Cintai Dia Dalam Diam

Cintai Dia Dalam Diam

Posted on
Cintai Dia Dalam Diam

Kalau mencintai dia dalam diam, kalian supaya terus menerus mendoakan dia agar kalian bisa di pertemukan dengan dia atas caranya Allah. Jatuh cinta itu bagaikan sebuah pertanyaan yang selalu di pertanyakan tapi tidak bisa kita jawab, cinta itu fitrah yang datangnya dengan tiba-tiba, mungkin dari mata turun ke hati yang membuat kita jatuh cinta kepada dia.

Aku tak tahu apakah mungkin akalku yang tidak lagi ditempat atau pesonanyalah yang memikat ? Kita tidak bisa memilih siapa untuk kita cintai ” we can’t choose who to love”, apakah dia?

Ketika mencintai tidak haruslah dia, tapi harus karena Nya – Mencintai dia harus dengan niat karena Nya, tidak harus dia yang menjadi jodoh kita. Walaupun kita sangat menginginkannya kita tidak bisa berbuat apa-apa kalau Allah berkehendak lain, kalau memang kita benar-benar mencintai dia maka kita supaya meminta kepada Nya yaitu sang pencipta.

Cinta adalah perasaan yang di miliki oleh setiap manusia di dunia ini, cinta adalah sesuatu yang indah dan membuat kita bahagia karena itu, dan bisa membuat kita terlena karenanya. Rasa cinta lebih dari sekedar rasa sayang atau perjuangan, perasaan cinta tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata.

Cinta itu sederhana melihat kamu bahagia sudah cukup untukku – Cinta itu tidak harus memiliki, kalau memanglah dia cinta dengan orang lain yang penting dia bahagia itu sudah sangat membuat hati senang. Walaupun nyesek dan sedih, kita harus berusaha ikhlas dengan semuanya, cinta tidak akan menuntut untuk dia membalas perasaan ini, cukup dengan diam dan berdoa kepada sang Pencipta Alam Semesta.

Lewat doa kita bisa menjaga dia walaupun kita tidak ada di sisinya janganlah mencintai dia karena nafsu, Cintailah dia dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa kasih sayang yang tulus.

Mencintai dia bukanlah sesuatu beban tapi mencintai dia merupakan sesuatu yang mengisi hati yang kosong, dan mengisi hari-hari kita dengan senyumnya yang membuat kita bahagia. Hanya melihat senyumnya saja walaupun kita tidak di sisi dia kita sudah merasa bahagia.

Cintai dia dalam diam, mintalah dia kepada sang Pencipta.

 

 

Gravatar Image
Seseorang yang bercita-cita menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat dan ingin membanggakan orang tua. Ingat! Bermimpilah setinggi langit dan jangan lupa pijakkan kakimu di bumi.

Leave a Reply