Kekuasaan Allah

Tanda – Tanda Kekuasaan Allah yang Membuat Kita Terheran – Heran

Posted on

1. Sungai di Bawah Air Laut Tanda Kebenaran Al – Qur’an

Sungai di bawah laut
Sungai di bawah laut

Jacques Yves Costeau seorang ahli kelautan, dia melakukan penelitian di dasar laut, penelitian di dasar laut itu bertujuan untuk Discovery Channel. Dia meneliti sebuah kejadian yang sangat mengagumkan di bawah laut Cenota Angelita, Mexico. Saat dirinya menyelam, dia sangat terkejut, ternyata, di sinilah Allah menunjukkan salah satu kebesaran-Nya. Jacques Yves Costeau dikagetkan dengan adanya air tawar di antara air laut yang asin. Penemuan itu membuatnya terheran – heran. Yang ada dalam pikirannya saat itu adalah ” Bagaimana bisa air tawar berada terpisah dalam air laut yang asin”? Namun fakta yang dia temukan saat itu memang seperti itu.

Karena rasa penasarannya, akhirnya Jacques menyelam lebih dalam lagi. Dia menemukan kejadian alam yang sangat mengejutkan, yaitu berupa sungai di dasar laut. Sungai itu di tumbuhi oleh beberapa daun – daunan dan pohon. Para penelitian menyebutnya sebagai lapisan Hidrogen Sulfida. Namun kelihatan seperti sungai? Yang menjadi pertanyaan bagi para ahli, kenapa air yang mengalir di sungai bawah laut itu berasa tawar? Sebenarnya semua ini sudah pernah dijelaskan Allah di dalam surat Al-Furqan (25) ayat 53 dan surat Ar-Rahman (55) ayat 19-21.

 

2. Gunung Api di Bawah Laut, ditemukan di AS

Gunung api
Gunung api

Brennan Phillips seorang pakar teknik kelautan melakukan ekspedisi pada tahun 2015 lalu bersama dengan timnya.

Saat Brennan Philips mengirim instrumen kameranya sampai kedalaman 45 meter di bawah laut Kavachi, mereka kaget dengan adanya sleeper shark yang berenang di sekitar gunung api.

Phillips dan timnya terkejut karena bingung, bagaimana bisa hiu bisa hidup dan bersantai di lingkungan yang sangat panas dan asam itu?

Kavachi merupakan gunung berapi yang ada di perairan dangkal dekat Pulau Vanungu. Gunung itu jufa dikenal sebagai Rejo te Kvachi atau Oven Kavachi itu merupakan salah satu gunung berapi yang paling aktif di pasifik.

Hal ini sudah dijelaskan Allah dalam Al-Qur’an, yaitu surat At-Thuur ayat 6, yang berbunyi ” Dan demi laut, yang di dalam tanahnya terdapat api”.

Pasti banyak yang heran kan, kog bisa sih ada api di dalam laut, api kan pasti padam jika terkena air? Itulah bukti kebesaran Allah. Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah menghendaki.

3. Pohon yang Terlihat Seperti Orang yang Rukuk

Pohon yang Terlihat Seperti Orang yang Rukuk
Pohon yang Terlihat Seperti Orang yang Rukuk

Pohon unik ini berada di Kota Nowra, New South Wales, Australia. Jaraknya sekitar 176 km atau 2,5 jam dari pusat Kota Sidney. Lebih tepatnya terletak di bumi perkemahan Bengalee Scout Camp, Nowra. Saat para pengunjung membuktikkan dengan menggunakan kompas, ternyata posisi pohon ini pun juga menghadap kiblat.

Jika kalian sedang pergi ke Australia dan penasaran untuk melihat langsung pohon ini, silahkan saja untuk mengarahkan GPS anda menuju 48 Bangalee Rd, Bangalee New South Wales 2541.

4. Ka’bah Bersinar di Luar Angkasa

Ka'bah Bersinar di Luar Angkasa
Ka’bah Bersinar di Luar Angkasa

Ka’bah adalah bangunan suci umat islam yang bentuknya menyerupai kubus dan terletak di tengah Masjidil Haram di Mekkah. Ka’bah juga menjadi patokan arah kiblat untuk umat islam dalam melakukan ibadah terutama sholat. Allah menunjukkan kebesarannya, dengan cara wilayah masjidil haram terlihat bercahaya dari luar angkasa.

Astronot India yang bernama Sunita Wiliam mengatakan kalau foto ka’bah yang diambil dari satelit nasa atau badan antariksa Amerika Serikat menunjukkan hal yang sama juga. Wilayah Masjidil Haram kelihatan bercahaya daripada daerah lain yang ada di Mekkah. Masjid Nabawi di Madinah juga memiliki keajaiban yang serupa.

 

 

Incoming search terms:

  • kekuasaan allah
Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan kelak ingin menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhiratnya, serta ingin menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang lain.

Leave a Reply