Wanita adalah makhluk ciptaan Allah yang memiliki suatu keindahan dalam dirinya. Wanita yang derajat mulia adalah wanita yang sholihah. Wanita sholihah adalah sebaik baiknya perhiasan dunia, yang menjadi buah bibir para bidadari surga dan dia akan sangat dirindukan oleh surga karena dia selalu menjaga dirinya dari pelanggaran. Dan dia akan menjadi ratu bidadari surga nantinya. Wanita sholehah itu memiliki kedudukan yang tinggi dalam islam, karena bisa diibaratkan dia adalah sebuah berlian permata surga yang diukir sangat indah membuat dia sangatlah berharga dan tiada bandingannya di dunia. Bayangkan betapa indahnya jika semua wanita islam menjadi wanita sholihah yang sejati, pastilah dunia akan penuh dengan keindahan karena dipenuhi dengan berlian berlian yang indah. Maka dari itu wanita dalam islam supaya bisa menjaga dirinya, entah itu menjaga auratnya, terutama dalam hal berpakaian supaya tidak diumbar pada kaum laki laki. Wanita sholihah supaya bisa menjaga lisannya dalam berbicara, supaya bisa menjaga pandangannya dalam melihat apapun ,menjaga pendengarannya dalam mendengarkan sesuatu, menjaga akal fikirannya dalam berfikir, menjaga hatinya supaya selalu istiqomah niat karena Allah. Wanita sholihah selalu menjaga wudhu dan sholatnya karna dengan menjaga sholat dia akan terjaga dari pelanggaran yang menjerumuskan kedalam neraka. Dia akan berusaha tepat waktu dalam mengerjakan ibadah, apalagi ibadah wajib yang harus dia kerjakan tepat waktu. Wanita sholihah itu auranya yang kemana mana, bukan auratnya yang diumbar kemana mana. Memakai pakaian yang syar’i menutupi seluruh anggota tubuh kecuali hanya wajah dan telapak tangan semata mata untuk menjaga auratnya agar tidak terlihat oleh orang yang bukan mahromnya, karena dia tahu jika sampai auratnya terumbar siksalah yang akan menimpanya. Bahkan lebih baik jika kepalanya dipaku dengan paku yang sangat besar daripada dia menampakkan auratnya pada orang yang tidak berhaq melihatnya. Maka sebagai muslimah yang baik hendaknya selalu menjaga aurat kita supaya tidak sampai terlihat oleh orang yang bukan mahrom. Wanita sholihah selalu menjaga waktunya supaya tidak terbuang sia sia. Dia akan berusaha memanfaatkan waktunya dengan baik, misalnya lebih baik di gunakan untuk menderes dan menghafalkan Alqur’an atau hal hal lain yang lebih berguna dan bermanfaat dari pada untuk menggunjing atau hal lain yang tidak berguna dan merugikan dirinya. Jadilah wanita sholihah yang sejati, yang selalu dirindukan surga.
Kecantikan Wanita Sholihah

Menjadi Wanita Sholihah Yang Dirindukan Surga

Posted on

Wanita adalah makhluk ciptaan Allah yang memiliki suatu keindahan dalam dirinya. Wanita yang  derajat mulia adalah wanita yang sholihah. Wanita sholihah adalah sebaik baiknya perhiasan dunia, yang menjadi buah bibir para bidadari surga dan dia akan sangat dirindukan oleh surga karena dia selalu menjaga dirinya dari pelanggaran. Dan dia akan menjadi ratu bidadari surga nantinya. Wanita sholehah itu memiliki kedudukan yang tinggi dalam islam, karena bisa diibaratkan dia adalah sebuah berlian permata surga yang diukir sangat indah membuat dia sangatlah berharga dan tiada bandingannya di dunia.

wanita Muslimah
wanita Muslimah

Bayangkan betapa indahnya jika semua wanita islam menjadi wanita sholihah yang sejati, pastilah dunia akan penuh dengan keindahan karena dipenuhi dengan berlian berlian yang indah. Maka dari itu wanita dalam islam supaya bisa menjaga dirinya, entah itu menjaga auratnya, terutama dalam hal berpakaian supaya tidak diumbar pada kaum laki laki. Wanita sholihah supaya bisa menjaga lisannya dalam berbicara, supaya bisa menjaga pandangannya dalam melihat apapun ,menjaga pendengarannya dalam mendengarkan sesuatu, menjaga akal fikirannya dalam berfikir, menjaga hatinya supaya selalu istiqomah niat karena Allah.

Wanita sholihah selalu menjaga wudhu dan sholatnya karna dengan menjaga sholat dia akan terjaga dari pelanggaran yang menjerumuskan kedalam neraka. Dia akan berusaha tepat waktu dalam mengerjakan ibadah, apalagi ibadah wajib yang harus dia kerjakan tepat waktu.

Wanita sholihah itu auranya yang kemana mana, bukan auratnya yang diumbar kemana mana.  Memakai pakaian yang syar’i menutupi seluruh anggota tubuh kecuali hanya wajah dan telapak tangan semata mata untuk menjaga auratnya agar tidak terlihat oleh orang yang bukan mahromnya,  karena dia tahu jika sampai auratnya terumbar siksalah yang akan menimpanya. Bahkan lebih baik jika kepalanya dipaku dengan paku yang sangat besar daripada dia menampakkan auratnya pada orang yang tidak berhaq melihatnya. Maka sebagai muslimah yang baik hendaknya selalu menjaga aurat kita supaya tidak sampai terlihat oleh orang yang bukan mahrom.

wanita-sholehah
Sholihah

Wanita sholihah selalu menjaga waktunya supaya tidak terbuang sia sia. Dia akan berusaha memanfaatkan waktunya dengan baik, misalnya lebih baik di gunakan untuk menderes dan menghafalkan Alqur’an atau hal hal lain yang lebih berguna dan bermanfaat dari pada untuk menggunjing atau hal lain yang tidak berguna dan merugikan dirinya. Jadilah wanita sholihah yang sejati, yang selalu dirindukan surga.

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply