Inilah Tempat Wisata yang Terkenal di Kota Paris

Posted on

Siapa yang tidak mengenal kota Paris yang indah itu? Paris adalah ibu kota negara Prancis yang memiliki begitu banyak tempat menakjubkan sehingga banyak menarik hati parawisatawan dunia untuk bisa menikmatinya, seperti sejarah dan budayanya yang sangat menarik untuk dikenal lebih jauh lagi. Berikut ini adalah beberapa tempat di kota Paris yang bisa di jadikan referensi bagi kalian yang ingin pergi berlibur ke Paris.

1.Seine River
Belum sempurna rasanya jika kalian belum mangunjungi seine river, disungai inilah kalian bisa berlayar dan mengelilingi kota paris beserta keindahannya itu apalagi pada waktu malam hari, cara yang paling mengasikkan adalah dengan menaiki kapal pesiar kalian bisa manaiki bersama keluarga atau sahabat kalian, dengan kapal didesain terbuka bahkan didalamnya juga terdapat restoran, Jadi kalian bwisa menikmati indahnya kota Paris dengan menyantap menu makan malam atau siang.

2.Jembatan Pont des Art atau Jembatan Gembok Cinta

Dijuluki sebagai kota romantis sedunia, berarti anda yang sudah memiliki pasangan hukumnya wajib bagi kalian untuk mengunjungi Pont des Art lokasi ini merupakan tempat yang mengoleksi gembok cinta hampir semua pengunjung menaruh gembok yang telah dituliskan nama dan nama pasangan mereka. Jembatan di atas Seine River ini adalah jembatan penghubung antara Louvre Museum dengan Institute de Frence, embatan ini sebenarnya dibuat untuk mereka para pejalan kaki.

Jembatan ini dibangun pada 1981-1984, lebarnya kira-kira 11 meter dan panjangnya 155 meter dan dulunya jembatan ini dibangun untuk mengganti jembatan lama yang sudah rusak, mengingatkan simbol cinta demi cinta yang abadi tempat ini sudah menjadi ciri khas hanya dengan menuliskan nama dan nama pasangan kalian lalu menggemboknya di pagar jembatan lalu kuncinya bisa saj langsung dibuang ke kesungai. Sealin itu tempat ini biasanya digunakan untuk pameran seni atau rekreasi pada musim panas.

3. Museum Louvre

Letaktaknya tidak jauh dari jembatan Pont des Atr, kalian juga bisa mengunjungi kesebuah musium yang dulunya diketahui adalah istana kerajaan Perancis. Museum Louvre termasuk salah satu musium terbesar di dunia dan tentunya menjadi yang paling terpopuler kota Paris, dengan kunjungan yang bisa lebih dari 8 juta orang pertaunnya sudah begitu jelas bahwa musium ini salah satu musium yang sering dikunjung didunia. Didalamnya terdapat 380 ribu lebih obyek pameran dan 35 ribu karya seni, dan yang paling terkenal didunia adalah lukisan Mona Lisa yang dilukis oleh Leonardo da Vinci.

4. Menara Eiffel

Tampaknya jiak kalian pernah berlibur ke Paris tapi tidak berkunjung kemanara Eiffel, niscaya       teman-teman kalian tidak akan percaya bahwa anda pernah berlibur atau datang ke kota Paris, karena menara Eiffel adalah ikon terbesar di kota Paris, rasanya akan lebih maksimal jiak kalian naik keatas dan menikmati indahnya kota Paris. Datanglah pada waktu malam hari sehinga cahaya lampu kota yang kerlap-kerlip bisa diabadikan.

Wisatawanpun akan lebih puas dengan adanya restoran di menara ini sehingga kalian bisa mengicipi hidangan khas Paris, dari menara Eiffel kalian juga dapat mengirim kartu pos secara langsung dan jangan lupa untuk membeli buah tangan untuk keluarga dan akerabat kalian dirumah dari toko survenir yang telah disediakan di menara ini. Menara ini dibangun pada 1887-1889 dalam rangka perayaan revolusi Perancris.

Mungkin itulah tempat yang paling terkenal di kota paris yang wajib kalian kunjungi, karna disitulah tempat-tempat yang mungkin tidak akan kalian lupakan bersama pasangan kalian.

 

 

 

 

Gravatar Image
saya adalah seorang remaja yang mempunyai keinginan untuk membahagiakan orang orang yang ada disekeliling hidup saya. Ingin mengetahui dan mencoba sesuatu hal yang belum diketahui, dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin.

Leave a Reply