Jomblo juga bisa rayain hari valentine
Jomblo juga bisa rayain hari valentine

Jomblo di hari valentine? Nggak usah galau karena kalian bisa ngerayain dengan hal ini

Posted on

Valentine yang biasanya di kenal dengan hari kasih sayang akan di rayakan beberapa hari lagi. Biasanya orang yang memiliki pasangan itu saling tukar kado, kencan, hingga dinner. Kalian yang nggak punya pasangan tenang nggak usah minder kalo ngelihat mereka kencan, ini ada solusi buat kalian biar kalian nggak ngerasa kesepian lagi.

Untuk kalian yang ber status jomblo tidak usah khawatir karena kalian masih bisa merayakan dengan berbagai hal yang menyenangkan. Bahkan kalian juga bisa melakukan hal apapun dan dengan siapapun, yang tentunya lebih kreatif dan anti-mainstream dibanding dengan mereka yang punya pasangan.

Bagilah kasih sayangmu itu dengan berkumpul keluarga 

Berkumpul-bersama-keluarga
Berkumpul-bersama-keluarga

Bagi kamu yang sibuk dengan urusan sekolah, kuliah, ataupun kerja, Valentine ini juga bisa kalian jadikan momen untuk berkumpul bareng keluarga. Selain ngobrol bareng keluarga, kalian bisa merayakan hari kasih sayang ini dengan berbagai hadiah atau menonton film bareng keluargamu. Cukup menyenangkan bukan? Pasti menyenangkan dong.

Bosen di rumah? Tenang. Menjelang Valentine banyak diskon dan acara menarik di pusat-pusat perbelanjaan

Diskon
Discount

Sudah pasti Valentine dirayakan oleh berbagai pihak manapun, termasuk mall juga akan merayakan dengan cara membuat berbagai acara, seperti memberikan discount atau acara musik. Kalian juga bisa mengajak sahabatmu untuk ke mall, atau bahkan mantanmu, tapi jangan baper ya!

Jangan pelit bagi senyum manismu untuk dunia

senyum manis untuk dunia
senyum manis bersama teman

Tidak hanya dalam perayaan Valentine, tapi sebagai jomblo kamu harus tetep happy dan menebar senyum manismu kepada orang-0rang yang ada disekitar kalian. Siapa tahu gebetanmu tertarik dengan wajah bahagiamu.

Do your “me time”

nonton sambil ngemil
nonton sambil ngemil

Jika isi dompetmu menipis, hal ini bisa jadi solusinya. Yakni kalian bisa melakukan dengan cara menonton film kesukaan anda dan kamu hanya menyiapkan makanan ringan untuk lebih membuat kamu lebih asyik dan menikmati waktu menonton film kesukaan anda.

So, para jomblo nggak usah sedih ya dengan kedatangan hari Valentine. Banyak hal yang bisa kalian nikmati dengan berbagai acara apapun untuk merayakan hari kasih sayang ini.

Gravatar Image
Saya adalah gadis desa yang berkaca mata yang sedang mencari ilmu untuk menjadi pengusaha sukses dan ingin bisa menjadi kebanggaan orang tua.

Leave a Reply