Bagaimana Jika Istri Lebih Tua daripada Suami
Bagaimana Jika Istri Lebih Tua daripada Suami

Bagaimana Kalau Istri Lebih Tua daripada Suami?

Posted on

Istri Lebih Tua daripada Suami – Hay kalian! kalau menikah jika suami itu lebih tua daripada istri ataupun suami usianya jauh lebih tua itu sudah dalam hal yang wajar, tetapi kalau istri yang lebih tua daripada suami itu suatu yang jarang sekali kita jumpai dan sekarang ini ada beberapa orang yang seperti itu.

Apakah salah menikahi perempuan yang lebih tua daripada kita yang akan menjadi suaminya? Sebenarnya tidaklah salah tetapi harus saling memahami dalam segala hal dan supaya bisa menerima jika di cemooh oleh banyak orang dan tudingan yang macam-macam.

Pandangan negatif dari para tetangga memang kerap di tujukan kepada suami istri yang istrinya lebih tua, bahkan jauh sekali lebih tua daripada sang suami. Semua prasangka buruk banyak sekali yang muncul, seperti halnya apakah suaminya itu ingin mendapatkan kemudahan jika istrinya lebih tua dan apakah suaminya hanya numpang hidup pada istrinya.

Istri yang Lebih Tua Dari Pada Suami
Istri yang Lebih Tua Dari Pada Suami

Usia Tak Jadi Kendala

Di tengah anggapan miring kalau menikahi istri yang lebih tua dari suaminya itu bukan berarti pernikahan seperti ini harus di hindari, sekarang perbedaan usia tidak lagi jadi kendala dalam pernikahan.

Memang pada dasarnya keharmonisan dalam hidup rumah tangga itu di sandarkan pada sejumlah aspek persamaan seperti halnya persamaan latar belakang sosial ekonominya, persamaan agama dan lain sebagainya.

Persamaan seperti halnya sang pangeran harus menikahi putri, semisal pangeran menikahi rakyat biasa maka akan jadi pelecehan, cemooh dari rakyat yang lain.

Berkah Menikah dengan Perempuan yang Lebih Tua

Perempuan yang Dewasa
Perempuan yang Dewasa
  • Mandiri dan Dapat di Andalkan

Memang sudah mekanisme psikologi bahwa laki-laki itu merasa tertarik pada segala sesuatu yang berhubungan atau yang mengingatkan mereka dengan sosok ibu.

Nah jika nanti kalian laki-laki mempunyai istri yang lebih tua dari kalian maka istri kalian bisa lebih mandiri dan bisa di andalkan pada situasi tertentu.

Kamu akan kaget terhadap pasangan kalian jika mereka sedang menyikapi suatu persolaan, terkadang mereka lebih bisa menghadapinya jadi kalian jangan ragu untuk menikahi perempuan yang lebih tua.

  • Penuh Keyakinan Diri

Kalian tidak perlu khawatir lagi jika pasangan kalian bisa menghadapi suatu masalah yang mungkin kalian menganggapnya tidak bisa di lakukan oleh perempuan, tenang saja pasangan kalian sudah mempunyai kepercayaan dan keyakinan yang tinggi dalam menghadapi masalah.

  • Memiliki Arah dan Tujuan

Bagi perempuan yang lebih tua menurut mereka berkeluarga bukanlah hal yang main-main, jadi kalian yang lebih muda benar-benar bisa terbantu dari berbagai pandangan. Planning A B C D E sampai Z yang di miliki pasangan kalian untuk membangun keluarga dengan penuh cinta kasih.

  • Terbuka Tanpa Basa-basi

Bahasa perempuan yang tidak di ketahui oleh laki-laki yaitu bahasa kemauan, karena apa? Perempuan mintanya A laki-laki tidak peka atau tidak merasa, Perempuan minta B laki-laki malah memilih C.

Jadi kalau menikah dengan perempuan yang lebih tua itu mungkin mereka tidak terlalu menggunakan bahasa kemauan seperti itu, mereka akan terbuka tidak akan basa-basi mereka akan memberi kemauan mereka kepada sang lelaki. Jadi tambah mudah bukan dalam kalian berkomunikasi?

Kalian laki-laki jangan khawatir dalam menikahi perempuan yang lebih tua, kalian itu tidak sendiri. Banyak laki-laki yang lebih tertarik dan lebih merasa nyaman dengan perempuan yang lebih tua.

Incoming search terms:

  • istri lebih tua
Gravatar Image
Seseorang yang bercita-cita menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat dan ingin membanggakan orang tua. Ingat! Bermimpilah setinggi langit dan jangan lupa pijakkan kakimu di bumi.

Leave a Reply