Cara Tradisional yang Ampuh Menumbuhkan Brewok dan Jenggot

Posted on

Ternyata menumbuhkan brewok dan jenggot tidak terlalu sulit, karena ada juga cara menumbuhkan berewok dan jenggot secara alami dan bagi anda khususnya para lelaki yang ingin memiliki brewok atau jenggot tidak usah menggunakan bahan kimia lagi karna sekarang kami telah merangkum beberapa cara untuk menumbuhkan brewok secara alami, kalian tau gak kenapa mesti punya brewok? Begini memiliki brewok atau jenggot yang panjang itu idaman para laki laki, tidak sedikit dari mereka yang ingin memiliki brewok atau jenggot yang panjang tapi sayangnya tidaak tumbuh tumbuh.

Hal yang harus kalian ketahui khususnya bagi kaum laki laki seorang laki laki yang mempunyai brewok atau jenggot yang panjang itu akan terlihat lebih gagah dan keren jadi wajar saja jika banyak yang ingin memiliki brewok ataau jenggot. Bagi anda yang tidak mempunyai bapak yang brewokan maka itu akan sulit untuk menumbuhkannya, jangan khawatir sobat gedubar.com disini kami akan membahas tetntang cara menumbuhkan brewok secara alami. Adapun caranya bisa dilihat dibawah ini:

1. Minyak Kemiri

Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Minyak Kemiri
Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Minyak Kemiri

Memakai minyak kemiri untuk menumbuhkan rambut atau brewok itu sudah ada sjak jaman dahulu, kana minyak kemiri sudah menjai bahan tradisional  yang sangat dipercaya bisa menumbuhkan jenggot atau brewok dan selain itu anda tidak usah susah susah untuk mencari minyak kemiri karna sekarang minyak kemiri sudah banyak dijual di pasar sualayan.

Trus bagaimana cara memakainya dengan benar, caranya sangat gampang sekali setelah kalian memiliki minyak kemiri tinggal oleskan saja dibagian dagu, pipi,dan juga leher setelah itu diamkan selama kurang lebih tiga puluh menit dan setelah itu bilas mengguanakan air yang bersih dan anda harus melakukan itu dua kali sehari supaya hasilnya lebih maksimal.

2. Telur Udang

Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Telur Udang
Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Telur Udang

Kalau menggunakan ini caranya lumayan aneh guys, caranya anda harus mengoleskan telur udang kejenggot anda dan kami sarankan telurnya kalau bisa yang masih berada di dalm peut ibunya karna telurnya masih dalam keadaan fresh dan lakukan hal ini secara rutin dan tunggu hasilnya 2 sampai 3 minggu kemudian.

3. Minyak Urang Aring

Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Minyak Urang Aring
Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Minyak Urang Aring

Dari jaman bahela minyak urang aring sedah digunakan oleh nenek moyang kita untuk memperindah dan menumbuhkan rambut, jika anda ingin mencri minyak urang aring sekaraang sudah terjual di pasar sualayan atau pasar tradisional. Adapun cara menggunakan minyak urang aring ini sangatlah mudah cukup oleskan saja minyak orang aring ke tempat yang ingin anda tumbuhi rambut secara merata, dan kamu bisa menggunakan ini setiap hari dan biasanya jika kesringan menggunakan minyak urang aring efeknya akan terasa gatal tapi jangan di garuk ya sobat karna itu biasanya hanya sebentar saja.

4. Mentega

Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Mentega
Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Mentega

Mentega ternyata dapat membantu untuk menumbuhkan rambut halus, dan ini udah dipercayai sejak jaman dahulu, karna mentega terbuat dari susu yang tertentu yang memiliki kandungan nutrisi yang lumayan banyak dan salah satu nutrisinya dapat menumbuhkan brewok.

Anda cukup mengoleskan saja mentega kebagian yang anda inginkan dan setelah itu diamkan selama beberapa menit agar nutrisinya terserap oleh rambut halus, dan diusakan lakukan cara ini setiap hari setelah mandi dan jangan lupa untuk dibilas biar tidak di kerubungi semut.

5. Lidah Buaya

Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Lidah Buaya
Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot dengan Lidah Buaya

Lidah buaya sudah dipercaya sejak jaman dahulu oleh nenek moyang kita bahwa dapat menumbuhkan dan merawat kesehatan rambut karena didalam lidah buaya terdapat banyak jenis vitamin dan yang tidak ada hanyalah vitamin D, dan salah satu vitamin tersebut dapat menumbuhkan brewok. Dan adapun crania gampang sekali cukup pisahkan antara kulit dan isinya setelah itu cuci isinya smapai bersih setelah itu oleskan ketempat yang anda inginkan.

Diatas adalah beberapa cara alami yang dapat menumbuhkan brewok atau jenggot yang diinginkan oleh kaum laki laki.

 

Gravatar Image
saya adalah seorang remaja yang mempunyai keinginan untuk membahagiakan orang orang yang ada disekeliling hidup saya. Ingin mengetahui dan mencoba sesuatu hal yang belum diketahui, dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin.

Leave a Reply