Anak Indigo
Anak Indigo

Kemampuan Anak Indigo

Posted on
Anak Indigo
Anak Indigo

Apakah kalian pernah menjumpai anak indigo? Sebenarnya, apa yang di maksud dengan anak indigo?

Pada zaman dahulu, setiap manusia itu memiliki cakra, dan cakra yang dimiliki oleh setiap orang itu berbeda – beda. Mereka akan memancarkan auranya sendiri – sendiri.

Cakra adalah pusat energi yang berputar dan selalu bergerak aktif di dalam tubuh esotorik. Cakra merupakan sumber pusat penghasil energi sehingga dapat dimanfaatkan oleh tubuh untuk berbagai keperluan.

Cakra dasar manusia berwarna merah.

Merupakan pusat sistem energi. Jika manusia melihatnya, lokasinya berada di antara anus.

Cakra ke dua berwarna jingga.

Cakra ke dua ini berfungsi untuk menyembuhkan luka – luka. Cakra ini terletak di bagian pusar.

Cakra ke tiga berwarna merah jambu, letaknya di ulu hati.

Cakra ke empat berwarna hijau, disebut juga dengan cakra jantung.

Sifatnya menyembuhkan.

Cakra ke lima berwarna biru, terletak di leher.

Fungsinya untuk menyampaikan kebenaran.

Cakra ke enam berwarna ungu atau indigo.

Terletak di antara alis. Disebut juga dengan cakra ajna atau cakra indigo yang mampu “melihat” kehidupan masa lalu ataupun kehidupan masa depan.

Anak yang memiliki cakra berwarna ungu dinamakan anak indigo.

Cakra ke tujuh adalah cakra mahkota (kristal) yang berwarna putih mutiara (mother pearl ).

Anak indigo atau anak nila (bahasa inggris : Indigo children) adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural.

Inilah beberapa kemampuan anak indigo :

1. Telepati

Telepati berasal dari dua kata yaitu : “tele” berarti “jauh” dan “pathos” berarti “perasaan”. Telepati secara harfiah artinya adalah “merasakan dari jarak jauh”.

Telepati adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga. Gejala alamiah yang sudah ada sejak kita masih bayi. Semua anak bayi pasti memiliki kemampuan telepati secara alamiah.

Mata ketiga terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung – ujung syaraf di kulit luar otak yang mempunyai peran sebagai sensor gelombang yang datang.

Setiap kali orang berpikir dan beremosi maka masing – masing otak mereka akan memancarkan gelombangnya.

Gelombang frekuensi rendah ini akan merembet dan memantul ke sana ke mari dengan kecepatan cahaya kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.

Kemampuan membaca pikiran dan perasaan – menangkap gelombang – dimiliki hampir semua orang indigo, termasuk anak – anak indigo yang masih bayi. Sedangkan komunikasi jarak jauh – mengirim gelombang – hanya dimiliki oleh orang indigo tertentu saja.

2. Prekognision

Prekognision yaitu kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Prediksi diperoleh dengan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yang sedang berlangsung di masa depan atau membaca dan menyimpulkan data – data yang ada di masa sekarang dan menyimpulkan sebuah kemungkinan terbesar yang akan terjadi di masa depan.

3. Retrokognision

Retrokognision adalah kemampuan melihat peristiwa di masa lampau. Anak indigo dapat melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang di cari adalah sebab – sebab suatu kejadian, siapa saja orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.

4. Klervoyans

Kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang. Kemampuan ini meliputi juga kemampuan melihat benda – benda tersembunyi atau berada di suatu tempat tertutup.

5. Telekinetik

Telekinetik adalah kemampuan menggerakkan benda dari jarak jauh.

6. Analitik

Rata – rata anak indigo memiliki IQ di atas 12o.

7. Berkomunikasi dengan Tuhan

Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Hubungan dengan makhluk – makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.

8. Sugesti hipnosis

Anak indigo dapat menghipnosis seseorang dengan kemampuan telepatinya.

 

 

 

Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan kelak ingin menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhiratnya, serta ingin menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang lain.

Leave a Reply