Lokasi Hunting Outdoor yang Keren di Surabaya

Lokasi Hunting Outdoor yang Keren di Surabaya

Posted on

Jalan-jalan ke Surabaya tidak lengkap jika tidak hunting di tempat outdoor yang unik dan keren, supaya hasil foto kalian maksimal coba kunjungi beberapa tempat outdoor ini, saking kerennya tempat ini bisa kalian gunakan untuk foto pre wedding dengan pasangan.

1. Hutan Mangrove, Wonorejo.

Sama dengan Jakarta, Surabaya pun mempunyai hutan mangrove di jalan raya wonorejo no 1, rungkut. Tempat ini sering kali di manfaatkan oleh fotografer untuk pemotretan karena tempatnya yang bagus dan keren untuk di potret atau di ambil gambarnya, jika beruntung kalian bisa menangkap atau memotret moment ketika burung liar sedang berterbangan untuk bermigrasi. Jalan setapak di mangrove wonorejo surabaya ini terbuat dari papan-papan kayu sehingga eksotik jika di ambil fotonya.

Lokasi Hunting Outdoor yang Keren di Surabaya

2. Taman Sakura

Tidak jauh dari hutan bambu, ada spot untuk berfoto yaitu taman sakura yang biasa di sebut taman harmoni. Taman sakura ini dulu bukanlah taman yang seperti yang sekarang ini, dulu adalah gundukan sampah yang banyak lalu di sulap oleh Bu Risma sehingga menjadi bagus seperti sekarang.

Sesuai dengan namanya taman ini mempunyai bunga khas Jepang yaitu bunga sakura, memang tidak sebagus sakura yang ada di jepang tapi banyak yang suka dengan taman ini. Bunga di sana juga bermacam-macam tidak hanya sakura saja seperti : pagoda, bungur, jakaranda dan lain sebagainya, sehingga menghasilkan bunga yang berwarna-warni. Tampat ini sangat cocok untuk hunting outdoor.

Lokasi Hunting Outdoor yang Keren di Surabaya

3. Hutan Bambu

Hutan bambu di surabaya ini mengingatkan kita dengan hutan bambu sagano yang ada di Jepang, kalau kalian memang penasaran denganhutan bambu ini datang aja langsung di hutan ini dekat dengan Terminal Keputih, jalan Keputih Tegal, Sukolilo.

Aslinya hutan ini di gunakan untuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA), tapi setelah TPA surabaya di pindah ke Benowo. Sekarang hutan bambu menjadi hijau dan asri. Hutan ini sangat menarik untuk di buat hunting dengan teman atau pre wedding, kalian bisa foto dengan bebas karena jarang yang melalui jalan itu.

Lokasi Hunting Outdoor yang Keren di Surabaya

4. Dipo Lokomotif Sidotopo

Tempat ini mirip dengan stasiun kereta api, tapi bukanlah stasiun sungguhan. Dipo Lokomotif Sidotopo adalah bengkel kereta api dan tempat peristirahatan gerbong-gerbong kereta api yang sudah rusak, Dipo Lokomotif Sidotopo ini bukanlah tempat wisata tapi jika kalian ingin kesana kalian bisa meminta izin dengan orang yang menjaga Dipo Lokomotif ini.

Dipo Lokomotif ini terlihat sangat eksotis karena banyak susunan gerbong-gerbong yang tidak terpakai, sehingga sangatlah keren jika di gunakan untuk foto atau mengambil gambarnya.

Lokasi Hunting Outdoor yang Keren di Surabaya

5. Jalan Gula

Jalan Gula merupakan spot yang keren di kota tua Surabaya, yang dulunya di gunakan untuk perdagangan orang-orang Tionghoa. Banyak sekali di sana kelenteng-kelentang pada jaman dulu yang masih di jaga keaslianya, dan di sana terdapat gang sempit yang keren untuk pemotretan karena terlihat vintage.

Kalian kalau disana bisa menyewa sepeda tua untuk kalian gunakan sekedar sepedahan atau juga bisa untuk obyek foto.

Lokasi Hunting Outdoor yang Keren di Surabaya

Ternyata kota Surabaya tidak hanya kota modern tapi merupakan kota yang banyak sekali tempat-tempat unik untuk di kunjungi,kalian di surabaya juga bisa sekaligus hunting di tempat 5 tersebut. Kunjungi kota Surabaya sekarang.

 

Gravatar Image
Seseorang yang bercita-cita menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat dan ingin membanggakan orang tua. Ingat! Bermimpilah setinggi langit dan jangan lupa pijakkan kakimu di bumi.

Leave a Reply