home electric saver
home electric saver

Alat Penghemat Listrik

Posted on

Cara Membuat Alat Penghemat Listrik

Alat ini mengurangi gelombang yang over di setiap peralatan listrik yang mempunyai cosphi /power factor 0.5 sampai dengan 1. Peralatan yang menggunakan listrik biasanya (tanpa kapasitor) memakai tenaga watt (tenaga semu) yang lebih luas dari tenaga watt sebenarnya. Contoh: Suatu mesin cuci menyatakan (dilabel mesin cuci) memiliki tenaga 300 watt, sedangkan tenaga sebenarnya mempunyai 500 watt. Hal ini karena di alat listrik yang tidak menggunakan kapasitor, dikarenakan adanya tenaga semu dan power factor yang sedikit.

Kelebihan Home Elektrik Saver

  • Menghemat dengan mudah

Alat menghemat listrik ini beroperasi dengan cara mengurangi total gelombang yang masuk dalam ampere di tegangan yang tetap (v). Dengan alat ini merendahkan pengeluaran listrik (watt) yang ingin dibayar.

  • Menghemat tanpa membobol

Home Electric Saver (Alat Hemat Listrik) ini juga berguna untuk menyamankan watt yang didunakan oleh alat-alat listrik menjadi total watt yang sebenarnya. Benar-benar tidak membobol, bisa membantu program pemerintah dan PLN dalam menghemat tenaga dan energi listrik. Seperti dengan syarat penyambungan listrik PLN yang menyarankan mengisi kapasitor/kondensor di alat-alat listrik dan penerangan indikator pencahayaan TL.

  • Hemat hingga 40%

Home Electric Saver terbukti dengan tes ampere meter ketika ampere dipakai berkurang sekitar 10 sampai dengan 40%, pakai alat penghemat listrik ini mampu membuat penghematan hingga 40%.

  • Bisa untuk listrik token

Alat hemat listrik ini bisa dipakai untuk listrik token, apapun jenis listrik yang kalian pakai bisa dihemat dengan perangkat ini.

listrik-prabayar
Listrik Pra Bayar

Manfaat Home Electric Saver (Alat Hemat Listrik)

  1. Menghemat pengeluaran listrik sampai dengan 40%
  2. Menambah usia setiap peralatan listrik
  3. Menata efisiensi network listrik
  4. Menaikkan kemampuan sistem dan peralatan
  5. Garansi 1 tahun

Energy Saver penghemat listrik hingga 45% ini mampu untuk mengurangi penggunaan gelombang listrik 25% sampai 45%, bagi listrik aboundemem pasca bayar ataupun listrik voucher pra-bayar, alai ini didesain untuk meminimalisir tagihan listrik.

Kegunaan Hannesc Intelligent Power Saver untuk meringankan energi semu tarikan pertama induksi listrik yang diciptakan dari peralatan listrik/elektronika seperti AC, pompa air, water heater, mesin cuci, dan lain-lain.

alat penghemat listrik
alat penghemat listrik

Peralatan listrik/elektronika ketika start pertama membutuhkan tarikan watt yang sangat kuat, maka meteran listrik berotasi jadi amat pesat. Dengan metode yang tinggi ini secara langsung alat untuk menghemat listrik ini meringankan semu induksi listrik dari tarikan pertama dengan watt yang sangat kuat dan membuat putaran di meteran listrik ini tetap standart dan konsisten.

Ketika voltase PLN ini tidak konsisten (naik turun), energy saver penghemat listrik ini secara langsung menstabilkan voltage gelombang listrik di peralatan listrik/elektronika yang menyala tetap konsisten, hal ini membuat usia alat elektronika kalian tetap tahan lama dan tidak gampang hancur.

Tidak perlu penjagaan, kalian cuma memasukkan alat ini dan hubungkan di stop kontak sepanjang tahun tanpa mengakibatkan panas.

Rincian Energy Saver penghemat listrik

  • Kemampuan muatan berjumlah 7500 watt
  • Voltage 90 V 250 V
  • Gelombang 50 HZ sampai 60 HZ
  • Sertifikat CE-RoHS
  • Ukuran 11 x 6 x 5 cm
  • Garansi 12 bulan tidak bisa ditukar baru.
  • Harga ini sejumlah Rp 206.700
Gravatar Image
Saya adalah gadis desa yang berkaca mata yang sedang mencari ilmu untuk menjadi pengusaha sukses dan ingin bisa menjadi kebanggaan orang tua.

Leave a Reply