Hewan unik Tapi Sangat di Takuti Manusia

Posted on

Hewan adalah mahluk hidup yang berdampingan dengan kita manusia dan hewan sebagianya ada yang jinak dan ada yang ganas Hewan juga jika kita ganngu maka hewan akan menyerang kita kalau kita tidak menggangu mereka hewan tidak akan menyerang kita .Terkadang kita hanya merasa takut atau jijik dengan beberapa hewan.Maka saya akan memberikan informasi menarik pada anda semua yaitu Hewan unik tetapi sangat takuti oleh ras kita yaitu manusia.berikut adalah daftar hewan unik .

 

1.Gumprecht ‘s Pit Viper Green

Gumprecht ‘s Pit Viper Green

Hewan no 1 ini adalah hewan jenis ular yang berwarna hijau yang sangat mencolok,umamnya hewan ini di kenal dengan sebutan sebagai pit viper hijau Gumprecht’s, ditemukan di kawasan Asia Tenggara lebih penguasa Mekong.Ular jenis ini , yang memiliki nama resmi gumprechti Trimeresurus,saat pertama kali ular ini di temukan pada tahun 2002 ,meskipun pada akhirnya para ilmuwan memutuskan pendapat kalau ular hijau ini harus segera di basmi.

2.Snakefish

Snakefish
Snakefish

Sekarang selanjutnya adalah hewan no 2 ini juga sangat menakutkan,hewan yang hidup di air adalah sejenis ikan yang bernama snakefish pada tahun 2002  snakefish (atau Channidae)hewan ini di gambarkan sebagai hewan yang sangat rakus dan punya nafsu makan yang sangat rakus.dan hewan ini sering memakan ikan -ikan lain yang hidup di danau atau kolam.Kalian tahu kalau ikan ini bisa berjalan di atas tanah lho dan bisa meninggalkan air selama 3 hari untuk mencari sumber makanan baru.

“Norton juga memperingatkan bahwa begitu di darat” snakeheads bisa makan hampir semua hewan kecil di jalan …. Mereka bahkan menyerang orang-orang di Cina yang sudah terlalu dekat dengan daerah mereka bertelur,hewan ini juga bisa sampai lebih dari satu meter panjangnya dan beratnya mencapai 6 kilogram .kebanyakan hewan ini memiliki ukuran 2-3 meter.mereka juga memiliki reproduksi yang sangat cepat tanpa musuh alami mereka di lingkungan asli .

Di dalam lingkungan asli mereka yang berukuran kecil akan di mangsa dengan ikan yang lebih besar kalau snakefish yang berukuran besar maka di mangsa oleh hewan yang berukuran lebih besar yaitu buaya.

Karena mereka memiliki kemampuan untuk berpindah tempat ke habitat yang baru dan bisa mengubah ekosistem lokal untuk mereka yamg mau melompat keluar menuju daerah daratan dan mengembara untuk mencari tempat habitat yang baru hewan ini sudah dilakukan untuk membunuh mereka seperti 13 negara bagian.

3.Giant Isopod

Hewan predator ini selanjutya adalah hewan Giant isopod predator ini memiliki sebutan latin yaitu Bathynomus giganteus sebuah Crustacea adalah hewan karnivora yang menghabiskan waktunya untuk mengais- ngais ke dalam dasar laut.sampai kedalam 6000 kaki sehingga di dalam air yang sangat dalam itu tidak ada cahaya matahari sedikitpun.di ruang hitam dan sangatlah dingin ,hewan ini bisa bertahan dengan memakan hewan yang mati atau  bangkai ikan-ikan lainnya sehingga bisa bertahan hidup sampai sekarang.

4.Aye-aye

Aye-aye
Aye-aye

Selanjutnya adalah hewan iniayng di beri nama Aye-aye.Hewan ini jika pendapatnya para penduduk setempat hewan ini melambangkan pertandanya kemalangan ,Aye-aye ini adalah hewan jenis primata paling langka dan sangat aneh di dunia.Untuk orang-orang asli malagasi hewan aye-aye ini adalah hewan yang sangat ajaib dan sangat di yakini membawa kematian orang jika dia muncul di desa setempat.sehingga mereka sering di bunuh atau di basmi  panjang tubuh 16 inci (40 cm), ekor lebat panjang 2 kaki (61 cm) , dan berat sekitar 2 kilo. Aye-aye memiliki sepasang mata bulat besar, rambut hitam, dan telinga berbentuk sendok besar. memiliki 5-jari tangan dengan kuku datar, dengan jari tengah yang panjangnya 3 kali lipat jari yang lain.

sekian semoga informasi yang anda dapatkan bisa menjadi manfaat bagi anda.

Terima kasih banyak.

Gravatar Image
Saya adalah anak yang sangat ingin jadi anak yang sukses dunia aman dan tenang dan akhirot masuk surga firdaus nggak masuk neraka ! Dan saya juga akan jadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua!!! Aminnn...(^-^)

Leave a Reply