Berjuang Melawan Kesendirian
Berjuang Melawan Kesendirian

Berjuang Demi Bisa Berdamai dengan Kesendirian

Posted on

Kamu pasti merasakan sangat sendiri, segala hal terasa hampar dan sepi. Dan kamu merasa tak ada lagi teman-teman, yang ada hanya beberapa yang tinggal yang ada disekililingmu. Tak ada lagi yang dapat dijadikan tumpuan untuk diajak diskusi atau hanya berbincang ringan.

Tenanglah karena kamu ini sedang menjalani proses gejala-gejala yang dialami oleh manusia saat masa transisi. Perasaan yang sepi muncul mengisi hari, kamu merasa sedang berjuang sendirian. Hati kecil berbisik padamu agar kamu segera beranjak pada kondisi yang lebih pasti. Sebuah kondisi dimana jiwamu sedang terisi oleh mimpi-mimpi yang telah kamu tulis. Bersabarlah, ini semua akan berakir. Karena matahari tidak pernah ingkar janji.

Berjuang Sendiri
Berjuang Sendiri

 

Sendirian adalah hal yang sangat menyebalkan. Tapi ingatlah ini adalah proses pendewasaan

Tak perlu merasa galau. Memang ini berat, tapi dibalik itu semua juga ada banyak hikmah jika kamu mampu bersikap dewasa. Kesendirianmu itu bukan akhir dari segalanya. Dunia ini masih berputar dan matahari masih terbit dengan membawa harapan. Kesendirian adalah inti dari sepi. Moment ini yang tepat bagi dirimu untuk lebih produktif dan kreatif lagi dalam berkarya untuk mewarnai hidupmu. Untuk itu jangan jatuh dulu, cita-cita dan mimpi pernah kamu tulis beberapa tahun yang lalu. Lihat moment ini sebagai kesematan yang baik bagi dirimu ntuk eksplorasi personal yang mendalam.

Kamu berkuasa atas seluruh kehidupanmu. Lihat sekelilingmu, tidak semua bisa berkuasa atas waktu. Maka dari itu, manfaatkan sebaikn-baiknya dengan berjuang tanpa ada keraguan.

Bersyukurlah atas kesendirianmu itu karna tidak semua orang didunia ini biasa derdaulat pada waktu. Kamu adalah salah satu orang yang menerima anugrah paling mewah yaitu waktu. Sebab kesendirian kamu bisa merasakn bahwa waktu sangatlah melimpah. Seharusnya, kamu tidak perlu menyesali tentang tantangan yang telah menimpamu. Syukurilah dan teruslah berjuang tanpa ada keraguan untuk menanggapi tantangan zaman. Jangan kamu jadikan kesendirianmu menjadi kekecewaan ketika kamu tidak bisa memanfaatkan anugerah waktu yang telah diberikan kepadamu. Tetaplah berada pada jalur yang telah kamu rencanakan, jangan mencoba untuk mengingkarinya.

Incoming search terms:

  • gambar kesendirian
  • wallpaper sepi sendiri
Gravatar Image

Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply