kue ulang tahun
kue ulang tahun

Model Kue Ulang Tahun

Posted on

Momen ulang tahun merupakan detik-detik spesial bagi seseorang. Momen ulang tahun menandakan bahwa jatah hidup seseorang di dunia menjadi berkurang. Namun, kamu memang pantas berbahagia. Agar tidak mengurangi kebahagiaan hari yang spesial itu, ada baiknya jika pada hari ulang tahunmu terdapat kue ulang tahun. Pertama, sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberi umur yang panjang oleh Yang Maha Kuasa. Kedua, supaya hari ulang tahunmu lebih semarak. Kue-kue ulang tahun di bawah ini mungkin bisa jadi inspirasimu, baik untuk pribadi maupun orang-orang kesayanganmu.

Nih model-model kue ulang tahun yang harus kalian tau

1. Kue Laptop

kue laptop
kue laptop

Kue dengan bentuk layar terbuka ini dan layarnya di hiasi ikan-ikan seperti layaknya bermain game ikan. Dan di lengkapi dengan kata-kata romantis. Kue ini cocok bagi orang-orang yang bekerja di kantor-kantor. Pasti orang yang menerimanya akan senang dan terkejut.

2. Kue Stick Game

Kue-Stick-Game
Kue-Stick-Game

PS atau playstation adalah permainan game kegemaran semua umur terutama anak laki-laki. Barangkali kue ulang tahun berbentuk game stick ini bisa menjadi salah satu alternative hadiah ulang tahun yang menarik. Ya, anda harus rencanakan sebaik-baik mungkin untuk menyerahkan kue ini. Ketika teman, kerabat maupun sanak keluarga anda merayakan ulang tahun, cobalah anda buat surprise. Tutuplah mata anak anda yang sedang merayakan ulang tahun kemudian bimbinglah anak menuju kamar khusus.

Nah, setiba di kamar berilah stick untuk bermain game dan sediakan TV yang sedang play permainan game bola. Serahkanlah game dan ketika si anak memencet kue stick tersebut, lalu bernyanyilah selamat ulang tahun. Ya, sebagai hari spesial biarkan anak bermain game PS di hari ulang tahunnya.

3. Kue Buldozer

Kue-Buldozer
Kue-Buldozer

Bila buah hati anda sedang merayakan ulang tahun, ada baiknya anda mengajarkan kepada anak anda akan pentingnya bekerja. Ya, ketika anak anda ulang tahun, anda berikan sisipan nasehat yang jujur dan penuh kasih sayang. Bila anda selama ini sibuk bekerja, maka jelaskan kepada anak anda bahwa anda bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, coba berikan hadiah berupa kue ulang tahun berbentuk Buldozer. Buldozer adalah alat berat yang biasa digunakan untuk mengeruk tanah.

Sambungkan bentuk kue tersebut dengan tema sehari-hari. Ya, anda bisa menjelaskan bahwa meninggalkan anak untuk bekerja itu berat seperti kue ulang tahun yang berbentuk alat berat.

4.Kue Mobil Mercedes Benz

Kue Mobil Mercedes Benz
Kue Mobil Mercedes Benz

Salah satu prioritas untuk memberikan nafkah tentu saja kepada kedua orang tua. Bila keluarga sudah terpenuhi barulah kepada yatim, fakir dan mereka yang membutuhkannya. Anda juga harus bersyukur Ayah anda masih ada. Di luar sana barangkali ada beberapa teman kita yang sudah tidak ada lagi kedua orang tuanya.

Nah, untuk menambah suasana kebahagiaan, berilah ayah anda hadiah ketika merayakan hari ulang tahunnya. Berilah Mobil Mercedez, namun sebelumnya berikan surprise terlebih dahulu dengan kue ulang tahun yang berbentuk mobil. Buatlah moment-moment yang tak pernah terlupakan, bahagia dan sentosa. Ya, berikan kunci mobil tersebut di tengah-tengah kue ultah sehinga kunci mobil akan nampak ketika pemotongan kue.

5. Kue Peternakan

Kue-Peternakan
Kue-Peternakan

Kue ulang tahun yang satu ini juga tidak kalah unik dan menarik. Melihat sekumpulan binatang-binatang yang berkumpul dalam sebuah peternakan tentu akan menjadi nilai tambah yang dimiliki oleh kue ulang tahun ini. Dalam kue tersebut terlihat beberapa spesies binatang ternak yang menjadi tokoh dalam kue ulang tahun ini. Mulai dari sapi, kuda, kelinci, bebek, babi, tikus, ayam, angsa, bahkan kura-kura semuanya lengkap ada di sini.

Tidak hanya itu, desain peternakan yang dimiliki kue ini juga sangat mirip dengan keadaan aslinya. Pohon, bebatuan, rerumputan, lumpur, dan juga pagar telah didesain sedemikian rupa sehingga kue ini tampak begitu menarik.

Gravatar Image
Gadis kota yang sedang mencari ilmu, jauh dari tempat asalnya demi mandapatkan ilmu dunia dan akhirot, bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses, dan ingin membanggakan kedua orang tua.

Leave a Reply