romantis
romantis

Apa Sih yang di Maksud dengan Romantis?

Posted on

Romantis ? Apa sih yang di maksud dengan romantis?

apa itu romantis
apa itu romantis

Romantis merupakan sebuah seni yang menempatkan suatu perasaannya manusia sebagai unsur yang sangat dominan di situ, dan cinta merupakan perasaan manusia yang paling menarik maka istilah romantis maknanya yaitu yang selalu menghubungkan romantis dengan cinta. Tapi memanglah benar semua aliran seni menggunakan unsur cinta.

Namun romantis itu lebih di kenal dengan hubungan percintaanya seseorang, perlakuan istimewa terhadap pasangan atau orang yang di cintai itu merupakan perlakuan yang romantis.

Akan tetapi definisi dari romantis itu berbeda-beda tergantung dengan orangnya, ada yang mengatakan kalau memberi puisi dan bunga itu sudah termasuk romantis. Ada juga yang mengajak dinner pasangannya setiap malam minggu itu dapat di katakan romantis, bahkan sang pasangan hanya memberikan perhatian lebih kepada pasangannya itu sudah dapat di katakan romantis.

Definisi romantis bagi setiap orang tidaklah sama semua, mungkin ada yang sama tapi banyak yang berbeda. Menurut saya romantis itu sesuatu yang di lakukan pasangan kita dan di landasi dengan rasa penuh cinta kepada kita itu sudah di katakan romantis.

Romantis bisa di artikan kita mampu memberikan segalanya yang terbaik untuk pasangan kita atau orang yang kita cintai, dan kita mampu menerima kelebihan dan kekurangan pasangan kita juga tidak mengeluh atas kekurangan pasangan kita.

Romantis adalah kita mampu memberikan apa yang kita miliki terhadap pasangan dengan penuh ketulusan dan rasa cinta dengan tanpa pamrih.

Kita harus membuktikan kepada pasangan kita bahwa kita bisa dewasa dalam cinta, dan seharusnya pria bisa menunjukan kedewasaannya terhadap perempuan karena perempuan butuh kasih sayang butuh perhatian yang lebih dan butuh romantis dari pria kalau pria tidak mau romantis atau tidak romantis kasihan pasangan kalian.

Kita harus menjadi apa adanya di depan pasangan kita, jangan menjadi seorang yang lain supaya bisa di cintai oleh orang yang kita cintai mereka malah suka kalian yang apa adanya dan penuh romantis terhadap mereka.

bergandengan tangan
bergandengan tangan

Apakah Romantis itu Berarti Mesra?

Konon katanya wanita lebih menyukai hal-hal yang romantis daripada pria, tapi sebenarnya apakah yang di maksud dengan romantisme? Romantis itu lebih mengarah pada kasih sayang terhadap pasangan. Romantis bisa di lakukan dengan ucapan atau bisa dengan perlakuan dengan memberikan perhatian yang lebih terhadap pasangan.

Roamantis bisa di katakan mesra tapi tidak dengan sesuatu yang mengarah tidak benar.

Romantis itu menselaraskan atau menserasikan dalam menjalin hubungan antar dua kepribadian yang berbeda, romantis bisa di lihat dari segi kasih sayang, rasa suka, memahami pasangan, pengertian, dan saling percaya antara satu sama lain.

Nah bila rasa sayang di lakukan atau di jalani berdua maka akan timbul suasana romantis di dalam hubungan, terkadang kita membuat suasana menjadi romantis itu dengan tidak sengaja tapi akan timbul dengan sendirinya ketika lagi berdua dengan pasangan kita.

Romantis itu bagaimana suatu hubungan di mulai dengan rasa penuh cinta dan kasih sayang dan sang pasangan memberikan kartu ucapan atau kata yang indah dan memberikan kejutan kepada pasangannya itu juga merupakan suatu hal yang romantis.

buatlah suasana romantis bersama pasangan kalian, buatlah pasangan kita merasa nyaman, merasa di cintai, merasa di manja oleh kita agar suatu hubungan akan terjalin dengan bahagia.

Gravatar Image
Seseorang yang bercita-cita menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat dan ingin membanggakan orang tua. Ingat! Bermimpilah setinggi langit dan jangan lupa pijakkan kakimu di bumi.

Leave a Reply