Hal Unik Dan Teraneh Yang Dilarang Di Dunia

Posted on

Peraturan dibuat itu untuk di laksanakan dan di taati, namun terkadang peraturan-peraturan tersebut terdengar aneh dan unik di berbagai negara di buat beberapa peraturan yang di anggap aneh namun sangat berpengaruh bagi negara itu berikut ini beberapa peraturan yang aneh tapi unik yang ada di beberapa negara.

10 Larangan Terunik Dan Teraneh

1.Cemberut

Jika kamu sedang berkunjung di Milan jangan sampai senyum manis mu tertutupi dengan cemberut, karena di Milan sudah ditetapkan peraturan untuk larangan cemberut. Kamu boleh cemberut atu menangis pada saat ada yang sakit atau sedang berada di pemakaman, bagi orang yang melanggar akan di beri denda.

2.Menampar Orang Menggunakan Tubuh Belut Yang Sudah Mati

Ini terdengar cukup aneh namun di Lyme Regis ada larangan menampar tubuh seseorang dengan tubuh belut yang sudah mati ini berawal dari tradisi yang di beri nama the counger-cudding di mana tradisi ini di lakukan dengan cara mengayunkan tubuh belut yang sudah mati ke sesama, tapi pada tahun 2006 peraturan tentang larangan menampar dengan tubuh belut yang sudah mati di buat tujuannya untuk menghargai ikan yang sudah mati.

3.Permen Karet

Saat anda berlibur ke Singapura jangan sampai anda terlihat sedang memakan permen karet atau membawa permen karet karena pada tahun 2004 singapura telah menetapkan peraturan tentang larangan memakan, membawa, mengimpor, menjual permen karet, boleh memakan permen karet dengan alasan untuk kesehatan, dan permen karet itu hanya di jual di apotek dan bagi yang membuang permen karet di jalanan akan terkena denda 500 dollar Singapura.

4.Sandal Jepit

Capri, pulau yang terletak di campania, Italy inii mempunyai peraturan yang sangat unik pasalnya jika anda berlibur di daerah ini, dilarang untuk memakai sandal jepit karena suara yang di hasilkan suara yang keras, atau bisa juga di sebut sebagai polusi suara.

5.Winnie The Pooh

Peraturan unik dan aneh lainnya ada pada kota kecil di Polandia yang melarang menjadikan winnie the pooh sebagai teman bermain, kok bisa ya? alasannya karena winnie the pooh itu setengah telanjang dan tidak memiliki alat kelamin yang jelas, sehingga pemerintah menganggap winnie the pooh tidak pantas di mainkan oleh anak-anak.

6.Mengganti Bola Lampu

Di Victoria, negara yang memiliki penduduk paling banyak di Australia ini kamu tidak boleh mengganti bola lampu kecuali kamu memiliki lisensi tukang listrik. Bagi mereka yang tidak mau mematuhi peraturan akan di beri denda maksimal 10 dollar Australia.

7.Menggosip

Ini sangat identik dengan ibu-ibu menggosip bahkan sudah jadi kebiasaan pada saat berkumpul namun pada tahun 2005 seorang wali kota Colombia telah memberkan peraturan di larang menggosip karena dia beranggapan lidah bisa menyambungkan antara hidup dan mati. Apalagi pada saat itu sedang berkecamuk tentang perang pemberontakkan antara Marxis dengan para militer sayap kanan di sana.

8.Meludah

Selain hal yang jorok meludah juga dapat menularkan penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuh, untuk pencegahan penyebaran flu babi pada tahun 2009, walikota Coulanies kota kecil di Perancis melarang untuk meludah.

9.Meninggal

Di larang meninggal adalah peraturan yang sangat aneh, karena meninggal adalah qodar dari sang pencipta namun di salah satu negara ini ada peraturan aneh yang melarang penduduknya meninggal. Di Spanyol ada beberapa periode di mana di larang untuk meninggal di kota Lanjaron, Kota kecil di Andalusia. Kota ini memiliki 4000 penduduk yang di haruskan untuk tetap hidup sampai pemerintah membeli lahan untuk kuburan, peraturan yang unik dan aneh ini sering di buat lelucon oleh masyarakat dan politikus.

10.Berciuman

Itali adalah tempat paling romantis di dunia, tapi siapa yang menyangka tempat ini memiliki peraturan untuk larangan mencium pasangan. Eboli kota yang berada di Itali selatan melarang berciuman pada saat brkendara. Bagi yang melanggar peraturan ini akan di kenai denda ratusan dollar.

Seperti itulah peraturan di buat untuk menertibkan daerah itu sendiri kewajiban kita sebagai rakyat biasa hanya mematuhi dan melaksanakan apa yang telah di putuskan oleh pemerintah meskipun terkadang peraturan itu tidak masuk akal.

 

 

 

Gravatar Image
Gadis yang tinggal di setengah kota setengah desa berjuang demi masa depan mengejar cita cita yang tergambar di mimpi, gadis yang mensyukuri apa yang sudah di berikan Allah dan berjuang demi membanggakan kedua orang tua dan bersemangat untuk mengejar kesuksesan dunia dan akhirot.

Leave a Reply