan. Kartu undangan yang luar biasa ini, akan meningkatkan rasa percaya diri ketika orang lain menerima kartu undangan tersebut. Anda bisa menggunakan font vintage yang menurut anda keren, maupun tipografi. Mintalah masukan dari pasangan atau sahabat-sahabat anda, bagaimana cara menciptakan desain yang super keren untuk undangan anda.

Incoming search terms:

  • desain keren undangan
Gravatar Image
Gadis kota yang sedang mencari ilmu, jauh dari tempat asalnya demi mandapatkan ilmu dunia dan akhirot, bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses, dan ingin membanggakan kedua orang tua.

Leave a Reply