aquarium
aquarium

Macam-Macam Ikan Louhan yang Cocok Untuk Aquarium

Posted on
aquarium
aquarium

Ikan louhan ini terkenal dengan bentuk-bentuknya yang bagus dan cantik dan ikan louhan ini memiliki banyak warna dan berbagai macam bentuk, ikan louhan ini menjadi ikan yang paling digemari para pencinta ikan. Ikan louhan ini memiliki ciri khas yang ada di kepala yaitu benjolannya ini menjadi ciri khas yang digemari para pencinta ikan, ikan louhan memiliki cri-ciri yang berbeda dengan ikan louhan yang lainya.

Ikan louhan yaitu ikan yang biasa hidup di air tawar dan ikan louhan ini akan lebih baik hidup di aquarium, ikan ini biasanya menjadi hiasan untuk aquarium, ikan louhan yang cantik ini hanya memiliki panjang kira-kira sekitar 40 hingga 50 cm. Ternyata ikan louhan ini tidak hanya satu, ikan louhan ini memiliki beberapa macam dan warna yang dapat anda pilih untuk menghiasi aquarium anda di rumah, disini saya akan memberi tahu dan mengenalkan beberapa macam ikan louhan, anda dapat mengenal macam-macam ikan louhan dengan baik dan benar untuk dijadikan hiasan pada aquarium anda.

Ikan adalah ikan berkembangbiakannya ikan turunan dari proses tangan manusia, tangan manusia hanya menjadikan benjolan pada kepala louhan, ikan louhan ini memiliki benjolan karena tangan manusia ini, ikan louhan biasa hidup di aquarium dan ikan louhan yang asli biasanya hidup dari negara-negara di wilayah tenggara, dan lebih utamanya lagi di malaysia dan taiwan, ikan louhan yang aslinya hidup. Sebagai berikut macam-macam ikan louhan yang bisa anda jadikan hiasan pada aquarium anda dirumah:

1.Ikan louhan kemalau

Ikan louhan kemalau
Ikan louhan kemalau

Ikan louhan kemalau ini biasanya banyak dicari oleh orang-orang yang gemar ikan louhan, ikan louhan kemalau ini memiliki warna yang sangat cantik untuk dipandang mata, ikan laouhan kemalau ini tidak murah harganya iakn ini memiliki harga yang sangat mahal hingga puluhan juta rupiah jika anda menginginkan ikan louhan kemalau ini, karena ikan kemalau ini sangatlah langka makanya harganya sangat mahal, ikan louhan kemalau ini memiliki mutiara yang khas di tubuhnya yang tidak akan anda temukan pada ikan louhan yang lainya.

2. Ikan louhan golden base

Ikan louhan golden base
Ikan louhan golden base

Ikan louhan golden base memiliki warna yang sangat cantik yaitu warna kuning kemerahan yang ada pada setiap bagian tubuh ikan louhan golden base ini, ikan louhan golden base ini tidak memiliki bintik-bintik hitam pada kulitnya tidak seperti ikan louhan yang lainya, ikan ini menjadi khas karena warnanya.

3. Ikan louhan cencu

Ikan louhan cencu
Ikan louhan cencu

Louhan cencu adalah ikan yang paling diminati oleh para pencinta louhan,kenapa ikan louhan cencu ini diminati banyak orang karena ikan ini memiliki mutiara makanya ikan louhan cencu ini dicari para pencinta ikan. Semenjak ikan ini memiliki mutiara makanya ikan ini disebut dengan ikan louhan mutiara, ikan louhan cencu ini memiliki dua jenis yaitu modern dan klasik, modern memiliki lebih banyak mutiara sampai pipi dan sampai kepalanya, ikan louhan cencu ini biasanya memiliki harga mulai dari 40 ribu sampai 1,2 juta rupiah.

4. Ikan louhan kamfa

Ikan louhan kamfa
Ikan louhan kamfa

Louhan kamfa adalah ikan yang memiliki harga yang sangat mahal harga ikan ini sekitar 200juta rupiah, harga yang dimiliki ikan louhan kamfa ini menjadi ikan termahal yang pantas untuk menjadi ikan hias di aquaerium anda, ikan ini juga memiliki nama yaitu golden flower karena ikan ini memiliki warna dan ikan ini memiliki bentuk tubuh yang berbeda dengan ikan louhan yang lainnya.

Jenis-jenis ikan louhan diatas menjadi ikan yang pantas untuk ikan hias di aquarium kita. Ikan louhan memang terkenal sangat mahal dan itu tergantung dengan jenis-jenis ikan louhannya.

 

Incoming search terms:

  • jual ikan louhan di jakarta
  • Kemalau louhan
Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan menjadi orang yang sukses dunia akhirat. Hidup itu seperti bersepeda, walaupun banyak rintangan membentang kamu harus terus mengayuhnya untuk menjaga keseimbangan..

Leave a Reply