Anak
Anak

Cara Ampuh Mendapatkan Anak Kembar 100% Alami dan Sangat Mudah

Posted on
Anak Kembar Lucu
Anak Kembar Lucu

Ketika seseorang sudah menikah, pasti mereka sangat menginginkan seorang buah hati. Memiliki seorang anak untuk pasangan suami istri merupakan impian yang menjadi tujuan utama. Ada sebagian pasangan suami istri yang ingin memiliki anak kembar. Tapi memiliki anak kembar bukanlah suatu perkara yang gampang.

Kehamilan anak kembar dapat terbentuk jika pada saat ovulasi sel telur yang keluar lebih dari satu (dua) dan pada saat itulah terjadi pembuahan oleh sel sperma pada masing – masing sel telur. Banyak juga orang yang mengatakan kalau memiliki anak kembar dipengaruhi oleh faktor keturunan. Jadi, jika salah satu keluarga anda ada yang mempunyai anak kembar, kemungkinan besar keturunannya juga bisa untuk mempunyai anak kembar.

Faktor – Faktor Penyebab Mendapatkan Anak Kembar

Sebelum saya membahas tips dan cara mendapatkan anak kembar, saya akan menjelaskan faktor pendukung yang bisa membantu anda untuk mendapatkan anak kembar:

  • Keturunan

Faktor pertama kali yang bisa mendukung anda mempunyai anak kembar adalah faktor keturunan. Jika dalam keluarga anda ada yang mempunyai riwayat memilki anak kembar, atau malah anda sendiri adalah anak kembar, peluang anda untuk mendapatkan anak kembar akan lebih besar.

  • Usia

Kesempatan anda untuk mempunyai anak kembar biasanya dapat terwujud saat anda sudah beranjak dewasa. Wanita dengan usia di atas 35 tahun menghasilkan lebih FSH (follicle stimulating hormone) daripada wanita yang masih muda. Wanita yang mempunyai FSH tinggi dapat melepaskan lebih dari satu sel telur untuk ovulasi dalam satu siklus.

  • Sejarah Kembar

Jika sebelumnya anda memiliki anak kembar yang berbeda jenis kelaminnya, kemungkinan kehamilan berikutnya anda bisa saja memiliki anak kembar yang sama jenis kelaminnya.

  • Jumlah Kehamilan

Jika anda sebelumnya sudah pernah memiliki anak kembar, kesempatan anda untuk mengandung anak kembar lagi lebih besar.

  • Jenis Fisik

Seorang wanita yang memiliki ciri fisik tubuh yang tinggi dan besar lebih besar peluangnya untuk memiliki anak kembar daripada wanita yang memiliki bentuk badan yang kecil.

Cara Untuk Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami

Anak Kembar Lucu
Anak Kembar Lucu

Saya akan memberikan tips dan cara untuk bisa mendapatkan anak kembar secara alami dan sangat mudah dilakukan. Yang harus anda pahami bahwa semua cara – cara ini merupakan usaha untuk mendapatkan anak kembar, yang pasti segala ketentuan sudah ditulis oleh Allah SWT. Yang penting adalah usaha dan do’a terlebih dahulu, apapun ketentuan Allah kita harus menerimanya.

Berikut inilah beberapa cara alami untuk mendapatkan anak kembar :

  • Mempersiapkan Diri

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah harus mempersiapkan diri. Anda dan pasangan anda harus mempersiapkan mental maupun fisik untuk kehamilan anak kembar. Mengandung bayi kembar merupakan pekerjaan yang sulit untuk seorang ibu, sehingga harus mempersiapkan mental terlebih dahulu.

  • Memakan Kentang dan Ubi

Anda bisa mendapatkan anak kembar juga tergantung dari makanan yang anda konsumsi sehari – hari. Jika anda banyak meminum susu pada saat masih remaja, peluang anda untuk mendapatkan anak kembar lebih besar. Ini disebabkan karena ovulasi lebih lancar dan meningkat. Perbanyaklah juga memakan kentang dan ubi. Kedua makanan ini dipercaya untuk meningkatkan produksi hormone didalam tubuh. Ubi mampu merangsang sel telur untuk berbuah lebih cepat dan lebih dari satu telur.

  • Mengonsumsi Asam Folat

Perbanyaklah mengonsumsi makanan atau suplemen yang mengandung asam folat. Asam folat merupakan nutrisi yang sangat bagus untuk wanita yang sedang mengandung atau sedang dalam program hamil. Untuk wanita yang masih dalam program hamil dapat membantu proses ovulasi meningkat sehingga peluang mendapatkan anak kembar lebih besar.

Beberapa makanan yang mengandung asam folat yaitu, ikan laut, sayuran hijau, brokoli, alpukat, kacang merah, dan masih banyak lagi. Asam folat juga bisa didapatkan dalam bentuk suplemen yang bisa anda beli di apotik terdekat.

Saya jelaskan lagi, cara di atas merupakan usaha saja, yang sudah menentukan adalah Allah SWT. Selain berdo’a, anda dan pasangan anda harus berusaha. Semoga bermanfaat.

 

Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan kelak ingin menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhiratnya, serta ingin menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang lain.

Leave a Reply