Mengenal Laptop Terbaru
Mengenal Laptop Terbaru

Mengenal Laptop dan Manfaat Laptop bagi Manusia

Posted on

Jaman sekarang tidak bisa dipungkiri bahwa semakin canggihnya jaman, kebutuhan manusia juga semakin banyak dan semakin bnyak pula alat alat yang perlu di gunakan.dan kali ini kita akan membahas tentang alat canggih yang biasa di gunakan oleh manusia jaman sekarang.siapa yang tidak mengenal laptop,alat canggih satu ini tentu tidak asing lagi di kalangan kita.Alat satu ini sudah banyak di gunakanoleh segala kalangan.Anak-anak pun sudah banyak yang pandai memainkan alat elektronik satu ini.Semakin berkembangnya jaman semakin banyak pula tipe laptop yang semakin canggih dan laptop juga mempunyai beberapa jenis laptop seperti notebook,netbook,macbook,ultrabook.

Pada saat ini laptop telah mengeluarkan laptop model terbaru seperti laptop 2 in 1 Laptop jenis ini sangat baguss dan model nya juga tidak kalah baguss denga laptop yang lainnya dan ditambahin sebuah komponen seperti keyboard external. Perbedaan antara laptop dan ,netbook,macbook,ultrabook. Laptop adalah  komputer portabel yang dapat Anda lakukan dengan Anda dan gunakan dalam lingkungan yang berbeda. Ultrabook adalah sebuah komputer  dalam kategori tipis dan ringan ultraportable laptop, dan didesain sangat tipis dan ketebalan ultrabook 3 mm diukur dari sisi tertipis dan memiliki berat antara  1,12 kg dan sampai 1,36 kg. Macbook adalah komputer jinjing macintosh yang dibuat oleh apple inc.

Manfaat Laptop bagi Manusia

  1. Dapat menyelesaikan perkerjaan lebih cepat dan mudah.
  2. Menambah daya kreatifitas otak untak anak
  3. Lebih mudah dibawa kemana-mana
  4. Lahan untuk mencari pekerjan
  5. Saran hiburan

Kekurangaannya laptop

  1. Lebih besar watt yang digunakan
  2. Rentan rusaknya hardisk apabila listrik naik turun , namun bisa diatasi menggunkan UPS ( Uninteruptable power system)
  3. Tidak mobile karena besarnya ukuran PC
  4. Dan mudah dicuri dikarenakan sering ditengteng ditas

Kelebihan laptop

  1. Design laptop lebih bagus dari pada designnya PC/personal komputer
  2. Dan tidak membutuhkan voltase yang besar untuk laptop
  3. Lebih minimnya terjadinya bad sector pada HDD laptop dikarenakan adanya baterai laptop

Leave a Reply