Backpacker indonesia ke surabaya
Backpacker indonesia ke surabaya

Hey Guys, Nih Tempat Favorite Untuk Backpacker-an di Indonesia

Posted on
Gambar Siluet Keren
Gambar Siluet Keren

Indonesia merupakan salah satu tujuan untuk tempat wisata bagi backpacker di seluruh penjuru dunia. Indonesia memiliki tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi siapapun. Dengan tempatt wisatanya yang beraneka ragam di indonesia tentu menjadi keuntungan bagi pariwisata di indonesia.

Tempat Favorite Untuk Backpackeran di Indonesia

tempat ala backpackeran
tempat ala backpackeran

1. Pulau Bali

Pulau ini sudah menjadi andalan pariwisata di indonesia. Aktivitas backpacker ini juga bisa di lakukan di pulau dewata ini. Tempat wisata dan biayanya terjangkau dan berkualitas dan ini sangat menguntungkan bagi para backpacker. Bisa dengan kendaraan sendiri ataupun dengan menyewa kendaraan untuk menuju ke pulau bali. Aktivitas seperti ini memang menyenangkan. Objek wisatanya seperti tanah lot, pantai kuta, pantai sanur dan lain-lain merupakan tempat wisata yang menarik bagi backpacker.

2. Pulau Lombok

Pulau lombok hampir sama dengan bali. Di lombok sangat eksotis dengan panorama lamnya yang indah. Di lombok ini merupakan tempat wisata yang menyenangkan bagi para backpacker. Bisa dengan menyewa perahu ataupun kapal untuk menyebrang ke pulau lombok untuk berlibur. Pantai senggigi, pulau gili, taman narmada, air terjun sendang gila dan gunung rinjani adalah tempat wisata yang berkualitas dan bisa di dapatkan dengan biaya yang terjangkau bagi backpacker.

3. Pulau Komodo

 Tempat wisata yang wajib di kunjungi di indonesia yang selanjutnya adalah pulau komodo. Di pulau komodo ini backpacker bisa berpetualang ke alam liar di tempat habitatnya kadal raksasa yang hanya ada di indonesia. Pulau komodo memiliki pemandangan yang sangat indah untuk di nikmati oleh backpacker. Jika anda backpacker, anda wajib mengunjungi pulau ini sebagai tempat wisata berlibur anda. Petualangan yang seru bersama kadal raksasa yang namanya komodo akan menjadi pengaalaman yang tidak akan terlupakan

4. Kepulauan Karimun Jawa

Tempat wisata yang murah meriah ini bisa anda dapatkan di pulau kaimun jawa. Kepulauan ini merupakan kepulauan yang bertempat di sebeah utara dari jawa tengah.

Apalagi menjelajah menuju lokasi Kepulauan Karimun Jawa ini membutuhkan kesemangatan yang cukup tinggi. Biayanya memang terjangkau dan tergolong sangat murah dan bisa menjadi alasan kenapa Kepulauan Karimun Jawa ini menjadi salah satu lokasi wisata yang wajib untuk di kunjungi bagi para backpacker di Indonesia maupun di luar negeri.

5. Daerah Istimewa Yogyakarta

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kota Yogyakarta? Kota Yogyakarta ini adalah tujuan untuk wisata budaya, wisata moderen serta wisata alam yang cukup memuaskan kita di tempat yang menarik di Indonesia ini.

Kota Yogyakarta dikenal sangat murah meriah biaya untuk hidup disana. Tempat–tempat wisata menarik mulai dari Pantai Parang Tritis, Kaliurang, Malioboro, Keraton Kasultanan Yogyakarta, dan lain–lain akan menjadikan sebuah pengalaman tersendiri bagi para backpacker.

Ditambah dengan ramah tamahnya masyarakat Kota Yogyakarta ini yang senantiasa menjaga sopan santun, ini akan membuat para backpacker merasa betah di kota ini.

6. Kota Malang

Kota Malang ini bisa menjadi referensi yang menarik bagi para backpacker yang ada di penjuru dunia. Baragam wisata alam, wisata informatif, wisata edukatif, maupun wisata modern bisa ditemukan di kota malang ini.

Wisata kulinernya yang murah meriah juga menjadi alasan bagi para backpacker untuk berkunjung ke Kota Malang ini. Kota Malang merupakan kota yang berada di Propinsi Jawa Timur.

Keseruan dalam mengunjungi tempat ini seperti perkebunan apel, jatim park, museum angkut dan lain lain juga sangat sayang untuk dilewatkan.

Incoming search terms:

  • siluet keren
Gravatar Image
Gadis kota yang sedang mencari ilmu, jauh dari tempat asalnya demi mandapatkan ilmu dunia dan akhirot, bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses, dan ingin membanggakan kedua orang tua.

Leave a Reply