Minority Report
Minority Report

Macam Macam Film yang Menjelaskan Teknologi Masa Depan

Posted on

Pada pagi hari ini kami telah merangkum beberpa film yang mengambarkan tentang massa depan, jik anda pecinta film pastinya anda mengenla tentang film yang berjudulkan Back to the Future kalau kalian belum mengetahui silahkan buka you tube dan lihat trailernya. Film yang dirilis tahun1985 ini memceritakan tentang teknologi 30 tahun yang akan mendatang. Dan beberapa teknologi tersebut sekarang sudah ada saat ini, pada kesempatan ini kami telah menyediakan film yang menceritakan tentang technology massa depan, selamat membaca.

1.Big Hero

Big Hero 6
Big Hero 6

Film ini berkategorikan film animasi yang menceritakan tentang teknologi massa depan, dan film ini dibuat oleh Walt Disney Animation yang telah dirilis pada tahun 2014. Film ini banyak sekali menceritakan teknologi massa depan  dan sains, contohnya Tadashi yang membuat robot perawat, Gogo seorang perempuan yang membuat sepeda yang rodanya bersuspensi electromagnet sehingga membuat sepeda ini bisa melaju sangat cepat, Wasabi yang telah menciptakan Plasma Induksi Laser sihingga dapat memotong sebuah benda dengan ukuran yang sagat tipis, Honey Lemon yang telah menciptakan sebuah benda yang bobotnya 400 pounds dengan Reaksi metal kimiawi benda ini bisa menghancurkan benda 180 Kg dengan sentuhan tangan dan yang terakhir adalah Hiro dia adalah seorang pra remaja yang masih berusia 14 tahun yang berhasil merakit sebuah Microbot yang dikendalikan oleh sebuat aplikasi teknologi yang tidak terbatas.

2.Minority Report

Minority Report
Minority Report

Film ini telah dirilis pada tahun 2002, film ini dibuat oleh Steven Spielberg yang telah menampilkan sebuah teknolgi berupa layar sentuh, piranti lunak untuk mengenalimbetuk wajah, dan alat untuk mendengar perintah suara.

3.A Space Odyssey

A Space Odyssey
A Space Odyssey

Film fiksi ilmiah Stanley Kubrick ini banyak seklai menggambarkan kecanggihan yang tanpa kita sudah sadari bahwa kita sedang menggunakannya saat ini yaitu seperti komputer, tablet, siri, dan skype. Yang sangat menyeramkan dari film 2001 A Space Odyssey yitu menceritakan bahwa siri akan berubah menjjadi jahat, pertanyaan setelah beberapa technology yang sudah terjadi apakah sirih ini juga akan terjadi.

4.Blade Runner

Blade Runner
Blade Runner

Film ini dirilis pada tahun 1982, film yang telah banyak menceritakan benyak teknologi canggih papan iklan digital yang baanyak menghiasi pemandangan disekitar jalan kita ini dibuat oleh Ridley Scott.

5.Terminator

Terminator
Terminator

Dalam film versi Arnold Schwarzenegger, banyak sekali kecanggihan militer menjadi nyata, contohnya seperti pesawat pengintai yang telah dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap, dan saat ini banyak sekali Negara yang telah menggunakan teknologi tersebut.

6.Jetsons the movie

Jetsons the movie
Jetsons the movie

Didunia ini telah banyak teknologi yang sama dengan teknologi yang berada di film Jetson the Movie mungkin didalam film ini ada teknologi yang belum kita miliki seperti mobil yang bisa terbang, atau pil yang bisa mengenyangkan perut, tapi setidaknya kita sudah memiliki robot pembersih, alat untuk panggilan video, dan ipad.

7.Enemy of the State

Enemy of the State
Enemy of the State

Dalam film ini Will Smith memerankan sebagai tokoh yang berkarakter memilki banyak informasi rahasia Negara. Namun akhir ceritanya Smith salah satu pemeran dalam film berjudulkan Enemy of the State tidak berakhir sama seperti Edward Snowden yang mana sampai saat ini Edward masih dimusuhi oleh benyak Negara terutama belahan  Eropa.

8.Total Recall

Total Recall
Total Recall

Film yang telah dibintangi oleh Schwarzenegger telah menceritakan kehidupan ditahun 2084. didalam film tersebut telah dijelaskan akan ada mobil yang bisa dikendari tanpa pengemudinya, dan saat ini google telah memilikinya.

Diatas adalah film yang telah menjelaskan kecanggihan teknologi yang akan  terjadi dimasa yang akan mendatang, dan tidak sedikit dari film diatas yang teknologinya sedang kita pakai saat ini

Gravatar Image
saya adalah seorang remaja yang mempunyai keinginan untuk membahagiakan orang orang yang ada disekeliling hidup saya. Ingin mengetahui dan mencoba sesuatu hal yang belum diketahui, dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin.

Leave a Reply