Do'a Cinta Seorang Wanita Sholihah
Do'a Cinta Seorang Wanita Sholihah

Jeritan Cinta Wanita Sholihah

Posted on

Banyak orang yang mengatakan “menjadi seorang wanita sholihah itu ribet, bajunya harus panjang, tertutup rapat, dengan laki – laki pun tidak mau menyentuh bahkan berbicara dengan laki – laki saja harus menundukan pandangannya”. Memang kehidupan wanita sholehah itu ribet, akan tetapi mereka tidak pernah mengeluh demi menjalankan kewajibannya sebagai perempuan seperti yang ada di dalam Hadist ataupun Al – Qur’an dan juga mereka mensyukuri nikmat yang telah diberikan sang pencipta kepadanya. Bahkan dalam hal cinta pun mereka menjaganya rapat – rapat di dalam hati mereka, karena mereka tahu bahwa cinta itu suci atau fitrah jadi harus benar – benar dijaga kesuciannya itu. Lalu bagaimanakah cinta seorang wanita sholehah ?

Do'a Cinta Seorang Wanita Sholihah
Do’a Cinta Seorang Wanita Sholihah

Apabila wanita sholihah sedang jatuh cinta, dia tidak pernah mengumbar – ngumbar kepada orang lain siapa orang yang sedang ia cintai. Kenapa begitu? karena mereka berfikir bahwa buat apa cinta yang belum sah diumbar – umbarkan? lebih baik berbicara langsung kepada orangnya. Akan tetapi, seorang perempuan memilki tingkat kegengsian yang tinggi dan malu untuk mengugkapkan isi hatinya tersebut. Ia lebih memilih untuk menyimpannya saja di dalam hati dan mengadunya kepada Allah, agar orang yang dia cintai itu bisa menjadi jodoh dan imam dalam kehidupannya di masa depan nanti.

Tahukah kamu wahai kaum Adam? Mereka sangat menanti – nantikan kehadiranmu di dalam kehidupannya, akan tetapi mereka tidak dapat mengungkapkan perasaannya itu. Kamu yang selalu ada di dalam do’anya, kamu yang selalu diimpikannya, kamu yang menjadi penyemangat dalam hidupnya, dan kamu juga yang menjadi motivasi untuknya agar bisa terus menjaga jati dirinya sebagai wanita sholehah. Jeritan cinta mereka memang tidak terdengar olehmu, tapi ketahuilah mereka sangat menginginkanmu. Kamu bisa melihatnya dari tingkah laku mereka saat berbicara denganmu atau bahkan kamu mengadu pada Allah siapakah orang yang sedang mencintai kamu dan yang akan kamu jadikan pendampingmu untuk seumur hidup. Allah pasti akan menunjukan hal tesebut.

Kamu masih belum siap untuk menikahinya karena belum mendapat pekerjaan? Jangan khawatir, jika kamu menikahi seorang wanita sholehah pasti ada saja jalan untuk bisa mendapatkan rizki, atau bahkan rizki itu datang sendiri kepadamu dengan tanpa diduga – duga. Jadi janganlah kamu menunda – nunda untuk melamar dan menikahinya, karena hati seorang perempuan sangat lembut dan mudah terluka apabila hal itu terjadi.

Ingat! Cinta seorang wanita sholehah itu berbeda dengan cinta wanita – wanita yang lainnya. Mereka mempunyai cinta yang suci untuk Allah dan juga untuk kamu, mereka tidak pernah berpacaran dan tidak akan pernah berpacaran jadi kamu adalah orang yang pertama dan terakhir yang mereka cintai. Mereka mencintaimu karena Allah. Mereka berkorban untukmu karena Allah. Mereka taat padamu itu karena ingin mendapat pahala dan ridho dari Allah. Dan mereka juga memberikan segenap kasih sayangnya padamu karena Allah. Tidak pernah sedikitpun dari mereka yang berfikir, bahwa mencintaimu itu karena fisikmu, mencintaimu itu karena kekayaanmu, mencintaimu karena keturunan keluargamu. Akan tetapi, mereka mencintaimu karena imanmu, agamamu, dan juga akhlak mu yang baik. Di situlah yang membedakan wanita sholehah dengan yang lainnya. Kamu yang benar – benar hebatlah yang pantas mendapatkan mereka. Hebat di sini bukanlah hebat yang biasanya akan tetapi hebat di sini yaitu fisiknya, imannya. Mereka merupakan bidadari surga yang turun ke dunia, maka dari itu Allah tidak akan begitu mudahnya memberikannya untukmu yang tidak berarti apa – apa di mata-Nya. Jadi berbanggalah wahai kaum Adam apabila kamu mendapatkan istri yang sholeha. Bidadari surga yang telah kamu miliki itu merupakann keuntungan yang sangat besar bagimu.

Incoming search terms:

  • sholihah
  • wanita sholehah jatuh cinta
Gravatar Image
Saya adalah pemuda sederhana yang berharap suatu keajaiban datang padaku. Seperti kepompong yang berubah menjadi kupu - kupu yang cantik.

Leave a Reply